Harga Terbaru Omepros di Indomaret dan Apotek

No comment8510 views

suplemen kesehatan, Omepros, dipercaya berkhasiat bagi kesehatan jantung dan juga membantu menurunkan kadar dalam . Harga produk berkisar di atas angka Rp100 ribuan. Anda bisa mendapatkan produk itu, tentu saja di apotik, seperti Apotek K24. Tidak hanya di apotek, Omepros juga bisa dibeli di . Berikut informasi harganya.

Kemasan Omepros (instagram: @apotekrenata)

Omepros (instagram: @apotekrenata)

Harga Omepros di Apotek

Nama ProdukHarga (Rp)
Omepros 30’S Dos (isi 30 )155.595
Omepros 60’S Dos (isi 60 tablet)304.920

Harga Omepros di Indomaret

Nama ProdukHarga (Rp)
Omepros 30’s Dos144.500

Pemasaran Omepros memang sudah menjangkau toko obat, apotek, maupun toko-toko ritel, seperti Indomaret. Menurut PT Pharos , produsen Omepros, suplemen ini memberikan manfaat lebih bagi kesehatan jantung dibandingkan produk sejenis. setiap kapsulnya terdiri dari omega 3, 6, 9, DHA, EPA, dan E. Kandungan aktif di dalamnya meliputi black currant seed oil 800mg, salmon oil 150mg, flaxseed oil 150mg, olive oil 100mg, canola oil 50mg, safflower oil 50mg, dan E sebesar 15 IU.

Cara Kerja Omepros

Kandungan Omega 3 dalam Omepros dapat mencegah terbentuknya senyawa Tromboxan A2, yaitu senyawa yang menyebabkan agregasi (pengendapan) sel-sel darah merah yang mengakibatkan pengerasan atau penebalan pada pembuluh arteri (Aterosklerosis). Juga, dapat mencegah terbentuknya radikal bebas seperti hidrogen peroksida dan peroksida hidroksil yang dapat merusak sel-sel otot jantung.

harga, omepros, di, indomaret, dan, apotik, apotek, k24, kolesterol, suplemen, kesehatan, darah, obat, vitamin, toko, kemasan, dewasa, botol, memilih, produk, sejenis, jantung, sumber, protein, dosis

Ilustrasi: kapsul suplemen Omepros (sumber: stylecraze.com)

Sementara itu, kandungan DHA dan EPA dalam Omepros dapat menurunkan kadar trigliserida serta mencegah pembekuan darah terlalu cepat. Ditambah dengan kandungan GLA, yang merupakan prekursor pembentukan Prostaglandin E1, yaitu senyawa yang dikenal sebagai anti inflammatory (anti peradangan).

Manfaat Omepros untuk Kesehatan

  • Membantu mencegah serangan jantung dan stroke.
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol LDL dalam darah.
  • Membantu menormalkan tekanan darah pada penderita hipertensi.
  • Membantu memenuhi nutrisi otak.
  • Membantu mencegah penyakit Alzheimer, demensia, dan pikun pada orang dewasa.
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Keunggulan Omepros

  • Minyak nabati yang terkandung di dalam Omepros diekstrak dari tanaman organik sehingga Omepros aman dikonsumsi sehari-hari walaupun dalam jangka panjang.
  • Kandungan Omepros lebih lengkap dibandingkan produk sejenis, ditambah dengan kandungan Blackcurrant Seed Oil yang merupakan komposisi terbesar dalam suplemen ini, yang dapat memberikan manfaat penting bagi tubuh dan aman dikonsumsi bagi penderita diabetes.
  • Omega 3, EPA, dan DHA dalam Omepros berasal dari sumber terbaik, yaitu minyak ikan salmon, karena mudah dicerna dan diserap oleh tubuh.

Dosis Omepros

Dosis pemakaian yang dianjurkan, yaitu untuk pemulihan kesehatan diminum 3 kali sehari (pagi, siang, malam) setelah makan. Untuk pemeliharaan kesehatan, yaitu 2 kali sehari (pagi, malam) setelah makan. Omepros baik dikonsumsi oleh orang dewasa (18 tahun ke atas) hingga lanjut usia.

Ilustrasi: konsumsi suplemen (sumber: berkeleywellness.com)

Ilustrasi: suplemen (sumber: berkeleywellness.com)

Dari segi kemasan, Omepros dikemas dalam botol berisikan soft capsule. Untuk menjaga manfaat serta kandungan di dalamnya tetap terjaga dengan baik, sebaiknya produk ini disimpan di tempat yang sejuk dan terhindar dari cahaya matahari langsung.

Selain untuk kesehatan jantung, Omepros juga diklaim bermanfaat bagi penderita kolesterol, karena dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah. Biasanya, obat tersebut juga menjadi tumpuan bagi sebagian orang yang segan menurunkan kolesterol dengan pendekatan konservatif seperti perubahan gaya hidup.

Menurut penelitian, sekitar 25 persen orang dewasa berusia di atas 45 tahun mengonsumsi obat penurun kolesterol golongan statin. Padahal, obat antikolesterol memiliki sejumlah efek samping, terutama berpengaruh pada penurunan gairah seksual.

Dalam studi terbaru yang dimuat dalam Journal of the American Medical Association, dibuktikan bahwa perubahan pola makan saja sudah cukup efektif untuk menurunkan kolesterol, terutama jika Anda tidak memiliki faktor risiko penyakit jantung lainnya. Dalam penelitian ini, para peneliti mengikuti 345 orang dengan nilai kolesterol tinggi. Mereka diminta menjalani dua bagian pola makan rendah kolesterol selama 6 bulan.

Kolesterol dapat dikurangi dengan menerapkan pola makan sehat sehari-hari. Misalnya, untuk sarapan, dapat mengkonsumsi sereal rendah lemak, atau sereal oat dengan selai stroberi. Di pagi hari, dapat juga diselingi dengan cemilan pagi yaitu buah-buahan segar seperti semangka, anggur, aprikot, atau pepaya. Anda juga bisa menambahkan segenggam kacang almond atau susu kedelai. Bisa juga dengan mencampur semua bahan dan diblender menjadi smoothies.

Untuk makan siangnya, Anda dapat mengonsumsi roti lapis (terbuat dari serealia utuh), dicampur dengan daun selada, tomat dan potongan tahu serta mentimun. Bisa juga dengan mengonsumsi pecel atau gado-gado tanpa nasi. Menu camilan siang, Anda dapat menikmati buah-buahan segar seperti pisang atau pepaya. Tambahkan pula oatmeal atau yoghurt. Sebaiknya hindari cake atau kue kering lainnya. Pada saat malam hari, untuk menu makan malam, Anda bisa pasta. Sumber protein yang disarankan adalah tahu, tempe, serta ikan.

[Update: Almasshabur]

Baca juga  Update Harga Verile Acne Blemish Care, Samarkan Noda Bekas Jerawat
loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Harga Terbaru Omepros di Indomaret dan Apotek"