Harga Terbaru dan Manfaat Virgin Coconut Oil (VCO)

Virgin Coconut Oil (VCO) atau  kelapa murni merupakan  yang dipercaya mempunyai bagi tubuh, baik dalam hal maupun perawatan. VCO berbeda dengan kelapa pada umumnya. Perbedaan VCO dengan kelapa umumnya terletak di teknik ekstraksinya.

Harga, manfaat, virgin, coconut, oil, VCO, kapsul, kemasan, ukuran, kecil, besar, liter, ml, cair, khasiat, minyak, kelapa, murni, merek, Herba Insani, produk, kesehatan, pasaran, perawatan, tubuh, psoriasis, dijual, memasak, menggoreng,

Info Terbaru dan Manfaat Virgin Coconut Oil (sumber: popbela.com)

Produk minyak kelapa umumnya merupakan hasil ekstraksi dari kelapa dan disuling untuk diambil minyaknya. Sementara, proses pengekstrasian VCO sedikit berbeda. Proses pembuatan VCO ini juga melewati beberapa tahap. Mulai dari proses fermentasi, churning (pemisahan secara sentrifugal), pendinginan, dan juga memberikan aksi enzim untuk menghasilkan pemisahan minyak dari air atau pelembap.

Selain dapat melembapkan wajah, VCO juga baik untuk melembapkan bibir yang pecah-pecah dengan cara sebelum tidur, oleskan VCO ke bibir, maka esok paginya bibir Anda akan terasa lebih lembut. VCO juga dapat digunakan untuk melembapkan tubuh sebagai pengganti body lotion. Anda dapat mengusapkan produk ini secara merata pada tubuh di malam hari sebelum tidur. VCO memiliki kemampuan meresap yang baik sehingga tidak akan terasa lengket saat tidur dan paginya, Anda akan merasa lebih lembap dan lembut.

Jika Anda ingin menggunakan penghapus riasan alami, dapat juga menggunakan VCO. Hanya dengan menuangkan minyak VCO secukupnya ke telapak tangan atau kapas, lalu diusapkan ke wajah. Disarankan setelah produk diusapkan ke seluruh wajah, dilanjutkan dengan melakukan pemijatan dengan gerakan memutar.

Virgin Coconut Oil dikenal dengan manfaatnya bagi tubuh. Produk ini dikenal dengan khasiatnya untuk pencernaan yang dapat melawan bakteri tidak sehat di dalam sistem pencernaan serta membantu penyerapan nutrisi pada tubuh. Selain itu, juga dapat membantu mengataso gejala gangguan tiroid. Dari segi kecantikan, VCO dapat membantu membuat kulit awet muda dan sehat.

Manfaat lainnya yaitu dapat membantu mengatasi masalah kulit lain seperti ruam, dermatitis, jerawat, keriput, eczema dan psoriasis. Anda dapat menggunakan juga untuk merawat rambut, menurunkan berat badan, dan mencegah munculnya stretch mark.

Virgin coconut oil/minyak kelapa murni (sumber: mybeautlife.com)

Virgin coconut oil/minyak kelapa murni (sumber: mybeautlife.com)

VCO merupakan minyak murni yang diekstrak langsung dari daging kelapa segar tanpa proses pemanasan dan bahan tambahan. Minyak kelapa biasa dan VCO sama-sama bisa digunakan untuk memasak, termasuk menggoreng. Namun, VCO lebih sering digunakan untuk kesehatan, misalnya dijadikan sebagai alami untuk menjaga daya tahan tubuh, dan juga untuk kecantikan.

Produk VCO sudah banyak dijual di . Kisaran harganya bervariasi, tergantung merek dan ukuran. Untuk ukuran terkecil yaitu 60 ml, dijual dengan harga sekitar Rp25 ribuan. Apabila Anda mencari ukuran lebih besar, misalnya ukuran 1 liter, juga tersedia. Produk dengan ukuran lebih besar tersebut biasanya dijual dengan harga di atas Rp120 ribu. Berikut daftar harganya.

Daftar Harga Virgin Coconut Oil (VCO)

Nama ProdukKisaran Harga
Virgin Coconut Oil 60mlRp25 ribuan
Virgin Coconut Oil 100mlRp42 ribuan
Virgin Coconut Oil 250mlRp87 ribuan
Virgin Coconut Oil 1 literMulai Rp120 ribuan

Jika Anda tak ingin mengonsumsi dalam bentuk , ada juga VCO yang dikemas dalam bentuk kapsul. VCO kapsul dari Herba Insani dijual seharga Rp40 ribuan per botol.

[Update: Almasshabur]

Baca juga  Info Terbaru Syarat dan Biaya Pasang Listrik 1300 Watt
loading...
author

Leave a reply "Harga Terbaru dan Manfaat Virgin Coconut Oil (VCO)"