Info Terbaru Harga Suplemen Multivitamin Enervon C

Memiliki tubuh dan fit adalah dambaan banyak orang. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan tubuh sehat dan fit. Anda bisa melakukan olahraga, menjaga pola makan, dan mengonsumsi suplemen. Nah, salah satu suplemen yang beredar di pasaran dengan banyak penggemar hingga saat ini, yaitu Enervon C, karena mempunyai harga yang cukup terjangkau.

Ilustrasi: mengonsumsi suplemen vitamin c (sumber: medicalnewstoday.com)
Ilustrasi: mengonsumsi suplemen vitamin c (sumber: medicalnewstoday.com)

Kandungan Enervon C

Padatnya aktivitas membuat banyak orang mengabaikan gaya hidup sehat, termasuk pola makan sehat. Tak jarang, makan sekadarnya untuk mengenyangkan perut yang lapar, tanpa memperhatikan seberapa makanan yang dikonsumsi. Asalkan enak, praktis, dan mengenyangkan, itu sudah cukup. Akibatnya, daya tahan tubuh menjadi lebih mudah menurun. Ditambah dengan faktor stres yang bisa memicu berkurangnya energi dalam tubuh sehingga membuatnya lebih cepat lelah. Sehingga, ada kalanya tubuh perlu mengonsumsi suplemen secara rutin.

Bacaan Lainnya

Namun, di Indonesia, kesadaran mengonsumsi suplemen terbilang masih rendah. Kebanyakan orang hanya mengenal vitamin C sebagai suplemen. Apabila ditotal, penetrasi vitamin di Indonesia hanya sekitar 25%. Untuk vitamin E, bahkan tidak sampai 25%, sedangkan untuk vitamin C jauh lebih besar, tetapi juga belum sampai 60%.

Baca juga  Jenis-Jenis dan Harga Imunisasi Anak di Bidan

Konsumsi suplemen sebaiknya rutin dilakukan. Saat ini, sudah ada banyak suplemen yang dapat Anda konsumsi, dan salah satu yang sudah populer adalah Enervon C. Di dalam produk Enervon C, terkandung multivitamin dan mineral untuk menjaga tubuh agar tidak mudah lelah.  Satu butirnya diklaim mengandung non-acidic vitamin C (kalsium karbonat) yang dianggap aman bagi lambung dan berguna meningkatkan sel-sel imun tubuh. Tentunya, ini cocok bagi Anda yang memiliki kondisi lambung yang lemah atau memiliki penyakit maag, tetapi ingin memenuhi kebutuhan vitamin C dalam tubuh.

Selain itu, Enervon C mengandung vitamin B complex (B1, B2, B6, B12, nicotinamide, kalsium pantotenat) untuk meningkatkan proses metabolisme yang menghasilkan energi, serta zinc (zinc bisglycinate). Komposisi vitamin dalam produk ini berfungsi mempercepat pengeluaran asam laktat, yang menjadikan tubuh tidak mudah lelah. Sehingga, Anda bisa menjalankan aktivitas harian dengan baik.

Enervon C diketahui baik dikonsumsi oleh berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga lansia. Anda bisa mengonsumsinya secara rutin untuk menjaga daya tahan tubuh sekaligus memenuhi kebutuhan vitamin C dalam tubuh. Diketahui, tidak semua orang bisa mendapatkan asupan vitamin C yang cukup, karena tidak semua orang mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C cukup, bahkan tak jarang orang memilih-milih makanan atau picky eater.

Baca juga  Manfaat dan Update Harga Kobellon di Apotek

Produk Enervon C tentunya mudah ditemukan dibeli di beberapa tempat, sebut saja Apotek K24 atau minimarket seperti Indomaret dan Alfamart. Selain ketiga tempat tersebut, Anda masih bisa menemukan produk ini di toko lain. Mengenai harganya, Enervon C tersedia dalam bentuk tablet (strip) maupun cair (kemasan botol), yang dijual mulai ribuan rupiah, tergolong sangat terjangkau bagi kebanyakan kantong konsumen Indonesia. Informasi lengkap mengenai harga Enervon C akan disajikan pada tabel berikut.

Suplemen Enervon C - shopee.co.id
Suplemen Enervon C – shopee.co.id

Harga Enervon C

Varian Enervon C Harga
Enervon C 4 S Tablet Rp5.348 per strip
Enervon C Tablet Botol 30 S Rp39.653 per botol
Enervon C Vitamin 30 x 1200 mg Rp44.500

Harga di atas kami rangkum dari beberapa apotek dan online shop. Sebagai perbandingan, pada tahun sebelumnya, harga Enervon C 4 S tablet berkisar Rp6 ribuan hingga Rp8 ribuan dan kini turun menjadi Rp5 ribuan. Sementara itu, Enervon C tablet botol 30 S yang semula dijual Rp43 ribuan, kini turun menjadi Rp39 ribuan.

Sudah lebih dari tiga dekade lebih, Enervon C yang dirilis Darya Varia beredar di Indonesia dan dianggap sebagai suplemen pilihan bagi masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan keberhasilan mereka dalam mendapatkan penghargaan sebagai produk yang mensuplai Vitamin C. Tidak hanya dari sisi demografis, tetapi juga dari sisi psikografis konsumen tersebut.

Baca juga  Update Harga Ketomed Shampo untuk Ketombe Kronis

Pihak Darya Varia menyebutkan, mereka selalu mendengarkan apa yang dibutuhkan oleh konsumen. Produk Enervon C dianggap cocok bagi seorang wanita muda yang sudah menikah. Hal ini karena, wanita usia produktif membutuhkan guna mendukung kegiatannya, misalnya sebagai ibu rumah tangga sekaligus pekerja kantor yang butuh Enervon C untuk menyeimbangkan kesibukan agar tetap fit.

Demi memuaskan pelanggan di era digital dan media sosial seperti sekarang ini, Darya Varia Laboratoria dengan brand Enervon C memilih untuk lebih proaktif mendekati konsumen muda (college student dan first jobber). Perusahaan tersebut melakukan kampanye melalui video di situs YouTube menggunakan tema yang relevan dengan gaya hidup anak muda.

Suplemen Multivitamin Enervon C Syrup - www.enervon.co.id
Suplemen Enervon C Syrup – www.enervon.co.id

Perusahaan juga berusaha menjalin komunikasi dengan mengoptimalkan pengalaman pelanggan di media digital, terutama di jejaring Facebook. Enervon C dikatakan sudah memiliki kurang lebih satu juta pengikut dengan engagement rate di atas rata-rata untuk kategori multivitamin.

PT Darya Varia berusaha untuk menjalin komunikasi demi mengetahui tingkat kepuasan konsumen, karena hal tersebut disebut sebagai kunci keberhasilan. Selain itu, hubungan yang baik dengan konsumen, terlebih dapat memuaskan mereka, dapat mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan di masa mendatang.

(Panca)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.