Update Harga Bedak Chanel

No comment2910 views

Bagi Anda penggemar yang berasal dari luar negeri, pasti sudah tidak asing dengan brand satu ini, Chanel. Brand ini tidak hanya mengeluarkan produk , tetapi juga skincare () dan fragrance (parfum).

Untuk produk kosmetiknya, brand luar negeri tersebut dinilai . Sebagian besar orang menganggap hal itu karena harganya yang juga tidak bisa dibilang murah. Menurut istilah yaitu ada barang ada kualitas.

harga, bedak, chanel, produk, berkualitas, ukuran, memilih, warna, konsumen, perawatan, brand, makeup, loose, powder, padat, compact, tabur, bubuk, finish, natural, kulit, berminyak

Aplikasi wanita

Salah satu produknya yaitu bedak (powder). bedak Chanel berkisar di atas angka Rp 500 ribuan. Di kemasan tertulis Poudre Universelle Libre Poudre Libre Fin Naturel Natural Finish Loose Powder. Bedak ini merupakan jenis bedak tabur. Mungkin di beberapa orang menganggap harganya terjangkau, ada pula yang menganggapnya mahal. Review bedak ini di situs Female Daily, sebagian besar mengatakan puas dengan produk ini.

Beberapa konsumen mengatakan awalnya tidak menginginkan untuk membeli bedak dengan harga cukup mahal, tetapi ketika melihat hasil yang diberikan ke wajah, mereka mengatakan tidak menyesal dengan hasil yang flawless (tanpa cela), sehingga membuat mereka mau untuk melakukan pembelian ulang.

Bedak ini juga dikenal sebagai bedak yang mampu menahan atau mengontrol minyak di wajah, terutama bagi pemilik jenis berminyak ataupun kombinasi. Partikel bedaknya juga kecil, sehingga halus, dan memiliki aroma wangi. Bedak ini juga awet, karena walaupun dipakai setiap hari, tetapi bedak ini habis bisa dalam jangka waktu cukup lama, yaitu 1 tahun.

Walaupun dikenal dapat menahan minyak di wajah, tetapi tidak menutup kemungkinan bedak ini cocok digunakan di kulit kering. Bedak ini juga dapat disesuaikan dengan warna kulit, Anda tinggal memilih dari beberapa shade yang ada. Bedak Chanel tersebut tersedia dalam 4 warna pilihan, yaitu Beige Lumiere (130), Limpide (10), Clair-Translucent 1 (20), Naturel Translucent 2 (30).

Berdasarkan review konsumen, kemasan bedak ini terkesan simpel tetapi elegan dengan dus berwarna hitam. Bedak ini dikemas dengan jar dengan ukuran 30g. Jarnya berwarna bening dove dilengkapi dengan tutup hitam glossy dengan simbol Chanel yang lagi-lagi terlihat elegan.

Ketika jar bedaknya dibuka, di dalamnya dilengkapi dengan spons putih lembut dengan penyangga pita bertuliskan Chanel dan takaran lubang-lubang kecil untuk mengeluarkan isi kemasan seperlunya.

Cara penggunaan bedak tabur tersebut bisa saja sesuai selera Anda, tetapi ada konsumen yang menggunakan spons untuk ‘baking’ area bawah mata. Tetapi jika hanya ingin touch up/memperbaiki dandanan atau setting makeup, dapat menggunakan brush powder agar hasilnya terlihat natural dan flawless.

Loose powder dari Chanel tersebut memiliki aroma atau wewangian yang lembut. Bagi Anda yang sensitif dengan bau, mungkin saja dapat merasa terganggu, tetapi jika Anda tidak menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang mengganggu, maka kemungkinan tidak akan terganggu.

Bedak tabur Chanel itu sudah banyak direkomendasikan di berbagai situs, ataupun oleh para beauty blogger/vlogger. Jenis bedak ini dianggap cocok untuk kulit berminyak, karena partikelnya yang kecil dan halus tidak akan menyumbat pori-pori, sehingga tidak akan menimbulkan jerawat.

Tetapi ternyata bedak tabur tidak hanya bisa dipakai untuk makeup wajah, tetapi juga berfungsi membuat tampilan maskara lebih tebal, membuat lebih tahan lama, mengatasi rambut kotor, membersihkan bubuk eyeshadow, mencegah kulit tergores, dan sebagai pengganti foundation.

Varian Bedak Chanel

Bedak Chanel - (Sumber: tokopedia.com)

Bedak Chanel - (Sumber: tokopedia.com)

Selain varian Poudre Universelle Libre Poudre Libre Fin Naturel Natural Finish Loose Powder, Chanel juga memiliki varian lain, yaitu:

  • Le Blanc UV Protection Whitening Loose Powder SPF 50. Bedak ini dilengkapi dengan perlindungan UV tinggi yang dapat melindungi kulit Anda. Komposisi dari bedak ini adalah aktif yang diklaim dapat meningkatkan cahaya muda pada kulit, sekaligus memberikan perlindungan harian terbaik.
  • Le Blanc Pearl Light Brightening Loose Powder SPF 10/PA+. Bedak ini tersedia dalam 1 pilihan warna, yaitu Christalline (10). Tekstur dari bedak tabur ini halus dan membuat riasan dan kulit Anda merasa nyaman. Produk ini mengandung pigmen ‘pure white mineral ceramic’ yang dapat membuat tampilan menjadi lebih berseri.
  • Le Blanc Fresh Glow Brightening Loose Powder SPF 10/PA+. Bedak ini diklaim terinspirasi oleh mutiara. Bedak ini akan membuat Anda nyaman ketika memakainya. Pigmen ‘pure white mineral ceramic’ di dalamnya akan menjadi formula yang menyediakan tampilan ‘sheer’ atau bersinar/berseri. Selain itu, kandungan SPF nya berfungsi untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.
  • Puodre Universelle Compacte Natural Finish Pressed Powder. Bedak ini merupakan jenis compact atau bedak padat dengan 3 pilihan warna, yaitu Naturel Translucent 2 (30), Clair-Translucent 1 (20), dan Limpide (10). Formulanya berdasarkan ‘micronised talc’, yang dapat memberikan tampilan lembut dan natural, tetapi tetap matte (tidak mengkilap).
  • Poudre Purete Perfection Long Wear Shine Control Powder SPF 20/PA++. Bedak ini menampilkan hasil akhir matte sepanjang hari. Diformulasikan dengan ‘morpho fit powder’ akan terasa ringan apabila dipakai. Bedak ini hanya tersedia satu pilihan warna.

Tersedianya berbagai varian bedak Chanel dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan, atau sesuai preferensi masing-masing. Apabila Anda menginginkan bedak tabur karena formulanya yang dianggap ringan, maka dapat memilih jenis loose powder. Tetapi, jika lebih memprioritaskan kepraktisannya, dan untuk memperbaiki dandanan sekali-kali, maka dapat memilih bedak compact (bedak padat).

Daftar Harga Bedak Chanel

Nama ProdukHarga (Rp)
Chanel Poudre Universelle Libre500.000
Chanel Poudre Universelle Compacte657.717
Chanel Natural Finish Loose Powder782.000
Chanel Universal Compact Natural Finish Pressed Powder 879.900
Chanel Universelle Libre Natural Finish Loose1.000.000

Anda mungkin bisa menemukan perbedaan harga, baik ketika membeli di gerai resmi atau secara online. Berbelanja secara offline maupun online bisa disesuaikan dengan preferensi Anda, jika lebih suka yang hemat waktu dan praktis bisa memilih secara online.

[Update: Nurina Thirafi]

Baca juga  Harga & Prosedur Pemasangan Gigi Kelinci Buatan (Veneer)
loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Update Harga Bedak Chanel"