Datsun GO+ Panca Dominasi Penjualan Mobil Datsun

No comment2921 views

SEBAGAI rising star atau pendatang baru dikelas mobil low cost green car (LCGC), Go dan Go+ Panca mampu bersaing dengan kompetitor di kelasnya. Padahal, dua ini baru diluncurkan Juli 2014 lalu. Terbukti, selama semester dua 2014, penjualan Datsun di diler Solo Baru rata-rata mampu mencapai 30 per bulan.

"Tingginya minat terhadap Datsun, membuat untuk pembelian Datsun Go unit tertentu masih harus indent dengan waktu delivery maksimal sebulan. Karena kapasitas produknya memang kecil. Tapi khusus varian Datsun Go+ Panca, unit ready-nya lebih banyak, sehingga memudahkan melakukan pembelian," papar Sales Head Nissan Solo Baru, Edy Tri Wibowo, Rabu (5/11).

Ditambahkan Tri –sapaan Edy Tri Wibowo–, hingga saat ini penjualan Datsun didominasi varian Datsun Go+ Panca. Dengan prosentase penjualan Datsun Go+ Panca sebesar 70 persen, sedang Datsun Go sebanyak 30 persen. Guna mengantisipasi tingginya pesanan konsumen, maka pihaknya berupanya meningkatkan ready stock.

Baca juga  Harga Nissan Juke (2012, 2013, 2014, 2015)

"Selama semester dua 2014 penjualan Datsun mampu meningkat 20 persen, dari bulan sebelumnya. Terutama dengan mengandalkan unit yang sudah tersedia," jelasnya.

Varian Datsun Go+ Panca dilengkapi aksesoris eksterior Chrome Grille Garnish yang akan menambah keren tampilan mobil.

Varian Datsun Go+ Panca dilengkapi aksesoris Chrome Grille Garnish yang akan menambah keren tampilan mobil.

Menjelang penghujung tahun 2014, pihak diler Nissan Solo Baru terus berupaya menggenjot penjualan varian Datsun. Salah satunya dengan menggelar showroom event, yang akan kembali digelar pada 15-16 November 2014 mendatang. Bahkan untuk menarik minat para pembeli akan digelar program ‘lucky dip’.

"Untuk menarik minat konsumen kami menggelar program lucky dip selama pelaksanaan showroom event. Bagi kosumen yang melakukan transaksi selama showroom event berkesempatan mendapatkan hadiah cabutan berupa voucher belanja dengan total nominal hingga Rp10 juta," terangnya.

Sementara itu, guna mempercantik tampilan dan fungsional mobil sekaligus menghilangkan kesan minimalis. Kini varian Datsun Go+ Panca bisa dilengkapi dengan aksesoris orisinal. Terutama dari sisi eksterior, interior, dan elektrik. Sesuai dengan yang diusung Datsun yaitu Bikin Gaya Anda Sendiri. (edy/fer)

Baca juga  Harga Derek Towing Mobil (Gendong dan Hidrolik)
loading...
author

Leave a reply "Datsun GO+ Panca Dominasi Penjualan Mobil Datsun"