Info Terbaru, Daftar Harga Wardah Exclusive Matte Lip Cream (Semua Warna)

Meskipun terbilang baru, rupanya berhasil mengukuhkan posisinya sebagai brand  halal ternama di Indonesia. Hingga kini sudah tak terhitung berapa banyak produk skincare, make-up dekoratif, body care, maupun hair care yang dirilis oleh Wardah. Dari keseluruhan produk tersebut, bisa dibilang make-up Wardah menjadi segmen yang paling mendapatkan tempat di hati konsumen.

Aplikasi krim bibir (sumber: today.com)

krim bibir (sumber: today.com)

Make-up dekoratif mulai dari bedak, foundation, hingga  sukses merebut hati konsumen, mungkin juga termasuk Anda. Jika Anda termasuk pengguna setia Wardah, tentu sudah tak asing lagi dengan deretan lipstick yang dibuat Wardah. Misalnya saja Wardah Matte Lipstick, Wardah Intense Matte Lipstick, Wardah Long Lasting Lipstick, Wardah Lip Pallette, Wardah Wonder Shine, Wardah Nude Lipstick, Wardah Exclusive Lipstick, hingga  Wardah Exclusive Lip Cream.

Keistimewaan Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Berbeda dari lipstik pada umumnya, Wardah Exclusive Lip Cream mengusung bentuk lip cream yang cenderung creamy dengan botol berbentuk tabung bening dan aplikator yang bentuknya menyerupai kuas. Lipstik dengan desain semacam ini sudah bukan hal yang baru lagi di luar negeri. Oleh sebab itu Wardah berusaha menghadirkannya sebagai sesuatu yang baru bagi konsumen di Indonesia.

Awal diluncurkan, Wardah Exclusive Lip Cream hanya mengusung 12 saja dengan perpaduan pink, merah, dan tentu saja -warna nude yang kini sedang digandrungi para . Setelah sukses besar dengan keduabelas , yakni No 01 Red-dicted, 02 Fuschionately, 03 See You Latte, 04 Pink Me, 05 Speachless, 06 Feeling Red, 07 Hello Ruby, 08 Pinkcredible, 09 Mauve On, 10 Berry Pretty, 11 Oh So Nude!, dan 12 Plum It Up, Wardah pun menambah 6 varian atau shade baru yang tak kalah menarik.

Keenam warna tersebut adalah nomor 13 Fruit Punch, 14 My Honey Bee, 15 Pinky Plumise, 16 Heart Beet, 17 Rosy Cheek, dan 18 Saturdate Night. Beberapa warna baru yang diusung mengkombinasikan hint warna fuchsia, oranye, cokelat, dan juga pink. Warna-warna tersebut tak kalah menarik dari 12 warna yang telah dirilis sebelumnya.

Sebagai contoh, shade no. 13 Fruit Punch menawarkan warna lipstik nude dengan paduan pink, oranye, dan sedikit hint kecokelatan. Shade satu ini terbilang netral karena bisa dipadukan dengan berbagai warna pakaian dan cocok untuk Anda yang berkulit sawo matang.

Lalu shade no. 14 My Honey Bee, sepintas terlihat cenderung oranye dan hampir mirip seperti shade no. 11 Oh So Nude. Namun My Honey Bee memiliki hint dominan pink, sehingga lebih cerah ketika dioleskan ke bibir. Nah, bagi Anda yang menganggap Oh So Nude terlalu pucat, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk mencoba My Honey Bee.

Shade no. 15 Pinky Plumise juga punya banyak penggemar. Base warna lip cream ini mirip seperti no. 10 Berry Pretty. Bedanya Berry Pretty cenderung ke merah, sedangkan Pinky Plumise cenderung kecoklatan. Jika kedua warna ini disejajarkan, Anda mungkin akan sedikit kebingungan memilihnya. Biasanya lipstik ini baru terlihat warnanya ketika sudah dioleskan ke bibir

Wardah Matte Lip Cream (sumber:

Wardah Matte Lip Cream (sumber: lippielust.com)

Shade no. 16 Heartbeet hadir dengan warna merah muda yang cenderung ke fuchsia. Warna satu ini cukup cerah dan mirip dengan no. 2 Fuschionately. Namun karena pada Wardah Exclusive Matte Lip Cream seri kedua ini lebih menonjolkan sisi nude, warna Heartbeet pun tidak terlalu mencolok layaknya Fuschionately. Setidaknya warna ini cocok bagi Anda yang ingin tampil lebih segar, tampil glamor, atau sekadar penggemar warna ungu.

Shade no. 17 Rosy Cheek. Warna Rosy Cheek jika diperhatikan sepintas mirip seperti shade no. 09 Mauve On. Namun Rosy Cheek bernuansa sedikit lebih cerah. Dan yang terakhir, shade no. 18 Saturdate Night adalah lipstik dengan warna yang lebih gelap dari Rosy Cheek. Bedanya, Saturdate Night mengusung warna yang dominan lebih merah ke arah maroon. Sesuai namanya, shade satu ini cocok untuk Anda gunakan saat malam mingguan karena menampilkan kesan feminin sekaligus elegan.

Beberapa dari Anda yang sudah pernah mencoba lipstik Wardah Exclusive Matte Lip Cream mungkin setuju bahwa produk satu ini benar-benar ‘buildable’. Artinya, Anda bisa memulaskan lip cream dengan ketebalan atau intensitas yang sesuai selera. Beberapa orang yang menyukai tampilan natural biasanya hanya memulaskan Wardah Exclusive Matte Lip Cream tipis-tipis saja untuk kemudian dibaurkan dengan cara mengatupkan bibir.

Namun bagi Anda yang menyukai tampilan lebih intens dan ingin agar warna lipstik lebih tampak, maka Wardah Exclusive Matte Lip Cream bisa dioleskan hingga 2 kali sampai ketebalan warna yang Anda inginkan tercapai. Dari segi ketahanan, Wardah Exclusive Matte Lip Cream diklaim bisa tahan hingga 4-5 tanpa makan berat.

Tetapi Anda perlu memahami bahwa ketika pertama kali dioleskan ke bibir, Wardah Exclusive Matte Lip Cream biasanya membutuhkan waktu beberapa menit hingga benar-benar bersifat transferproof atau tidak menempel ke gelas atau ke permukaan lainnya yang bersinggungan dengan bibir. Menurut review beberapa pengguna, Wardah Exclusive Matte Lip Cream menawarkan sensasi yang ringan ketika dioleskan ke bibir. Tetapi jika digunakan untuk makan yang berminyak atau berkuah, biasanya warna lipstik di bagian dalam bibir akan sedikit memudar. Meski demikian lipstik satu ini benar-benar patut untuk dicoba.

Komposisi Wardah Exclusive Matte Lip Cream:

Isododecane, Diisostearyl Malate, Cyclopentasiloxane, Trimethylsiloxysilicate, Trisiloxane, Caprylyl Methicone, Cetyl Dimethicone, Triethoxycaprylylsilane, Disteardimonium Hectorite, Synthetic Beeswax, Propylene Carbonate, Silica Dimethyl Silylate, Alumunium Starch Octenylsuccinate, Talc, Aluminum Hydroxide, Tocopheryl Acetate, Propylparaben, Fragrance, CI 45410:2 D&C Red No. 28, CI 15850:1 D&C Red No. 6, CI 42090 FD&C Blue No. 1, CI 77891 Titanium Dioxide, CI 15850:2 D&C Red No. 7, CI 77491 Iron Oxides Red, CI 77499 Iron Oxides Black.

Wardah Matte Lip Cream (sumber: shopee.co.id)

Wardah Matte Lip Cream (sumber: shopee.co.id)

Varian Warna Lip Cream Wardah
Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 01 Red-dictedRp62.000
Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 02 FuschionatelyRp62.000
Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 03 See You LatteRp62.000
Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 04 Pink MeRp62.000
Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 05 SpeachlessRp62.000
Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 06 Feeling RedRp62.000
Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 07 Hello RubyRp62.000
Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 08 PinkcredibleRp62.000
Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 09 Mauve OnRp62.000
Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 10 Berry PrettyRp70.000
Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 11 Oh So Nude!Rp62.000
Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 12 Plum It UpRp62.000
Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 13 Fruit PunchRp62.000
Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 14 My Honey BeeRp62.000
Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 15 Pinky PlumiseRp62.000
Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 16 Heart BeetRp62.000
Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 17 Rosy CheekRp62.000
Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 18 Saturdate NightRp62.000

 harga lip cream Wardah di atas diambil dari sumber yang ada di internet. Harga Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang ada di setiap tempat kemungkinan bisa berbeda-beda, tergantung dari yang ditawarkan. Produk Wardah Exclusive Matte Lip Cream bisa dibeli di counter-counter resmi Wardah yang ada di pusat perbelanjaan maupun toko kosmetik terdekat. Apabila Anda kesulitan menemukan produk lipstik Wardah Exclusive Matte Lip Cream di kota Anda, Anda juga bisa membelinya secara online lewat berbagai situs jual beli online yang ada di Indonesia.

Pada beberapa toko Anda kemungkinan juga akan menemukan warna lip cream Wardah tertentu yang harganya terpaut sedikit lebih mahal dari shades lainnya. Maklum saja, pasalnya warna-warna yang best seller seringkali diborong oleh pembeli, sehingga stoknya pun cenderung terbatas. Oleh sebab itu beberapa penjual (terutama online shop) biasanya kerap menerapkan harga yang relatif lebih mahal untuk warna lipstick tertentu yang paling laris.

[Update: Almas]

Baca juga  Info Harga Jam Tangan TAG Heuer Carrera Original Berbagai Seri
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Terbaru, Daftar Harga Wardah Exclusive Matte Lip Cream (Semua Warna)"