Update Harga & Varian Warna Lipstik Matte Pixy Lip Cream

Tren lipstik dengan hasil akhir matte tampaknya masih begitu dicintai. Lipstick matte menawarkan finishing yang terlihat natural dan tak tampak berlebihan untuk penggunaan sehari-hari. Oleh sebab itu rata-rata produk lipstik matte yang beredar di biasanya mengusung -warna nude meski tak jarang juga yang menghadirkan cenderung bold seperti ungu, merah, atau -warna mencolok lainnya.

Lipstik - beautynesia.id

Lipstik - beautynesia.id

Salah satu kosmetik yang belakangan sedang naik daun berkat produk lipstik matte-nya adalah Pixy. Pixy menawarkan beberapa lipstik matte, mulai dari Pixy Lip Cream, Pixy Lasting Matte Lipstick, hingga yang terbaru adalah Pixy Matte In Love. Dari ketiga lipstik matte tersebut, Pixy Lip Cream menjadi yang cukup banyak digilai oleh para wanita di Indonesia.

Pixy Lip Cream hadir dalam 15 pilihan shades warna yang menawan. Awalnya Pixy Lip Cream hanya tersedia dalam 12 pilihan warna, mulai dari Chic Rose, Party Red, Classic Red, Fun Fuschia, Edgy Plum, Bold Maroon, Vintage Rose, Delicate Pink, Glam Coral, Sweet Choco, Gaudy Orange, dan Mild Peach. Namun karena keberadaan Pixy Lip Cream begitu disambut antusias oleh para penggemar make-up, Pixy pun akhirnya kembali menghadirkan 3 pilihan warna terbaru yakni Uptown Peach, Urban Berry, dan Warm Pink.

Jika dibandingkan seri warna yang pertama, seri warna terbaru Pixy Lip Cream memang terlihat cenderung ‘kalem’ karena mengusung warna-warna nude yang tampak menyatu dengan warna bibir seperti perpaduan warna pink, oranye, dan cokelat. Meski sepintas terlihat hampir sama, kombinasi warna yang baru dari Pixy Lip Cream baru akan terlihat perbedaannya ketika dipulaskan ke bibir. 

Menurut review dari sejumlah beauty blogger dan vlogger, kualitas Pixy Lip Cream terbaru tak jauh berbeda dengan seri warna yang sudah ada. Daya tutup atau coverage Pixy Lip Cream cukup baik untuk menutupi warna asli bibir Anda yang mungkin berwarna gelap atau . Namun beberapa pengguna mengaku bahwa warna yang muda seperti Mild Peach kurang bisa menyamarkan warna bibir.

Meski demikian, ketika dipulas ternyata Pixy Lip Cream tidak membuat garis-garis bibir tampak begitu jelas walaupun hasil akhirnya matte. Dari segi tekstur juga cenderung creamy, sama seperti seri warna terdahulu. Bahkan kabarnya pada shade nomor 7 dan nomer 9 terdapat shimmer untuk tambahan efek ‘kilau’ pada bibir. Tetapi ketika dioleskan ke bibir pun hasilnya diklaim terlihat natural walaupun ada sedikit efek metalik.

Dari segi ketahanan, sesuai klaimnya Pixy Lip Cream menawarkan tekstur yang lembut dan ringan di bibir. Namun ketika diaplikasikan ternyata lipstik satu ini dapat bertahan tanpa touch up kira-kira mencapai 12 jam. Jika melibatkan aktivitas makan dan minum, biasanya bagian dalam dari bibir Anda akan sedikit memudar warna lipstiknya. Secara keseluruhan warna Pixy Lip Cream di bibir masih tetap bertahan.

Produk ini sudah dilengkapi aplikator berbentuk mirip kuas yang lembut dan lentur untuk memudahkan Anda memulaskan lipstik ke bibir. Ketika pertama kali dioleskan ke bibir, Pixy Lip Cream mungkin akan menimbulkan sensasi agak lengket. Tetapi setelah 1 menit biasanya baru muncul efek matte yang sesungguhnya dan tidak meninggalkan efek lengket.

Walaupun Pixy Lip Cream memiliki hasil akhir matte, lipstik ini diklaim tidak membuat bibir Anda terlihat kering, sehingga Anda tak perlu repot-repot mengaplikasikan lip balm sebelum menggunakannya. Namun supaya tampilan bibir Anda lebih sempurna, Anda bisa melakukan proses eksfoliasi atau pengelupasan menggunakan scrub bibir sebelum menggunakan Pixy Lip Cream. Dengan demikian, hasil akhirnya nanti terlihat lebih flawless dan sempurna. 

Pixy Lip Cream (sumber: journal.sociolla)

Pixy Lip Cream (sumber: journal.sociolla)

Komposisi Pixy Lip Cream

Isododecane, Talc, Microcrystalline Wax, Cyclopentasiloxane, Kaolin, Trimethylsiloxy Silicate, Diisostearyl Malate, Disteardimonium Hectorite, Polyglyceryl -2 Triisostearate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Polybutene, Propylene Carbonate, Polyglyceryl -2 Diisostearate, Fragrance (Parfum), Sodium Dehydroacetate. May Contain: CI 77891, CI 77019, CI 77491, CI 15850:1, CI 77492, CI 42090, CI 77861, CI 15850. 

Daftar Pixy Lip Cream

Varian Warna Pixy Lip CreamHarga
Pixy Lip Cream No. 01 Chic RoseRp49.000
Pixy Lip Cream No. 02 Party RedRp49.000
Pixy Lip Cream No. 03 Classic RedRp49.000
Pixy Lip Cream No. 04 Fun FuschiaRp49.000
Pixy Lip Cream No. 05 Edgy PlumRp49.000
Pixy Lip Cream No. 06 Bold MaroonRp49.000
Pixy Lip Cream No. 07 Vintage RoseRp49.000
Pixy Lip Cream No. 08 Delicate PinkRp49.000
Pixy Lip Cream No. 09 Glam CoralRp49.000
Pixy Lip Cream No. 10 Sweet ChocoRp49.000
Pixy Lip Cream No. 11 Gaudy OrangeRp49.000
Pixy Lip Cream No. 12 Mild PeachRp49.000
Pixy Lip Cream No. 13 Uptown PeachRp49.000
Pixy Lip Cream No. 14 Urban BerryRp49.000
Pixy Lip Cream No. 15 Warm PinkRp49.000

Jika dibandingkan tahun lalu, terjadi perubahan harga pada semua produk Pixy Lip Cream. Sebelumnya Pixy Lip Cream semua varian dijual seharga Rp45 ribu kini naik menjadi Rp49 ribu. Tak hanya itu, terdapat tiga varian baru meliputi Nomor. 13-15, yakni Uptown Peach, Urban Berry, dan Warm Pink.

Daftar harga Pixy Lip Cream di atas diambil dari situs resmi Pixy. Harga Pixy Lip Cream yang berlaku di setiap counter Pixy kemungkinan bisa berbeda-beda, tergantung dari promo diskon atau potongan harga yang ditawarkan. Produk Pixy Lip Cream bisa Anda beli di berbagai counter Pixy, pusat perbelanjaan, toko kosmetik, hingga drug store seperti Guardian dan sebagainya. Jika kesulitan menemukan Pixy Lip Cream di toko terdekat, Anda juga bisa mendapatkannya dengan membeli secara online lewat situs-situs e-commerce.

[Update: Ditta]

Baca juga  Update Harga Cat Rambut Garnier Color Naturals
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Update Harga & Varian Warna Lipstik Matte Pixy Lip Cream"