Update Daftar Harga Topi Converse Original

No comment16817 views

merupakan salah satu brand sport apparel yang terkenal di seluruh dunia. Brand ini menjadi sebuah ikon budaya pop Amerika yang dinilai paling demokratis dan dikenal di mana-mana. Memiliki ratusan juta penggemar di seluruh dunia, terutama kalangan muda, mulai dari kalangan atlet olahraga, pemain musik, siswa sekolah, hingga istri mantan presiden AS Barack Obama, Michelle Obama. Harga topi Converse original bervariasi tergantung pilihan.

Ilustrasi: varian produk topi Converse

Ilustrasi: produk topi Converse

Salah satu produk Converse, Converse Chuck Taylor All Star menawarkan sejarah penuh warna, lewat jajaran sepatu kets bergaya casual yang multifungsi dalam berbagai varian. Sepatu Converse identik dengan bahan kanvas bertekstur dan garis-garis ramping menghiasinya. Converse sebenarnya memfokuskan diri dalam memproduksi barang-barang fashion keperluan olahraga. Perusahaan ini sebenarnya juga merupakan adik perusahaan perlengkapan olahraga lainnya yang namanya pun termasyhur, Nike.

Mungkin beberapa dari Anda dibingungkan dengan istilah ‘Converse’ dan ‘Converse All Stars’. Penggerak utama (All Star) Converse adalah Marquis Mills Converse, bermula dari nama inilah sekarang terkenal dengan sebutan Converse All Stars. Tepatnya di Maiden, Massachusetts pada bulan Februari 1908, Marquis Mills Converse mendirikan perusahaan sepatu yang bernama Converse Rubber Shoe Company. Pembentukan usaha di bagian produksi stabil dan berjalan baik, tiga belas tahun kemudian, Converse mulai memproduksi sepatu olahraga untuk tenis yang merupakan olahraga paling populer pada masa itu.

Sepatu Converse yang dipilih oleh perusahaan Bintang Insignia memiliki lima bintang yang ada di pergelangan kaki, bagian disebut dengan pentagram yang berarti koneksi ke elemen bumi perusahaan mengalami kesulitan untuk meningkatkan dan stabil secara finansial di tahun 1990, mungkin disebabkan menjamurnya merek sepatu lain di pasaran. Converse telah disukai oleh beberapa selebriti terkenal, pemain basket, ikon olahraga, bintang rock, dan lain-lain. Brand ini mulai diperkenalkan di arena basket, dan pemain basketnya yang bernama Chuck Taylor terpilih sebagai perwakilan penjualan dari perusahaan, dan seorang promotor utama sepatu Chuck di Amerika Serikat.

Selain sepatu Converse yang terkenal itu, brand ini juga menyediakan beberapa aksesoris untuk keperluan olahraga lain, seperti topi. Produk penutup kepala tersebut dapat Anda beli di counter resmi Converse yang ada di beberapa mall di kota Anda. Salah satu tempat yang paling mudah ditemui produk merek tersebut adalah Sport Station.

Harga topi Converse asli (original) berkisar antara Rp159 ribu-Rp359 ribu dan biasanya banyak dijual di gerai atau toko olahraga seperti Sport Station atau semacamnya. Koleksi topi (caps) Converse pun dari waktu ke waktu terus berubah. Namun biasanya untuk -model klasik akan tetap bertahan dengan harga promo yang juga terus berubah-ubah, tergantung musim. Brand ini menyediakan berbagai produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pria, wanita, dan anak-anak.

Informasi lebih lanjut mengenai jenis topi dan harganya dapat Anda lihat pada tabel berikut ini.

Harga Terbaru Topi Converse Original

Nama Barang (Jenis Topi)Harga (Rp)
Regular Cap (men & women)159.000
Men’s Seasonal Mesh Mix Snapback (warna hitam-merah)206.100
Blocked Snapback209.300
Men’s Seasonal Mesh Mix Snapback (warna hitam-putih)229.000
Converse Nova Baseball Cap235.000
Core Snapback259.000
Converse Patch Refresh Snapback259.000
Converse Chuck Script Snapback259.000
Wrap Around Snapback287.200
Seasonal Graphic Baseball299.000
Neo Snapback (men & women)299.000
CONS SC Trucker (men & women)299.000
Men’s Graphic Snapback299.000
Women’s Metallic Print Snapback329.000
Graphic Baseball Cap (men & women)359.000
Graphic Baseball Cap (women)359.000

Jika dibandingkan dengan penawaran sebelumnya, topi original Converse mengalami perubahan harga pada 2021. Misalnya, untuk regular cap yang semula dijual seharga Rp149 ribu sekarang naik menjadi Rp159 ribu. Sama halnya dengan Converse Nova Baseball Cap yang ikut naik dari harga Rp199 ribu menjadi Rp235 ribu. Sedangkan untuk Seasonal Graphic Baseball naik sebesar Rp40 ribu dari harga awal.

Topi Converse Original - shopee.ph

Topi Converse Original - shopee.ph

Secara umum, topi digunakan sebagai pelindung kepala, demi menghalau sinar matahari baik karena silau, atau karena panas. Macam-macam topi yang telah ada di antaranya topi casual, topi sport, dan lain-lain. Kini, topi tidak hanya berfungsi sebagai penghalau sinar matahari saja, tetapi juga untuk mendukung penampilan seseorang. Hal tersebut dapat dilihat dari para pemakai topi yang menggunakannya di ruangan tertutup seperti mall, cafe, dan lain-lain.

Topi yang banyak digunakan di dalam ruangan tertutup adalah topi casual, karena memiliki model lebih menarik dan corak bordir yang lebih variatif jika dibandingkan dengan topi sport sehingga lebih cocok sebagai pelengkap model. Topi casual bersifat mengubah tatanan rambut, sedangkan topi sport tidak mengubahnya. Dalam penggunaannya sehari-hari, dapat mendatangkan manfaat untuk menjaga kerapian rambut meskipun diterpa . Apabila ingin memiliki kesan sporty, Anda dapat menggunakan topi sport seperti topi baseball. Topi ini dianggap memberikan kesan stylish.

Selain itu, topi juga dianggap dapat menutupi kekurangan rambut, misalnya rambut terlihat tidak sehat, mudah kusut, atau kebotakan. Dengan cara seperti itu, Anda dapat meningkatkan rasa percaya diri ketika beraktivitas di luar rumah. Ada kalanya Anda melihat pengguna topi menggunakannya bersamaan dengan kacamata, dan juga tambahan aksesoris lain seperti perangkat audio portabel seperti Walkman, Discman, flashdisk MP3, radio portabel, dan lain-lain. Hal tersebut dapat Anda lihat pada saat seseorang memancing sambil menghalau panas dan silau (sinar matahari dari arah atas).

Dengan menggunakan topi, menghalau silau akibat pantulan air dengan kacamata, kadang pemancing juga menggunakan perangkat audio portabel untuk mengusir rasa bosan pada saat menunggu hasil tangkapan. Untuk topi sport, biasanya dipakai bersamaan dengan kacamata seperti saat berolahraga sepeda, yang bertujuan untuk menghalau hembusan angin dan debu. Selain bersepeda, biasanya orang memakai topi pada saat sedang olahraga tenis, golf, dan bola voli. Tetapi, mungkin model topinya berbeda, yaitu dengan atasan terbuka. Benda tersebut digunakan tentunya untuk menangkal silau matahari, supaya konsentrasi pemain tetap terjaga.

Pada olahraga golf, topi yang dikenakan juga dengan atasan terbuka, benda tersebut juga berfungsi untuk melindungi wajah dari sinar matahari, sehingga pemain golf dapat memukul bola dengan konsentrasi, sehingga didapatkan pukulan melambung untuk jarak jauh. Kini, fungsi topi memang tidak hanya sebagai pelindung kepala saja, tetapi juga sebagai pelengkap penampilan. Dengan fungsinya yang ganda tersebut, pastikan Anda memilih bahan nyaman juga, supaya tidak pengap, terlalu berat, dan sebagainya. Sehingga, meskipun digunakan dalam waktu yang cukup lama, kepala tidak merasa pusing dan tetap dapat beraktivitas dengan nyaman pula.

[Ditta]

Baca juga  Harga Terbaru Jam Tangan TITONI Vintage/Antik Original
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Update Daftar Harga Topi Converse Original"