Update Daftar Harga Susu WRP Diet To Go Kotak dan Cair di Pasaran

Memiliki yang ramping dan ideal adalah harapan semua orang, khususnya wanita. Kebanyakan dari mereka akan semakin percaya diri jika memiliki bentuk yang proporsional. Bagi wanita yang memiliki masalah dengan kegemukan atau berat badan berlebih, mereka akan menempuh banyak cara untuk mendapatkan bentuk yang ideal, salah satu cara yang ditempuh adalah dengan melakukan diet.

Ilustrasi: mengonsumsi susu diet (sumber: irishtimes.com)

Ilustrasi: mengonsumsi diet (sumber: irishtimes.com)

WRP adalah salah satu merek susu yang biasa digunakan untuk melakukan diet. Menjalankan program diet dengan mengkonsumsi susu WRP Diet to go dianggap solusi yang terbaik karena manfaat yang terdapat di dalamnya baik untuk tubuh dan aman dikonsumsi tanpa mengakibatkan efek samping.

Model diet dengan menggunakan WRP diet to go dinilai cukup aman karena tidak menggunakan bahan-bahan yang membahayakan tubuh serta penurunan berat badan terjadi bertahap, atau tidak secara drastis. Banyak wanita yang lebih menyukai melakukan program diet instan, di mana penurunan  berat badan bisa berlangsung dalam waktu yang cepat, namun ternyata hal tersebut justru akan lebih berbahaya. Pasalnya, dengan adanya penurunan secara signifikan merupakan indikasi bahwa program diet tidak sesuai dan tidak berjalan normal.

Susu diet WRP memiliki kandungan kalsium yang tinggi yang baik untuk menjaga kesehatan tulang. Tulang yang baik tersebut akan memelihara tubuh ideal. Kebanyakan orang dengan berat badan berlebih dianggap memiliki kualitas tulang yang buruk, dikarenakan beban tulang yang selama ini menopang daging dan lemak tubuh terlalu berat. Sehingga menjadikan tulang rapuh dan akan mudah patah. Untuk mengatasi hal tersebut perlu adanya perbaikan struktur dan kualitas tulang agar badan menjadi lebih dan kuat.

Selain kalsium sebagai pembentuk tulang yang sehat, WRP diet to go juga dilengkapi dengan kandungan CLA dan L Carnitine. Kedua kandungan ini sangat ampuh dan membantu dalam proses pembakaran lemak, sehingga bagian LDL dalam tubuh atau yang biasa disebut dengan lemak jahat tersebut akan dibakar untuk menghasilkan kalori yang lebih. Hasilnya, tubuh akan menjadi lebih kencang.

Salah satu kandungan yang diperlukan bagi orang orang yang tengah menjalankan program diet adalah protein. Hal tersebut disebabkan karena protein ini berfungsi untuk menggantikan sel-sel yang rusak serta memperbarui sel yang tidak baik untuk tubuh. Adanya kandungan protein dalam susu WRP juga dapat membantu dalam proses penyimpanan energi. Maka dari itu dapat dikatakan bahwa protein mempunyai peranan penting dalam penyedia cadangan energi ketiga setelah karbohidrat dan lemak dalam tubuh.

WRP diet to go memang diproduksi untuk mereka yang ingin memiliki bentuk tubuh ideal, yang dalam fungsinya untuk membantu pembakaran lemak. Namun, bukan berarti susu ini tidak mengandung lemak. WRP tetap mengandung lemak, yakni jenis lemak baik yang tidak akan memberikan efek gemuk pada tubuh konsumennya.

Memilih untuk menjalankan program diet dengan WRP menjadi pilihan yang bijak. Pasalnya, tubuh akan mengalami penurunan berat badan secara berkala dalam jangka waktu yang normal. Bahkan menurut pengakuan beberapa konsumen yang telah menggunakan program diet ini mengungkapkan jika dengan melakukan program diet biasa dapat menurunkan sebesar 1 kilogram. Sementara dengan mengikuti WRP diet to go mampu mengalami penurunan hingga 6 kilogram.

Manfaat WRP diet to go lainnya adalah tersedianya varian sesuai dengan minat dan kesukaan Anda. Silakan untuk memilih mode WRP Nutritious Drink yang penuh akan , atau WRP 6 days yang memberikan hasil maksimal dalam 6 hari. Anda juga bisa mengonsumsi WRP chocolate chips cookies untuk camilan dan model terbaru yakni WRP Diet Tea.

Cara Diet dengan WRP Diet to Go

Ilustrasi: menuangkan susu diet ke dalam gelas (sumber: agweek.com)

Ilustrasi: menuangkan susu diet ke dalam gelas (sumber: agweek.com)

Yang menjadi fokus dalam model diet WRP adalah bagaimana model makanan yang seharusnya dikonsumsi setiap hari, dan cobalah untuk memakan menu sehat. Penurunan berat badan akan mengalami penurunan bertahap secara normal. Para wanita juga tidak perlu khawatir jika nutrisi dalam tubuh menjadi berkurang banyak, karena memang sejatinya seseorang yang menjalani diet akan terkurangi asupan nutrisi sehari harinya.

Tak hanya itu, kebiasaan ‘ngemil’ makanan ringan yang memiliki kolesterol tinggi atau pengawet yang tidak baik bagi tubuh juga harus ditinggalkan, terutama makanan junk food. Berikut adalah menu makanan sehat agar diet menjadi sukses dengan cara yang aman:

  • Sarapan: meminum susu WRP 2 sachet yang cara meminumnya diberi selingan satu jam per gelas.
  • Snack pagi: 1 sachet cookies atau setara dengan makanan ringan 200 kkal saat jam 10 pagi.
  • Makan siang: mengkonsumsi sedikit nasi, namun boleh diganti dengan gandum atau nasi merah, juga sayuran hijau dengan lauk pauk yang proses masaknya bukan di atas penggorengan melainkan hanya direbus.
  • Snack: 2 keping snack ringan yang tiap satu keping 100 kkal, dan dimakan saat jam 4 sore.
  • Makan malam: mengkonsumsi susu sachet 2 buah yang meminumnya diberi jangka waktu satu jam.

Dalam WRP diet program, terdapat beberapa step yang harus dilalui secara berurutan, alias tidak boleh loncat-loncat. Macam-macam tersebut adalah:

  1. Step 1, Weight Loss Program
  2. Step 2, Body Shaping Program
  3. Step 3, Stayslim & Beauty Program

Selain mudah dan aman untuk dijalankan, memilih diet dengan susu WRP diet to go juga tepat karena produk yang mudah ditemukan di sejumlah swalayan dan harganya yang tergolong murah. Berikut daftar susu WRP diet to go kotak maupun cair yang ada di pasaran.

Harga WRP Diet to Go

Varian susu diet WRP (twitter: @wrpdiet)

Varian susu diet WRP (twitter: @wrpdiet)

Nama ProdukKisaran Harga
WRP Diet to go kotak / boxRp230.000
WRP 6 Day diet packRp170.000
WRP On the go cair siap minum 200mlRp12.000
WRP Diet to go bubukRp102.000
WRP untuk menyusuiRp61.000
WRP Meal replacementRp120.000
WRP Nutritious DrinkRp92.000
WRP Diet teaRp263.000
WRP active/body shape balanced 228 gramRp91.000
WRP Lose Weight 300 gramRp93.500

Kebanyakan mereka yang menjalankan program diet dengan WRP diet to go memiliki inisiatif untuk menjalani proses tidur lebih awal. Hal tersebut mereka lakukan untuk mengurangi siksaan ‘kelaparan’ yang sangat terasa jika masih terjaga, terutama di waktu malam hari.

[Update: Galih]

Baca juga  Update Harga Milo di Indomaret dan Alfamart
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Daftar Harga Susu WRP Diet To Go Kotak dan Cair di Pasaran"