Review & Daftar Harga Terbaru Eyeliner Wardah (All Varian)

Area mata menjadi salah satu hal yang tak boleh diabaikan saat hendak mengaplikasikan . Suatu riasan akan terasa kurang sempurna jika tidak dibarengi dengan riasan mata yang maksimal. Penggunaan beberapa eye make up seperti eyeshadow, , dan eyeliner tentunya tak bisa ditinggalkan apabila Anda ingin memperoleh hasil riasan yang cantik dan memesona.

Tata rias garis mata/eyeliner (sumber: scarfmedia.com)

Tata rias garis mata/eyeliner (sumber: scarfmedia.com)

Eyeliner biasanya digunakan untuk mempertegas tampilan mata Anda supaya tampak lebih lebar dan tajam. Eyeliner pun bentuknya bermacam-macam, ada yang berwujud liquid alias cair, bertekstur kental atau creamy, dan ada pula yang berwujud seperti pensil. Masing-masing jenis eyeliner memiliki kelebihan dan kekurangannya. Anda bisa memilih jenis eyeliner yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Jika Anda sedang berburu eyeliner, Anda bisa mempertimbangkan brand Wardah. Merek kosmetik halal ini memiliki beberapa varian eyeliner dengan yang relatif terjangkau, mulai dari liquid eyeliner, gel eyeliner, eyeliner pencil, hingga eyeliner pen atau yang berbentuk spidol. Eyeliner Wardah dipatok dengan bervariasi. Anda bisa menyimak daftar harga lengkap berbagai produk eyeliner Wardah di bawah ini.

Harga Eyeliner Wardah

Varian Eyeliner WardahHarga
Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner 3,5gRp44.000
Wardah EyeXpert Staylast Gel Eyeliner  2gRp52.000
Wardah Eyeliner Pencil (black/white)Rp42.000
Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black LinerRp82.000

Data harga eyeliner Wardah di atas kami rangkum dalam berbagai sumber, termasuk situs dagang online. Harga di atas tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Pada 2019 lalu, harga eyeliner Wardah berkisar Rp41 ribuan hingga Rp79 ribuan. Jika Anda penasaran, berikut review singkat eyeliner produksi Wardah.

Wardah EyeXpert Staylast Waterproof Liquid Eyeliner

Wardah EyeXpert Staylast Waterproof Liquid Eyeliner (sumber: carousell.com)

Wardah EyeXpert Staylast Waterproof Liquid Eyeliner (sumber: carousell.com)

Eyeliner Wardah satu ini mengusung bentuk aplikator mirip kuas yang cocok digunakan bagi Anda yang membutuhkan tampilan mata dramatis sekaligus tahan lama. Wardah EyeXpert Staylast Waterproof Liquid Eyeliner diklaim mengandung formula yang cepat kering serta reflex pearl yang glossy. Aplikator kuas dari eyeliner Wardah ini berbentuk runcing, lembut, dan lentur sehingga akan memudahkan Anda untuk membentuk garis di kelopak mata, baik garis tebal maupun tipis.

Hal lain yang menarik dari Wardah EyeXpert Staylast Waterproof Liquid Eyeliner adalah formulanya yang waterproof atau tahan air, sehingga relatif tahan lama dan tidak mudah luntur untuk dipakai seharian walaupun terkena keringat atau air wudhu. Meski demikian, Anda juga tak perlu khawatir sebab air bisa tetap menyerap ke dalam pori-pori kulit dengan formula smudge proof. Wardah EyeXpert Staylast Waterproof Liquid Eyeliner juga mengandung emollient yang diklaim bermanfaat untuk melembutkan dan menghaluskan kulit.

Menurut review beberapa konsumen, eyeliner ini memiliki kuas yang lancip namun cenderung tebal sehingga cocok bagi mereka yang memiliki mata sipit. Namun, karena teksturnya cair, beberapa orang mengaku agak kesulitan ketika mengambil produknya. Sebab, jika mengambil cairan terlalu banyak, maka eyeliner ini akan sedikit meleber ketika diaplikasikan, sehingga pemakaiannya harus lebih hati-hati.

Varian Wardah EyeXpert Staylast Waterproof Liquid Eyeliner sendiri mungkin termasuk koleksi eyeliner termurah dari Wardah. Pasalnya, produk ini hanya dijual dengan harga sekitar Rp44 ribuan saja dan cukup mudah ditemui di sejumlah counter Wardah atau kosmetik.

Wardah EyeXpert Staylast Waterproof Gel Eyeliner

Wardah EyeXpert Staylast Waterproof Gel Eyeliner (sumber: carousell.com)

Wardah EyeXpert Staylast Waterproof Gel Eyeliner (sumber: carousell.com)

Selain memiliki koleksi produk eyeliner berwujud cair, Wardah juga memiliki produk eyeliner bertekstur gel yang dinamakan Wardah EyeXpert Staylast Waterproof Gel Eyeliner. Produk ini memiliki tekstur berbentuk creamy gel yang lembut dan memungkinkan Anda untuk membuat garis kelopak mata yang mulus dan sempurna yang Anda kehendaki.

Wardah EyeXpert Staylast Waterproof Gel Eyeliner diklaim cocok untuk Anda yang ekspresif dan berani tampil beda. Produk ini disebut-sebut memiliki daya tahan lama, smudge proof, dan dapat dipakai seharian karena memiliki formula waterproof alias tahan air. Di samping itu, Wardah EyeXpert Staylast Waterproof Gel Eyeliner juga mengandung emollient yang berguna untuk melembutkan dan menghaluskan kulit.

Tak seperti produk eyeliner Wardah yang lain, Wardah EyeXpert Staylast Waterproof Gel Eyeliner memiliki packaging atau unik karena dibekali aplikator kuas yang menyatu dengan botolnya. Jika diperhatikan secara saksama, Wardah EyeXpert Staylast Waterproof Gel Eyeliner terdiri dari 3 bagian, yakni bagian paling atas yang merupakan aplikator kuas, bagian tengah yang bisa dipakai sebagai ekstensi atau perpanjangan aplikator kuas, dan bagian bawah berisi gel eyeliner.

Untuk menggunakan Wardah EyeXpert Staylast Waterproof Gel Eyeliner, cukup mudah. Anda tinggal melepas aplikator kuas yang paling atas dengan cara ditarik, kemudian disambungkan dengan ekstensi kemasan bagian tengah, lalu putar tutupnya dan Anda tinggal mencelupkan kuas ke dalam gel eyeliner. Kemudian, bisa langsung diaplikasikan ke kelopak mata untuk membuat garis tebal atau tipis sesuai selera.

Wardah Eyeliner Pencil

Aplikasi Wardah Eyeliner Pencil warna putih (sumber: elevenia.co.id)

Wardah Eyeliner Pencil warna putih (sumber: elevenia.co.id)

Bagi Anda yang merasa kesulitan menciptakan garis kelopak mata sempurna dengan eyeliner berwujud gel, cair, maupun spidol, mungkin bisa mencoba produk Wardah Eyeliner Pencil. Eyeliner berbentuk pensil ini memiliki tekstur yang lembut dan mudah untuk diaplikasikan, terutama bagi Anda yang masih pemula. Wardah mengklaim bahwa produk ini diformulasikan secara khusus untuk kemudahan aplikasi dan presisi.

Wardah EyeXpert Eyeliner Pencil tersedia dalam 2 warna, yakni hitam dan putih. Eyeliner yang hitam bisa Anda aplikasikan di atas maupun bawah kelopak mata, sedangkan eyeliner warna putih biasanya diaplikasikan pada bagian waterline (bagian dalam garis mata bawah) atau pangkal mata untuk menciptakan efek yang dramatis sekaligus segar. Penggunaan eyeliner putih juga diyakini dapat memberikan efek mata yang terlihat lebih besar dibandingkan memakai eyeliner warna hitam yang cenderung monoton.

Jangan takut riasan Anda akan terlihat berlebihan, sebab eyeliner putih justru dapat membuat riasan mata Anda tampak natural. Semua itu tergantung kelihaian Anda memadukan eyeliner hitam dan putih serta membaurkan eyeshadow sealami mungkin. Cara pemakaian Wardah EyeXpert Eyeliner Pencil pun cukup mudah, Anda tinggal mengaplikasikannya dari arah dalam ke luar dengan satu tarikan garis untuk hasil yang sempurna.

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner (twitter: @agnesoryza)

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner (twitter: @agnesoryza)

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner adalah produk eyeliner dari Wardah EyeXpert berbentuk pen atau mirip spidol dengan aplikator felt tip yang didesain secara khusus agar lebih mudah digunakan, terutama bagi Anda yang baru coba-coba memakai make up. Produk satu ini diklaim menghasilkan garis hitam intens untuk aksentuasi bentuk mata maksimal yang tahan lama.

Cara menggunakan Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner pun cukup mudah, sebab eyeliner ini hanya membutuhkan sekali oles untuk dapat menghasilkan garis mata. Caranya, Anda cukup menggambar garis kelopak mata dari ujung ke ujung mata secara rapi. Tak usah khawatir, sebab Wardah mengklaim bahwa produk ini aman dipakai dan cocok untuk semua jenis kulit.

Dari sederet produk eyeliner yang dimiliki Wardah, produk Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner mungkin menjadi eyeliner yang difavoritkan banyak konsumen. Pasalnya, eyeliner ini memperoleh banyak review positif dari konsumen. Sebagian besar menyukainya karena Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner mudah diaplikasikan, terutama bagi Anda yang ingin membuat wing liner. Poin plus lainnya adalah eyeliner ini dinilai memiliki warna pigmented dan pekat. Selain itu, Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner disebut-sebut punya isi yang cukup banyak, sehingga cocok bagi Anda yang ingin berhemat.

Apabila Anda ingin membeli produk-produk eyeliner Wardah, Anda bisa mencarinya di counter-counter resmi Wardah yang biasanya tersedia di pusat perbelanjaan, atau bisa juga membeli eyeliner Wardah secara online. Biasanya, ada beberapa online shop yang menawarkan eyeliner atau produk-produk Wardah lainnya dengan harga yang lebih murah daripada harga di counter. Namun, Anda sebaiknya juga memperhitungkan ongkos kirim (ongkir) saat hendak berbelanja secara online.

[Update: Almasshabur]

Baca juga  Review & Harga Terbaru Concealer La Tulipe
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Review & Daftar Harga Terbaru Eyeliner Wardah (All Varian)"