Update Harga Rangkaian Produk Wardah Renew You Anti Aging Series

Wardah menjadi salah satu brand kosmetik di Indonesia dengan banderol harga terjangkau yang memiliki rangkaian produk untuk menghambat penuaan dini. Produk yang diperuntukkan bagi wanita berusia matang ini dinamakan Wardah Renew You Anti Aging Series. Sesuai dengan konsep nama yang diusung, Wardah menawarkan produk skincare atau perawatan kulit wajah yang diklaim membantu menghambat setiap tanda penuaan, mulai dari keriput, garis-garis halus, dan sebagainya.

Ilustrasi: Mengaplikasikan Krim Anti Aging (credit: consumerhealthdigest/Shutterstock)

Ilustrasi: Mengaplikasikan Krim Anti Aging (credit: consumerhealthdigest/Shutterstock)

Produk Wardah Renew You Series terdiri dari Day Cream, Night Cream, hingga Serum. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream merupakan krim anti penuaan yang diklaim mengandung SPF 30 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV A dan UV B. Kandungan Advanced RecoverAge System di dalamnya diklaim dapat membantu melawat sejumlah tanda penuaan dini.

Selain itu, formula Advanced Moisturizing Complex dalam Wardah Renew You Anti Aging Day Cream dapat berfungsi untuk melembapkan kulit wajah. Ada pula kandungan Peptide yang diklaim dapat menstimulasi pembentukan kolagen E, serta Vitamin E dan Resveratrol sebagai antioksidan . Cara menggunakan Wardah Renew You Anti Aging Day Cream cukup mudah, Anda hanya perlu mengoleskannya secara tipis merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Tak hanya krim pagi, Wardah Renew You Series juga memiliki produk krim malam yang dinamakan Wardah Renew You Anti Aging Night Cream yang dilengkapi Advanced RecoverAge System yang diklaim dapat memberi perlindungan pada kulit wajah bahkan ketika tidur. Krim malam ini mengandung 5 Botanical Extracts yang diklaim membantu proses eksfoliasi kulit dan menstimulasi pembentukan kolagen. Dengan demikian, Wardah menjanjikan kulit wajah Anda terasa lebih kencang, cerah, dan lebih muda.

Rangkaian produk Renew You Series juga memiliki produk Anti Aging Intensive Serum yang diklaim memiliki lebih dari 10 bahan aktif untuk membantu mengatasi 10 tanda penuaan. Di dalamnya juga disebutkan mengandung ekstrak stem sel apel (Malus domestica) yang membantu melindungi sel-sel kulit yang paling berharga, skin stem cell, dalam melawan penuaan dini. Cara menggunakan serum ini cukup dengan menuangkan cairan secukupnya ke telapak tangan, kemudian dioleskan ke wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Harga Wardah Renew You Anti Aging Series (Per Item dan Paket)

Wardah Renew You Anti Aging Series (youtube: WardahBeauty)

Wardah Renew You Anti Aging Series (youtube: WardahBeauty)

 

Baca juga  Harga POPITS (Charms, Sandal, Perhiasan)
Jenis Produk Wardah Renew You SeriesHarga SebelumnyaHarga Sekarang
Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash 100ml Rp33.500 Rp26.800
Wardah Renew You Anti Aging Day Cream 17ml Rp47.500 Rp38.000
Wardah Renew You Intensive Serum 17mlRp81.000 Rp64.800
Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream 10ml Rp85.000 Rp68.000
Wardah Renew You Day Cream 30mlRp102.000 Rp81.600
Wardah Renew You Night Cream 30grRp105.000 Rp84.000
Wardah Renew You Hydrafirm Sleeping Mask 30gRp109.500 Rp87.600
Wardah Renew You Treatment Essence 100mlRp152.000 Rp121.600
Paket Wardah Renew You (Day Cream, Night Cream, Serum)Rp274.000Rp303.000
Paket Wardah Renew You (Day Cream, Night Cream, Serum, Essence)Rp356.000 Rp360.000
Paket Wardah Renew You (Day Cream, Night Cream, Serum + White Secret)Rp466.000 Rp472.000

Jika dibandingkan dengan tahun lalu, harga produk-produk Wardah Renew You Series tahun 2020 ini banyak yang turun atau lebih tepatnya didiskon 20% oleh pihak Wardah. Sedangkan untuk harga produk Renew You Series sepaket justru naik. Daftar harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu tergantung promo yang ditawarkan oleh pihak toko. Perlu diketahui bahwa harga yang berlaku di setiap kota bisa saja berbeda-beda. Agar Anda memperoleh informasi harga yang lebih akurat, Anda bisa langsung mendatangi counter Wardah atau terdekat.

[Update: Dian]

Baca juga  Update Harga Lip Balm Emina (Berbagai Varian dan Warna)
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Update Harga Rangkaian Produk Wardah Renew You Anti Aging Series"