Cara Memilih dan Update Harga La Tulipe Whiteness Series (Semua Varian)

Brand lokal La Tulipe memiliki rangkaian produk pemutih wajah yang dinamakan La Tulipe Whiteness Series. Ada sederet produk perawatan wajah yang termasuk dalam La Tulipe Whiteness Series, antara lain Lightening Cream, Total UV Protection, Intensive Milk Cleanser, Refreshing Face Toner, Essential Whitening Serum, Intensive Whitening Cream, dan White Effect Two Way Cake. Setiap produk memiliki keunggulan dan fungsinya masing-masing, dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau.

Kulit cerah wanita (sumber: ilaiki.net)
Kulit cerah wanita (sumber: ilaiki.net)

La Tulipe merupakan salah satu merk kosmetik dan perawatan kulit lokal yang mungkin sudah familiar bagi Anda. Nama La Tulipe diambil dari bahasa Prancis, yang dikenal sebagai pusat mode dan kecantikan dunia. Merk La Tulipe terinspirasi dari keindahan bunga tulip yang tidak mudah layu layaknya kulit yang terhindar dari penuaan. 

Bacaan Lainnya

Selain kualitasnya yang tidak kalah dengan produk internasional, warna dan kegunaannya sesuai kondisi kulit orang Indonesia. Didirikan pada tahun 1980, La Tulipe Cosmetiques dimulai dengan sederhana, yakni kosmetik tinggi yang efektif, aman, dan sesuai dengan iklim tropis. Dari banyaknya produk, rangkaian Whiteness Series dari La Tulipe cukup menarik perhatian konsumen. Berikut produk La Tulipe Whiteness Series yang dapat mencerahkan kulit wajah Anda.

Varian La Tulipe Whiteness Series

  • La Tulipe Lightening Cream. Produk ini merupakan cream pencerah kulit yang diklaim bisa mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda serta menjaga kelembapan kulit. Cream satu ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit kusam, keriput, dan penuaan dini. Cara pemakaiannya cukup mengoleskan cream ini pada sore hari setelah kulit wajah dibersihkan, kemudian pijat dengan lembut.
  • Selanjutnya ada Total UV Protection yang mengandung perlindungan UV A dan UV B yang dikatakan melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan mencerahkan kulit. Produk Total UV Protection mengandung SPF 40 yang diklaim cocok untuk kulit normal dan cenderung kering.
  • Produk pembersih yang ditawarkan La Tulipe di antaranya Intensive Milk Cleanser dan Refreshing Face Toner. Milk cleanser ini merupakan susu pembersih untuk membersihkan sisa make up di wajah dan bisa dilanjutkan dengan penggunaan Refreshing Face Toner untuk menghilangkan sisa-sisa minyak.
  • La Tulipe Essential Whitening Serum. Produk ini diklaim mampu mencerahkan dan menghilangkan flek maupun noda pada wajah. Cara penggunaannya cukup dengan mengaplikasikan serum pada noda. Ada pula Intensive Whitening Cream yang dapat digunakan pada pagi/siang hari dan diklaim menyamarkan noda di wajah dengan penggunaan teratur.

Untuk melengkapi rangkaian produk perawatan Whiteness Series, La Tulipe juga menawarkan bedak (compact powder) White Effect Two Way Cake yang mengandung alas bedak, sehingga selain menutupi noda, juga diklaim membantu mencerahkan kulit. 

Perlu diingat, dalam memilih produk La Tulipe Whiteness Series, Anda harus menyesuaikan dengan kondisi kulit wajah. Pasalnya, tipe kulit wajah Anda bisa memengaruhi kerja produk La Tulipe Whiteness Series. Berikut beberapa tips yang perlu Anda perhatikan sebelum memakai produk La Tulipe Whiteness Series.

Ilustrasi: Rangkaian Produk La Tulipe Whiteness Series (credit: kikicasmita)
Ilustrasi: Rangkaian Produk La Tulipe Whiteness Series (credit: kikicasmita)

Cara Memilih Produk La Tulipe Whiteness Series

  • Kenali tipe dan kondisi kulit Anda. Tiap orang memiliki tipe kulit yang berbeda, begitu juga dengan kebutuhannya. Jadi, pastikan Anda telah mengenali tipe kulit sendiri beserta kebutuhannya sebelum memilih produk skincare dari La Tulipe.
  • Sesuaikan dengan kebutuhan kulit. Apabila Anda menginginkan wajah yang lebih cerah, maka dapat mencoba rangkaian produk La Tulipe Whiteness Series. Anda bisa memulainya dengan memakai produk pembersih secara rutin. Jika tidak ada samping, maka dapat dilanjutkan dengan produk krimnya.

Pada tahun 2021, produk La Tulipe Whiteness Series dijual dengan harga berkisar Rp55 ribu hingga Rp97.500. Kemudian pada 2022 lalu, harga produk La Tulipe Whiteness Series sedikit turun berkisar Rp54 ribu hingga Rp96.600. Berikut harga produk La Tulipe Whiteness Series saat ini di pasaran.

Harga La Tulipe Whiteness Series

Varian La Tulipe Whiteness Series Harga Sebelumnya Harga Sekarang
La Tulipe White Effect Two Way Cake Rp85.000 Rp51.200
La Tulipe Refreshing Face Toner 100 ml Rp55.000 Rp55.000
La Tulipe Intensive Milk Cleanser 100 ml Rp54.000 Rp55.800
La Tulipe Intensive Whitening Cream Rp60.000 Rp60.545
La Tulipe Total UV Protection Rp65.000 Rp62.800
La Tulipe Lightening Cream 15 gram Rp65.000 Rp65.591
La Tulipe Essential Whitening Serum 20 ml Rp96.600 Rp93.100

Informasi harga produk  La Tulipe Whiteness Series di atas telah kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk official storenya. Berdasarkan tabel tersebut, harga produk  La Tulipe Whiteness Series di pasaran saat ini terpantau fluktuatif. Harga yang berlaku di counter La Tulipe yang ada di tiap kota bisa saja berbeda-beda. Untuk mengetahui harga pastinya, Anda bisa langsung mengunjungi toko kosmetik dan counter resmi La Tulipe terdekat di kota Anda.

Hasil Perawatan Kulit Wajah - www.orissapost.com
Hasil Perawatan Kulit Wajah – www.orissapost.com

Selain pemakain produk La Tulipe Whiteness Series, Anda juga bisa menunjang perawatan wajah menggunakan masker yang memiliki formula mencerahkan. Salah satu produk yang direkomendasikan adalah La Tulipe Brightening Sheet Mask yang dijual dengan harga mulai Rp23.700 per kemasan. Ada pula produk La Tulipe Creamy Lip Color Balm yang berguna untuk melembapkan bibir Anda, dengan harga mulai Rp34.100 sampai Rp35.700, tergantung pilihan produk. Perlu Anda catat, harga produk tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.

[Update: Ditta]

Pos terkait