Tips Memilih dan Daftar Harga Pelembap Inez

No comment286 views

Inez merupakan sebuah yang ternama dan sudah dikenal masyarakat Indonesia sejak lama. Tidak kalah saing dengan produk bermerek lainnya, berbagai macam produk Inez juga sudah dipasarkan. Ada banyak sekali produk Inez seperti , , foundation, dan pelembap dengan berbeda-beda. 

Khusus untuk produk pelembap, ada beberapa macam pelembap Inez yang saat ini digemari banyak masyarakat. Tidak hanya karena bentuk kemasannya yang menarik, tetapi juga yang dikatakan cukup mumpuni oleh konsumen. Setiap pelembap Inez juga memiliki formula maupun komposisi berbeda-beda.

Harga Pelembap Inez - www.tokopedia.com

Harga Pelembap Inez - www.tokopedia.com

Pada beberapa produk, pelembap Inez dapat digunakan khusus untuk Anda dengan jenis kulit berminyak. Ada juga beberapa produk pelembap Inez dikhususkan bagi Anda dengan jenis kulit kering, kulit normal, dan kulit mudah berjerawat. Karena jenis kulit setiap orang berbeda, ada baiknya juga Anda memperhatikan jenis pelembap Inez sebelum membeli. 

Tips Memilih Pelembap Inez 

Ketahui Jenis Kulit Terlebih Dahulu

Sebelum Anda memilih pelembap Inez, ada baiknya Anda mengenali jenis kulit Anda terlebih dahulu. Ada berbagai jenis kulit yang perlu Anda ketahui, seperti kulit normal, kering, berminyak, dan kombinasi. Ciri-ciri dari masing-masing jenis kulit pun berbeda. Pada jenis kulit normal misalnya, kulit tidak memiliki tekstur terlalu kering atau berminyak dengan kadar kelembapan kulit yang cukup.

Sementara, pada jenis kulit kering, kulit memiliki tekstur sedikit kasar dan mudah mengelupas jika terkena cuaca terlalu dingin. Selain itu, pada jenis kulit ini, kadar minyak sangat kurang, sehingga kelembapannya pun juga tidak sebaik kulit normal. Untuk ciri-ciri kulit berminyak, jika terkena panas, kulit mudah sekali mengeluarkan minyak dan dalam kondisi seperti ini, kulit berminyak juga mudah berjerawat. 

Pada kulit kombinasi, masih dibagi lagi menjadi beberapa jenis seperti kulit kombinasi kering atau kulit kombinasi berminyak. Bagi Anda dengan jenis kulit kombinasi kering, bisa dilihat dari daerah T yang mengalami kondisi kulit kering, sedangkan pada bagian kulit lainnya tidak mengalami kondisi kering. Berbeda dengan jenis kulit kombinasi berminyak, dapat dilihat pada daerah T yang selalu berminyak dan kadang juga berjerawat. 

Setelah Anda mengetahui jenis kulit Anda, maka pilihlah jenis produk pelembap Inez dengan kegunaan khusus sesuai dengan jenis kulit Anda. Seperti jika Anda memiliki jenis kulit berminyak, maka Anda bisa mencoba pelembap Inez Moisturizing Cream for Oily Skin. Dan, jika Anda memiliki jenis kulit kering, Anda bisa mencoba pelembap Inez Lightweight Moisturizing Cream.

Sesuaikan dengan Budget

Tips ke-2 bagi Anda sebelum membeli cream pelembap Inez adalah perlu mempertimbangkan harganya. Harga setiap produk pelembap Inez berbeda-beda, tergantung jenis produknya. Selagi memilih produk, Anda juga harus mengetahui berapa budget yang perlu Anda keluarkan untuk membeli pelembap Inez.

Harga pelembap Inez di pasaran juga berbeda-beda, tergantung dari toko pilihan Anda. Cermatlah dalam memilih toko kosmetik untuk mendapatkan harga produk pelembap Inez yang sesuai dengan budget. Jika Anda memiliki budget di bawah Rp50 ribu, maka Anda bisa membeli produk pelembap Inez dengan harga mulai dari Rp39 ribu. Dan, jika Anda memiliki budget di atas Rp50 ribu, akan lebih baik jika Anda membeli produk pelembap Inez dengan harga mulai Rp58 ribu. 

Ketahui Kandungan Produk Terlebih Dahulu

Penting sekali mengetahui kandungan atau komposisi produk terlebih dahulu sebelum membeli. Hal ini karena beberapa orang memiliki kecenderungan alergi atau tidak cocok dengan jenis kandungan atau zat pada beberapa jenis kosmetik. Jika Anda memiliki kulit mudah berjerawat ataupun berminyak, akan lebih baik jika Anda memilih produk pelembap Inez dengan kandungan C dan E.

Tips Memilih Pelembap - mytopface.com

Tips Memilih Pelembap - mytopface.com

Selain itu, bagi Anda dengan jenis kulit berminyak, pastikan juga Anda memilih pelembap dengan kandungan oil control. Dengan adanya kandungan oil control, maka minyak berlebih pada kulit dapat diatasi, sehingga kulit tidak memproduksi minyak berlebih pada wajah.

Berbeda pula jika Anda memiliki jenis kulit kering. Sebaiknya pilih pelembap yang memiliki kandungan moisturizer tinggi untuk mengatasi kulit kering Anda. Sementara, jika Anda memiliki kulit kering hingga pecah-pecah, perhatikan juga kandungan kadar air pada produk. Pilihlah jenis pelembap dengan kandungan moisturizer dan kadar air tinggi. 

Harga Produk Pelembap Inez 

Jenis Produk Pelembap InezHarga
Inez Lightweight Moisturizing Cream PutihRp39.000
Inez Moisturizing Cream for Oily SkinRp39.000
Inez Lightweight Moisturizing LotionRp39.000
Inez Lightweight Moisturizing Cream BiruRp40.000
Inez Pore Minimizing Moisturizer Lotion for FaceRp41.500
Inez Anti Acne Moisturizing LotionRp47.000
Inez Beauty Moisturizing Cream Rp49.000
Inez Everyday Skin Lightening Moisturizing Cream Rp49.900
Inez Original Exclusive All Day MoisturizerRp55.000
Inez Every Night Skin Lightening Moisturizing CreamRp57.000
Inez Exclusive All Day Facial MoisturizerRp58.500

Itulah berbagai tips mengenai cara memilih produk pelembap Inez beserta daftar harganya. Untuk hasil penggunaan pelembap, pada setiap orang berbeda-beda, tergantung dari jenis kulit masing-masing. Dan, perlu Anda ketahui pula, harga setiap produk di atas juga dapat berubah tergantung dari kebijakan toko dan kebijakan dari Inez Kosmetik. 

Baca juga  Info Terbaru Harga Logam Titanium per Gram
loading...
author

Leave a reply "Tips Memilih dan Daftar Harga Pelembap Inez"