Daftar Harga Paket Bolt Unlimited Prabayar dan Pascabayar

Indonesia merupakan negara yang sangat besar, dengan jumlah penduduk yang usia produktifnya banyak. Saat ini perkembangan teknologi berkembang tanpa batas. Untuk kalangan muda yang berjiwa sosialita, akses ke media sosial merupakan sebuah kebutuhan yang cukup penting.

Harga, paket, internet, Bolt, unlimited, home, ultra, prabayar, pascabayar, bulanan, hari, berlangganan, smartphone, kartu, kredit, debit, sistem, teknologi, informasi, provider, media, sosial,

sekaligus router Bolt (instagram: @alfi.aleya)

Untuk memenuhi kebutuhan sosialita yang lapar akan aktivitas di sosmed, banyak operator atau provider mengeluarkan berbagai macam produk unggulan. Produk yang dikeluarkan provider sangat banyak pilihannya mengingat indonesia memiliki banyak provider. Yang mana ini menjadi sebuah keuntungan untuk masyarakat karena adanya persaingan dari provider masyarakat akan banyak mendapatkan dan berbagai pilihan paket untuk memenuhi kebutuhan akses internetnya.

Berdasarkan survei terakhir yang dikeluarkan oleh Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia pada 2017 (APJII), tertinggi internet didominasi oleh generasi millennial 19-33 tahun (49% dari total internet 143 juta). Sementara, penetrasi internet di Indonesia sangat tinggi mencapai 74 persen.

Untuk memenuhi kebutuhan internet sehari-hari, masyarakat utamanya generasi milenial akan berlangganan paket unlimited dengan banderol murah yang bisa didapatkan melalui berbagai provider, salah satunya adalah Bolt.

PT Internux (Bolt) telah banyak mengeluarkan beragam paket internet unlimited dengan banderol harga yang cukup terjangkau. Bolt merilis paket internet 4G tanpa batas dan fair usage policy (FUP), yakni Mobile Unlimited dan Home Unlimited. Bolt membanderol paket Mobile Unlimited khusus ponsel dengan biaya berlangganan Rp 99.000 per bulan. Namun, harga tersebut baru dapat diperoleh dengan syarat tertentu.

Paket Unlimited ini khusus disediakan bagi pengguna yang berlangganan dengan kontrak 12 bulan. Sementara untuk paket Mobile (Unlimited), hanya bisa digunakan oleh yang mendukung jaringan Bolt di Band 40 TDD, tidak bisa dipindah ke MiFi atau home router.  Untuk kartu SIM yang dipakai tidak harus bundling. Cukup kartu SIM Bolt biasa, asalkan dipasang di .

Bolt menjanjikan pengguna paket Mobile Unlimited bisa menikmati kecepatan internet 2 Mbps dan upload 1 Mbps. Jika ingin kecepatan yang lebih tinggi, pengguna juga bisa memilih paket Ultra Unlimited yang menjanjikan internet up to 20 Mbps dan 50 Mbps. Tentu dengan harga yang lebih mahal.

Harga, paket, internet, Bolt, unlimited, home, ultra, prabayar, pascabayar, bulanan, hari, berlangganan, smartphone, kartu, kredit, debit, sistem, teknologi, informasi, provider, media, sosial,

Menikmati hiburan di internet bersama keluarga

Paket Home Unlimited merupakan paket router khusus pascabayar untuk pemakaian di rumah. Bersama dengan pengumuman paket tersebut, Bolt juga merilis router baru bernama Taurus. Paket Home Unlimited ini dibanderol lebih mahal, yakni mulai Rp299.000 untuk kecepatan 13 Mbps. Namun pengguna Home Unlimited mendapatkan pinjaman router yang bisa digunakan sebagai pemancar WiFi di rumah.

Selain layanan untuk pascabayar, Bolt pun menyediakan layanan prabayar. Baru-baru ini, untuk pertama kalinya, BOLT pionir layanan 4G LTE di Indonesia memperkenalkan Kartu Perdana (Starter Pack) 4G+ 'Pilih Suka-Suka' yang semakin memudahkan dalam memilih paket yang sesuai kebutuhan , dan Paket Ultra-Combo.

Kartu Perdana 4G+ 'Pilih Suka-Suka' menawarkan kemudahan bagi pelanggan dan retailer melalui satu kartu perdana yang dapat mengakomodasi kebutuhan pengguna internet yang kini semakin beragam. Kartu Perdana 4G+ baru ini dapat digunakan untuk paket prabayar dan pascabayar. Sementara BOLT juga menyediakan Paket Ultra-Combo, yaitu paket prabayar yang menawarkan kemudahan berupa kuota 5 kali lebih banyak untuk penggemar media sosial dengan harga terjangkau, yang dapat digunakan melalui smartphone dan mobile Wi-Fi (modem).

Dengan Kartu Perdana 4G+ ‘Pilih Suka-Suka’, pelanggan dapat dengan mudah memilih berbagai pilihan paket internet Truly Unlimited yang memberikan layanan UNLIMITED QUOTA dan NO FUP. Starter pack 4G+ ini dapat digunakan untuk paket prabayar maupun pascabayar.

Ultra-Combo menawarkan kemudahan dan kuota berlimpah untuk kuota utama dan tambahan bonus kuota 24 jam, kuota media sosial, kuota malam dan kuota khusus untuk YouTube.  Hanya dengan Rp65.000 sampai dengan Rp299.000, pelanggan sudah bisa mendapatkan kuota mulai dari 15GB hingga 100GB. Paket ini bisa digunakan bagi pengguna smartphone dan modem.

Paket prabayar Unlimited ini sudah termasuk pajak di dalamnya dan dapat digunakan 24 jam tanpa batasan waktu. Kecepatan yang diberikan untuk kedua paket ini adalah download mencapai 3Mbps dan upload mencapai 1Mbps. Informasi lebih lanjut mengenai tipe smartphone yang dapat memakai kartu BOLT.

Dengan Starter Pack BOLT Unlimited Prabayar untuk smartphone ini, pelanggan dapat menikmati layanan internet yang bebas dari kerumitan, tanpa perlu khawatir dengan kuota atau kecepatan internet yang menurun karena FUP. Starter Pack Unlimited Prabayar untuk smartphone ini menjadikan BOLT sebagai provider pertama di Indonesia yang menyediakan pengalaman internet Unlimited sesungguhnya tanpa batasan untuk pelanggan.

Harga, paket, internet, Bolt, unlimited, home, ultra, prabayar, pascabayar, bulanan, hari, berlangganan, smartphone, kartu, kredit, debit, sistem, teknologi, informasi, provider, media, sosial,

Anak-anak belajar melalui internet

Berikut daftar harga paket Bolt unlimited secara lebih lengkap.

Nama PaketHarga
Paket Prabayar Unlimited 3 Hari Rp49.000
Paket Prabayar Unlimited 10 Hari Rp139.000
Paket Prabayar Unlimited Rp349.000
Paket Pascabayar Ultra Unlimited 20MbpsRp349.000
Paket Pascabayar Ultra Unlimited 50MbpsRp499.000
Paket Pascabayar Ultra Unlimited SmartphoneRp99.000
Paket Bolthome Unlimited 8MbpsRp249.000
Paket Bolthome Unlimited 13MbpsRp349.000
Paket Bolthome Unlimited 19Mbps Rp499.000
Paket Bolthome Unlimited 50MbpsRp899.000

Paket internet 4G unlimited dari Bolt didukung oleh sekitar 3.000 base transceiver station (BTS) 4G, dengan wilayah operasional di Jabodetabek dan Medan. Total pengguna Bolt sendiri saat ini tercatat 3,2 juta orang atau mengalami kenaikan 600.000 dibandingkan 2,6 juta orang pada 2016 lalu.

Adapun banyak kemudahan yang ditawarkan oleh BOLT, seperti pembayaran yang dapat dilakukan menggunakan kartu kredit, Debit Card & Cash. Untuk berlangganan paket ini, BOLT menawarkan kontrak minimal 12 bulan berlangganan.

Baca juga  Update Biaya Instalasi dan Tarif Langganan Internet Biznet
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Daftar Harga Paket Bolt Unlimited Prabayar dan Pascabayar"