Update Harga Minyak Almond Untuk Kesehatan Rambut dan Kulit

zaitun atau olive oil selama ini dikenal dengan sejuta manfaat dan kebaikannya untuk tubuh manusia. Namun, ada salah satu jenis lain yang rupanya memiliki manfaat yang setara dengan zaitun, yakni almond. Saat ini, sudah banyak almond yang dijual dengan harga beragam, tergantung dari dan ukurannya.

Minyak almond disebut-sebut memiliki E yang mana dapat meningkatkan kulit kepala dan rambut. Maka dari itu, minyak jenis ini telah banyak dimanfaatkan para wanita untuk mengobati kulit kepala dan rambut yang bermasalah.

Minyak Almond

Minyak Almond

Dengan rutin mengoleskan minyak almond setiap satu minggu sekali pada kulit kepala dan rambut, diyakini akan memberikan pertumbuhan rambut yang baik dan mencegah kerusakan. Anda akan mendapatkan hasil rambut yang panjang dan kuat apabila menerapkan cara ini.

Selain menjaga kekuatan dan pertumbuhan rambut, manfaat dari minyak almond lainnya adalah memelihara dan mencegah rambut kekeringan, serta membantu menyingkirkan ketombe. Untuk masalah ketombe ini, Anda bisa menggunakan campuran minyak almond dan jus lemon secara rutin.

Tak hanya untuk rambut, dengan rutin mengoleskan minyak almond pada kulit bibir sebelum tidur disebut-sebut dapat membuat bibir merah merona secara alami. Pasalnya, kacang almond yang bermanfaat untuk menurunkan kolesterol ini memiliki kandungan Omega dan vitamin E sangat baik untuk warna bibir.

Dengan kandungan vitamin E yang cukup tinggi, kacang almond dapat mengembalikan tekstur warna pada bibir menjadi lebih cerah. Tentu saja cara ini cocok untuk Anda yang memiliki bujet terbatas untuk mempercantik bibir dengan metode sulam bibir.

Setelah rutin setiap hari selama satu minggu mengoleskan minyak almond pada bibir, Anda bisa menggunakan minyak almond menjadi tiga kali dalam seminggu. Penggunaan minyak ini pun bisa digunakan secara terus-menerus hingga mencapai warna bibir yang Anda inginkan.

Minyak almond ternyata juga mengandung vitamin A, B dan E, yang sangat dibutuhkan oleh kulit. Minyak ini disebut-sebut dapat melembapkan kulit, tanpa menyumbat pori-pori kulit. Tidak hanya melembapkan kulit, tetapi juga dapat digunakan sebagai scrub yang membantu menghilangkan sel-sel mati pada kulit. Anda bisa mencampurkan minyak almond dengan gula dan gunakan sebagai scrub untuk membersihkan sel-sel kulit mati.

Kemudian, jika Anda sedang kesal dengan lingkaran hitam di bawah mata, mungkin dikarenakan Anda kurang tidur atau kekurangan vitamin, Anda hanya perlu menggosokkan sedikit minyak almond di bawah mata. Cara ini dapat mencegah lingkaran hitam pada mata dan juga membersihkan kulit di bawah mata.

Nah, setelah mengetahui sejumlah kebaikan dari minyak almond. Tentu Anda bertanya-tanya berapa harga minyak almond saat ini? Berikut kami sajikan informasi harga minyak almond yang ada di pasaran.

Harga Minyak Almond - www.afrimash.com

Harga Minyak Almond - www.afrimash.com

Harga Minyak Almond

Merek Minyak AlmondHarga
Wijisari minyak almond 35 gramRp39.600
Sweet almond oil cold pressed 100 mlRp60.000
OnMiracle almond oil 100 gramRp110.000
OnMirace almond oil 150 gramRp165.000
Pure sweet almond oil 120 mlRp118.500
Happy Green almond oil 80 mlRp64.000
Dabur almond hair oilRp90.000
Roodhen extra virgin almond oilRp230.000
Optima almond oil 250 mlRp140.000

Dibandingkan penjualan tahun lalu, sejumlah merk minyak almond mengalami kenaikan harga. Mulai dari Sweet almond oil cold pressed 100 ml yang sebelumnya dijual seharga Rp53 ribu kini menjadi Rp60 ribu. Sama halnya dengan Pure sweet almond oil 120 ml dari harga Rp90 ribu berubah menjadi Rp118.500. Daftar harga tersebut kami ambil dari sejumlah situs jual beli online populer. Harga bisa berubah sewaktu-waktu dan mungkin ada sedikit perbedaan harga tergantung di mana Anda membelinya.

[Ditta]

Baca juga  Info Terbaru Kisaran Harga Emas Putih Hari Ini
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Harga Minyak Almond Untuk Kesehatan Rambut dan Kulit"