Info Terbaru Daftar Harga Lipstik Jafra Cosmetics di Pasaran

Lipstik merupakan salah satu perangkat kosmetik yang bagi kaum wanita ketika merias wajahnya. Bahkan, pengaplikasian lipstik pada bibir kerap dianggap hal yang dapat membuat wajah langsung terlihat memesona, meski tanpa menggunakan bedak, eyeliner, ataupun maskara. Lipstik dari Jafra Cosmetics terbilang cukup populer akan kualitasnya, sehingga memiliki harga jual yang cukup mahal di pasaran.

Ilustrasi: memakai lipstik (pexels: Andrea Piacquadio)
Ilustrasi: memakai lipstik (pexels: Andrea Piacquadio)

Penjualan Jafra Cosmetics

Pemilihan warna lipstik tentunya disesuaikan dengan busana, entah dipadankan agar terlihat matching atau dengan sengaja ditampilkan kontras. Tren lipstik memang selalu berubah tiap tahunnya, dan hal itu selalu diikuti oleh pakar kecantikan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Salah satu brand kosmetik yang terus menjawab permintaan konsumennya adalah Jafra.

Bacaan Lainnya

Jafra adalah salah satu brand skincare asal Amerika, tepatnya di Malibu, California yang memiliki banyak penggemar di Tanah Air. Produk Jafra sudah ada sejak tahun 1956 dan saat ini sudah menyebar hampir ke seluruh negara, termasuk di Indonesia. Berbagai macam produk besutan Jafra mampu menarik minat konsumen karena manfaatnya yang baik untuk kulit.

Perusahaan Jafra tersebut didirikan pertama kali oleh Jane dan Frank Day, yang kemudian gabungan nama mereka dijadikan nama Jafra. Pada 2014, Jafra diakuisisi oleh Vorwerk, sebuah perusahaan direct selling raksasa Jerman dan Top 5 terbesar di dunia. Jafra Cosmetics Indonesia sudah beroperasi mulai Maret tahun 2016 lalu. Hingga saat ini, Jafra telah menawarkan tidak kurang dari 150 stock keeping unit produk kecantikan yang mencakup perawatan kulit, perawatan tubuh, wewangian, dan kosmetik tata rias.

Baca juga  Info Terbaru Harga Kacamata RayBan B&L USA Original (Semua Tipe)

Jafra Cosmetics Indonesia menyatakan, penjualan keseluruhan produk tersebut ditempuh melalui dua cara, yakni membership dan penjualan langsung. Khusus untuk pola membership, pembeli disebut memiliki peluang untuk menjadi konsultan atau agen layaknya bisnis multi level marketing (MLM).

Untuk kategori perawatan kulit, Jafra Cosmetics Indonesia menghadirkan pembersih, penyegar, dan pelembap. Sementara, untuk kategori perawatan tubuh, tersedia shower gel, scrub, dan spa. Di kategori wewangian, Jafra Indonesia menawarkan parfum untuk perempuan, laki-laki, dan remaja. Adapun untuk produk kosmetik, Jafra menyediakan perlengkapan kecantikan, mulai dari lipstik, bedak, dan cat kuku.

Nah, khusus untuk produk lipstik dari Jafra, konsumen bisa memilih varian lipstik sesuai dengan kebutuhannya. Bagi penyuka jenis lipstik matte, bisa memilih menggunakan Jafra Liquid Matte Lipstick, Full Coverage Matte Lipstick, atau Always Color Stay-On Lipstick. Sementara, untuk Anda yang masih menyukai lipstik dengan sentuhan satin finish, Anda juga bisa menggunakan lipstik Jafra dalam seri Moisture Rich Lipstick, Full Coverage Lipstick, Twist Up Lip Crayon, Royal Jelly Luxury Lipstick, dan Full Protection Lipstick.

Review Lipstik Jafra

Varian lipstik Jafra (instagram: @indri_novita24)
Varian lipstik Jafra (instagram: @indri_novita24)

Dengan menggunakan produk lipstik matte dari Jafra, diklaim akan membuat bibir tampak lebih natural dan cocok bagi Anda yang menyukai penampilan elegan. Always Color Stay-On Lipstick, yang merupakan salah satu produk dari jenis lipstik matte Jafra, sudah terbukti aman dan digunakan oleh banyak wanita dunia karena berbagai kelebihannya yang membuat tampilan menjadi lebih memesona.

Produk lipstik matte Jafra ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan untuk memiliki bibir yang terlihat lebih lembap meskipun dalam pemakaian yang lama. Hal ini dikarenakan produk mengandung vitamin E dan juga carnauba wax, yang keduanya memiliki kemampuan dalam memberikan nutrisi yang baik bagi bibir sehingga akan menjadikan bibir terlihat lebih lembut dan tidak pecah-pecah. Bahkan, penggunaan produk lipstik matte ini juga terbilang akan tahan lama dalam sekali pemakaian dan tetap memberikan tampilan yang terlihat berkilau sepanjang hari.

Baca juga  Info Terbaru Harga Eyeliner Purbasari Pensil dan Spidol

Banyak testimoni atau review dari pengguna produk lipstik matte Jafra yang mengungkapkan bahwa penggunaan produk ini sangatlah bermanfaat bagi mereka karena dengan mengaplikasikan lipstik ini pada bibir, bibir akan tampak lebih ringan dan lembut. Selain itu, Always Color Stay-On Lipstick juga jauh dari penggunaan bahan kimia, sehingga sangat aman untuk digunakan sehari-hari.

Selain itu, kandungan SPF 10 yang terdapat pada Always Color Stay-On dari Jafra juga membuat bibir Anda menjadi tidak cepat kering yang kemudian berubah menjadi pecah-pecah ataupun terlihat gelap ketika terpapar sinar matahari. Sehingga, dengan hanya sekali poles, maka Anda akan mendapatkan kualitas dan tampilan bibir menggoda yang tahan lama.

Untuk melengkapi pilihan lipstik agar bibir tampil menawan, Jafra juga mempersembahkan koleksi Royal Jelly Luxury Lipstick yang merupakan koleksi lipstik dengan pilihan warna yang mewah, memadukan manfaat royal jelly serta vitamin E. Kandungan royal jelly yang melimpah serta multivitamin dalam produk ini, dapat menjadikan bibir terasa lebih sehat, lebih lembut, dan terhidrasi.

Bahan yang terkandung dalam Jafra Royal Jelly Luxury Lipstick, antara lain royal jelly, ricinus communis seed oil, oryza sativa bran extract, polybutene, bis-diglyceryl polyacyladipate-2, ethylhexyl palmitate, candelilla wax, caprylic, polyethylene, cera alba, BHT, tocopheryl acetate, allantoin, CI 15850, CI 15985, CI 77891, CI 77499, CI 77491, Mica, dan fragrance.

Lipstik ini diproduksi dalam 5 shade warna yang menarik, yakni Royal Jelly Luxury Lipstick Regal Red, Royal Jelly Luxury Lipstick Rose Nouveau, Royal Jelly Luxury Lipstick Parisian Pink, Royal Jelly Luxury Lipstick Coral Chic, dan Royal Jelly Luxury Lipstick Luxe Apricot. Berikut daftar harga lipstik Jafra (semua varian) yang bisa Anda peroleh di sejumlah agen Jafra Cosmetics dan toko kosmetik, baik offline maupun online.

Baca juga  Info Terbaru Harga 1 Dus Teh Ichi Ocha (350 ml dan 500 ml)

Harga Lipstik Jafra

Lipstik Jafra (sumber: lazada)
Lipstik Jafra (sumber: lazada)
Varian Lipstik Jafra Harga (Rp)
Moisture Rich Lipstick Plush Peony  140.000
Moisture Rich Lipstick Coral Burst 140.000
Moisture Rich Lipstick Lush Tawny 140.000
Moisture Rich Lipstick Peach Crème 140.000
Moisture Rich Lipstick Red Satin 140.000
Luxury Lipstick Regal Red  229.000
Luxury Lipstick Beige Chiffon 229.000

Harga lipstik Jafra di atas tentunya tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, pada tahun 2019, harga lipstik Jafra berkisar Rp120.000 hingga Rp218.000. Lalu naik pada 2020 menjadi mulai Rp130 ribu hingga Rp260 ribu.

Memasuki 2021, harga beberapa lipstik Jafra masih naik dibandingkan 2020.Misalnya, Full Coverage Matte Lipstick dari harga Rp140 ribu menjadi Rp230.872. Begitu pula varian lain Automatic Lip Liner ikut naik dari harga Rp145.000, menjadi seharga Rp173.300. Sedangkan, untuk Moisture Rich Lipstick naik dari harga Rp147.000, menjadi Rp230.872.

Dilansir dari website resmi Jafra Cosmetics, pada tahun 2022, hampir semua produk lipstik Jafra telah diperbarui jika dibandingkan dengan tahun 2021, begitupun dengan harganya. Pada tahun 2021, harga lipstik Jafra berkisar Rp130.000 hingga Rp260.000, menjadi Rp140.000 hingga Rp229.000 tahun 2022.

Bagi Anda pemilik bibir hitam, juga bisa menggunakan produk lipstik dari Jafra Cosmetics. Tak hanya menjadi pewarna bibir yang cantik, namun serangkaian lipstik dari Jafra juga mengandung bahan yang dapat merawat kesehatan bibir.

[Update: Almas]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.