Harga Terbaru Gigieat Cake (Semua Varian Rasa)

Fenomena artis yang mendirikan toko oleh-oleh atau kue kekinian di setiap sudut kota tengah menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Menyadari bahwa dunia hiburan tak akan bertahan lama, para artis Tanah Air membuka usaha kue khas daerah. Para artis tersebut menyandang jargon 'oleh-oleh khas daerah' sekaligus nama daerah tersebut. Di antara sederet selebritis ini, satu nama yang kerap disebut adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan brand Gigieat Cake-nya yang harganya relatif terjangkau.

Ilustrasi: Nagita Slavina Gigieat Cake (credit: adeufi)

Ilustrasi: Nagita Slavina Gigieat Cake (credit: adeufi)

Dengan memanfaatkan nama besarnya sebagai artis, tentu saja bisnis mereka langsung menyedot perhatian publik. Padahal jika dilihat lebih lanjut, sebenarnya bisnis ini memiliki banyak kemiripan dalam hal konsep, promosi, kemasan, cita rasa yang ditawarkan, hingga pemilihan nama untuk oleh-oleh kekinian mereka.

Gigieat Cake sendiri merupakan spesialis kue bolu lapis. Namun, uniknya serta yang membedakan Gigieat Cake dengan kue-kue kekinian artis lainnya adalah bagian tengah lapisan kue bolu ini terdapat lapisan crunchy yang renyah seperti adonan pie, lalu terdapat sensasi manis yang berasal dari icing sugar-nya. Tekstur kue Gigieat ini sangat lembut dan relatif kering, tidak berminyak seperti kue-kue kekinian lainnya. Secara keseluruhan, kue ini tidak terlalu manis.

Kalau kue kekinian yang lain rata-rata perpaduan kombinasi kue bolu dan pastry saja, Gigieat Cake memiliki tampilan yang berbeda. Cake unik ini adalah hasil kreativitas dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, dikemas, di-branding, dan dinamai Gigieat Cake, dan mempopulerkan jargon #segigitbikinhits.

Cake dengan delapan varian rasa yang menarik, seperti cheezy pink, d-cheez, d-choco, berry, pisu, pandan, coklat kuadrat, serta coju ini seolah tengah menjelma menjadi favorit masyarakat baik fans maupun masyarakat umum yang mencicipinya, berkat citarasanya yang dianggap spesial.

Varian Rasa Gigieat Cake

Gigieat Cake varian Coju (sumber: qraved.com)

Gigieat Cake varian Coju (sumber: qraved.com)

  • Gigieat Cake Pandan. Dilihat dari tampilannya, varian rasa satu ini dominan warna hijau. Kue Bolu warna hijau ini adalah efek dari rasa Pandan yang kuat dan enak. Ditambah dengan topping icing sugar menambah rasa manis yang pas banget. Lapisan tengahnya terdapat lapisan crunchy yang gurih. Varian rasa pandan ini sangat menggiurkan dan menyegarkan.
  • Gigieat Cake Berry. Berikutnya adalah Gigieat Cake Berry. Tampilan berwarna ungu ini adalah representasi warna berry. Manisnya Berry ini masih ditambah lagi dengan taburan icing sugar yang manisnya pas. Tentu dengan mengusung pilihan rasa Berry, selain manis dan enak, Gigieat Cake ini akan terasa segar.
  • Gigieat Cake Cokelat Kuadrat. Pada varian Coklat Kuadrat ini merupakan bukti bahwa Gigieat Cake ini mengusung rasa coklat ganda. Kue bolu rasa coklat ditambah sensasi rasa coklat di selainya. Selain itu, rasa manis ini akan pas ditambah rasa gurih dari toping taburan kacang tumbuk pilihan yang menambah cita rasa Gigieat Cake ini. Manis dan gurih merupakan kombinasi yang sangat pas.
  • Gigieat Cake Pisu. Pisu adalah singkatan dari dan Susu. Hal ini sesuai namanya Gigieat Cake mengusung rasa gabungan dari pisang dan susu. Ibaratnya seperti bolu pisang premium. Kombinasi pisang dan susu ini dianggap sangat pas, tepat, enak dan gurih.
  • Gigieat Cake Coju. Varian rasa kelima dari list rasa Gigieat Cake yang lama, yaitu Coju. Coju adalah singkatan dari Coklat dan Keju. Kombinasi rasa favorit di mana pun, yaitu coklat dan keju, dipadukan dalam Gigieat Cake Coju
  • Gigieat Cake D-Cheez. D-Cheez adalah singkatan dari Double Cheese. Gigieat Cake rasa satu ini mempunyai tampilan warna dominan kuning dan putih, yang merupakan hasil perpaduan double keju. Gigieat Cake D-Cheez ini merupakan perpaduan antara roti bolu, keju parut pilihan dan berkualitas dan keju yang meleleh yang membuat rasanya menjadi luar biasa.
  • Gigieat Cake D-Choco. Gigieat Cake D-Choco adalah varian baru yang didominasi dengan topping coklat meriah. Berbeda dengan coklat kuadrat, Gigieat Cake D-Choco hadir untuk menemani Gigieat Cake D-Cheez. Kalau D-Cheez adalah perpaduan lelehan keju dan keju parut, D-Choco, yang merupakan singkatan Double Chocolate, mengusung perpaduan Coklat lelehan dan coklat parut. Selai Coklat di bagian lapisan tengahnya yang tentu sangat enak, lalu ditambah dengan butir-butir coklat pilihan yang diparut menjadi seperti salju.
  • Gigieat Cake Cheezy Pink. GigiEat Cake Cheezy Pink ini tekstur kuenya yaitu lebih padat dan lembut, sama seperti varian rasa D-Cheez dan D-Choco. Dengan Kue berwarna Pink yang merupakan evolusi dari Red Velvet, tentu kelezatannya sudah terjamin karena dilapisi topping Variasi Red Velvet, yaitu Pink Velvet . Kue ini terlihat manis penampilannya dan imut tentunya. Cheezy Pink ini merupakan modifikasi Pink Velvet yang diberi toping tambahan berupa keju.

Bagi Anda yang tertarik dengan salah satu varian rasa Gigieat Cake di atas, Anda bisa langsung datang ke outlet terdekat. Sebelumnya, untuk referensi harga kue Gigieat Cake, Anda bisa melihat tabel berikut.

Beberapa varian kue Gigieat Cake (sumber: pergikuliner.com)

Beberapa varian kue Gigieat Cake (sumber: pergikuliner.com)

 

Baca juga  Harga Yoghurt di Alfamart dan Indomaret

Harga Gigieat Cake

Varian Rasa Gigieat CakeHarga
Gigieat Cake New Pink VelvetRp55.000
Gigieat Cake Cheezy PinkRp55.000
Gigieat Cake New D-CheezRp55.000
Gigieat Cake New D-ChocoRp55.000
Gigieat Cake BerryRp55.000
Gigieat Cake PisuRp55.000
Gigieat Cake PandanRp55.000
Gigieat Cake Coklat KuadratRp55.000
Gigieat Cake CojuRp55.000

Harga kue Gigieat Cake di atas dirangkum dari situs resminya. Harga kue artis ini tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Jika dibandingkan dengan tahun 2019, harga Gigieat Cake tahun 2020 cukup stabil, tetapi turun di tahun 2021. Sebagai contoh, Gigieat Cake New Pink Velvet yang semula dibanderol Rp65 ribu, turun menjadi Rp55 ribu,

Nah, jika Anda tertarik untuk menikmati sensasi kue dari Gigieat Cake ini, Anda bisa langsung mengunjungi gerai atau outlet Gigieat Cake yang telah tersebar di beberapa kota. 

Outlet Gigieat Cake

Gigieat Cake Depok

Baca juga  Update Harga Berbagai Jenis Camilan Ringan (Snack) di Pasaran

Jl. Margonda Raya No. 27, Pd. Cina, Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424

Telepon: 0813-1146-3496

Jam buka: Senin - Minggu pukul 12.00–22.00 WIB

Gigieat Cake Jatiwaringin Bekasi

Jl. Jatiwaringin Raya No. 95, Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bks, Jawa Barat 17411

Gigieat Cake Tangerang

Jl. Serpong Raya KM 7 No. 2D Tangerang.

Gigieat Cake Bogor

Jl. Jendral Sudirman No. 58 D, Sempur, Bogor Tengah, Sempur, Kota Bogor, Jawa Barat

Gigieat Cake Cirebon

Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No.40B, Cirebon

Gigieat Cake Karawang

Jl. Galuh Mas Raya, Ruko Courtyard D12, Karawang.

[Update: Almas]

author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Harga Terbaru Gigieat Cake (Semua Varian Rasa)"