Daftar Harga Terbaru Krim Walet Gold, Super Gold 24K, & Super Gold Premium

Air liur burung walet selama ini dikenal memiliki berbagai di dunia kesehatan maupun kecantikan. yang beragam tersebut menjadikan sejumlah produsen tertarik untuk menambahkan bahan liur walet dalam produk-produk kosmetik maupun wajah, salah satunya seperti krim walet. Produk Cream Walet yang asli diklaim telah terdaftar di BPOM dan tak memiliki yang negatif, sehingga relatif aman digunakan. Produk krim walet kini banyak dijual secara online dengan harga yang bervariasi.

Ilustrasi: aplikasi krim wajah (sumber: skincarebyalana.com)

Ilustrasi: aplikasi krim wajah (sumber: skincarebyalana.com)

Krim walet sendiri dikemas dalam dan bentuk yang menyerupai foundation, sehingga pemakaiannya pun relatif praktis dan hampir sama seperti memakai base make-up. Krim walet diklaim cocok digunakan untuk segala serta tak menimbulkan efek samping atau iritasi pada . Produk pemutih krim walet tersedia dalam 3 varian, yakni Cream Walet Gold, Cream Walet Super Gold 24K, dan Cream Walet Super Gold Premium 5 in 1. Berikut ini informasi harga lengkap krim Walet di pasaran.

Daftar Harga Krim Walet

Varian Cream WaletHarga
Cream Walet GoldRp95.000
Cream Walet Super Gold 24KRp151.000
Cream Walet Supergold Premium 5 in 1Rp151.000 - Rp175.000

Cream Walet Gold

Cream Walet Gold diklaim terbuat dari 60% liur burung walet dan 40%-nya adalah campuran dari vitamin C, vitamin E, UV A, UV B, dan masih banyak lagi. Produk cream ini disebut-sebut bisa memberi nutrisi pada , melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung, dan serangan radikal bebas.

Ada sederet manfaat yang ditawarkan dari penggunaan Cream Walet Gold, yakni meregenerasi kulit, menghilangkan jerawat atau noda jerawat, mengecilkan pori-pori wajah, mengencangkan kulit wajah, mengatasi kerutan pada ujung mata, menghilangkan flek-flek hitam, menghilangkan bekas luka, mencerahkan wajah, membuat kulit wajah lembut, mengatasi wajah kusam dan berminyak, dan sebagainya.

Cream Walet Gold biasanya dijual sepaket dan di dalamnya terdiri dari beberapa produk yakni krim siang, krim malam, krim anti iritasi, dan wajah. Harga produk Cream Walet Gold sepaket juga relatif lebih murah dari 2 varian lainnya karena di dalamnya tidak termasuk dengan toner.

Cream Walet Super Gold 24K

Cream Walet Super Gold 24 K kabarnya merupakan produk yang formulanya telah disempurnakan dari versi krim Walet Gold sebelumnya, sehingga dari segi manfaat pun sedikit berbeda dari produk sebelumnya. Cream Walet Super Gold 24K diklaim memiliki kandungan gold yang dapat membantu mengurangi noda hitam dan mempercepat regenerasi kulit. Di dalamnya juga disebut-sebut mengandung mikro partikel emas asli 24k arbutin, anti aging, collagen, anti wrinkle, UVA & UVB.

Cream Walet Super Gold 24K (sumber: Bukalapak)

Cream Walet Super Gold 24K (sumber: Bukalapak)

Satu paket Cream Walet Super Gold 24K terdiri dari krim siang (day cream), krim malam (night cream), krim anti alergi, sabun (whitening soap), dan toner. Krim siang Walet Super Gold 24K diklaim bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah karena mengandung multivitamin. Kemudian Night Cream-nya diklaim bermanfaat untuk mencegah penuaan pada kulit, mengurangi kekusaman, mengangkat sel kulit mati, serta menjadikan kulit terasa lembut dan putih berseri.

Produk whitening soap Walet Super Gold 24K berfungsi untuk membersihkan kulit serta mengangkat sel kulit mati, sehingga menjadikan kulit tampak lebih cerah, lembut, dan segar. Toner diklaim bermanfaat untuk menghilangkan keriput, bintik-bintik hitam, dan mengembalikan elastisitas kulit sehingga kulit bisa tampak lebih muda. Dan yang terakhir, krim anti alergi diklaim berfungsi untuk menetralisir kulit dari bahan-bahan yang terkandung dalam produk perawatan kulit sebelumnya.

Cream Walet Super Gold Premium

Cream Walet Super Gold Premium adalah versi terbaru dari produk krim walet. Pada dasarnya krim ini hampir sama seperti Walet Super Gold 24K karena berasal dari produsen yang sama. Perbedaan hanya ada pada bentuk , box, stiker, serta bahan yang terkandung dalam cream. Cream Walet Super Gold Premium diklaim terbuat dari kandungan air liur walet dan di dalamnya terdapat vitamin C, vitamin E, UV A, dan UV B.

Cream Walet Super Gold Premium (sumber: Bukalapak)

Cream Walet Super Gold Premium (sumber: Bukalapak)

Cream Walet Super Gold Premium disebut-sebut memiliki manfaat untuk memperbaiki kerusakan sel dan mengaktifkan sel serat induk sehingga kulit terlihat lebih kencang dan awet muda meregenerasi kulit di mana kulit wajah akan menyerapnya. Satu paket Cream Walet Super Gold Premium terdiri dari 1 sabun walet, 1 day cream 15 gram, 1 night cream 15 gram, 1 krim anti alergi, dan 1 toner.

Cara Pemakaian Cream Walet

  1. Cuci wajah terlebih dahulu dengan menggunakan sabun Walet.
  2. Untuk varian Walet Super Gold 24K dan Super Gold Premium, tuangkan toner secukupnya ke kapas, kemudian oleskan ke wajah secara merata.
  3. Diamkan beberapa menit, kemudian oleskan cream siang pada pagi hari dan cream malam pada sore atau malam hari tipis-tipis saja secara merata.
  4. Untuk Anda yang memiliki jenis kulit sensitif, sebaiknya oleskan cream anti alergi terlebih dahulu sebelum memakai cream siang atau cream malam.
  5. Gunakan Cream Walet secara rutin dan teratur untuk hasil yang maksimal.

Apabila Anda ingin membeli krim walet yang asli, Anda bisa berburu di sejumlah situs e-commerce atau toko online. Produk ini tidak dijual bebas di apotik-apotik besar seperti Kimia Farma atau Apotek K-24, melainkan dipasarkan secara online.

Namun perlu diketahui bahwa harga krim walet yang berlaku di setiap toko dengan yang lain bisa saja berbeda-beda tergantung dari promo yang ditawarkan. Anda juga wajib waspada dengan krim walet tiruan, sebab kini banyak beredar krim walet palsu dengan harga yang jauh lebih murah dari yang original.

[Update: Galih]

Baca juga  Update Harga Jamu & Obat Kuat Lelaki di Apotik
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Daftar Harga Terbaru Krim Walet Gold, Super Gold 24K, & Super Gold Premium"