Update Daftar Harga & Koleksi Lipstik YSL (Yves Saint Laurent)

Nama YSL atau Yves Saint Laurent merupakan salah satu terkenal di dunia. Selama lebih dari empat dekade, pendirinya berkuasa sebagai perancang mode paling berpengaruh di dunia. Karir Yves Saint Laurent di dunia terbilang gemilang. Ia bahkan sudah menjadi Artistic Director di rumah mode mewah asal Prancis, Christian Dior, di usia 21 tahun.

 harga, daftar, lipstik, YSL, branded, Yves Saint Laurent, produk, koleksi, Rouge, Pur, Shine, Couture, hasil, akhir, matte, glitter, bibir, warna, pilihan, tekstur, formula, kemasan, packaging, Sogo, Zalora

Koleksi YSL

Tidak hanya terbatas pada produk pakaian dan pria saja, YSL juga memiliki lini produk lain, seperti parfum, , dan skincare. Beberapa produk tersebut ada yang sudah bisa dibeli di Indonesia. Salah satunya adalah lipstik. Bagi pecinta produk highend, tidak akan melewatkan koleksi lipstik YSL.

Salah satu tempat Anda bisa mendapatkan produk lipstik YSL adalah di Zalora dan Sogo. Jika di Sogo, Anda bisa membeli secara online maupun offline. Tetapi, jika di Zalora, Anda hanya bisa membeli secara online.

Beberapa koleksi lipstik di atas sudah dicoba oleh konsumen Indonesia. Review mengenai lipstik YSL bisa Anda temukan, baik di blog pribadi, maupun di Youtube. Ulasan mengenai review lipstik akan dibahas berikut ini.

YSL Rouge Volupte Shine

Seri lipstik tersebut dianggap sebagai best seller keluaran YSL. Lipstik tersebut memiliki 30 pilihan , mulai dari pink, peach, merah, hingga fuschia. Keseluruhan warnanya tampak ketika digunakan. Karena pilihan warnanya cukup banyak, akan memudahkan Anda memilih yang sesuai dengan keinginan.

Misal, Anda termasuk pribadi yang menyukai warna-warna menyala, maka terdapat pilihan warna seperti fuschia. Tetapi, bagi yang menyukai warna-warna kalem, bisa memilih warna seperti no.13 (Pink in Paris), dan no.16 (Orange Impertinent).

Dilihat dari packaging atau kemasan, mereka menilai kemasannya elegan. Bentuknya seperti lipstik pada umumnya, dibalut dengan warna emas. Di tengah produk terdapat ukiran, dan ada bagian yang menunjukkan warna lipstik. Sehingga, Anda tidak perlu membuka tutup produk untuk melihat warna lipstik. Dari segi kemasan, sudah dapat dilihat juga bahwa YSL terkesan mewah dan juga mahal.

YSL Rouge Volupte Shine (sumber: theconsciencefund.com)

YSL Rouge Volupte Shine (sumber: theconsciencefund.com)

Rouge Volupte Shine memiliki tekstur yang smooth, soft, dan creamy, serta warnanya pigmented. Warnanya terlihat nyata ketika dioleskan di . Apabila Anda ingin menginginkan hasil yang agak tipis, dapat mengoleskan lipstik sekali saja. Tetapi, jika Anda ingin warnanya terlihat lebih nyata dan terang, maka Anda bisa mengoleskan 2 hingga 3 kali.

Berdasarkan situs resmi YSL, lipstik tersebut diklaim memiliki anti-oksidan dan emolien yang mampu menjaga kelembapan dan kelembutan bibir. Lipstik tersebut memiliki wangi yang khas. Tetapi, wanginya terbilang tidak mengganggu, bahkan, beberapa konsumen menyukainya.

Daya tahan lipstik YSL Rouge Volupte Shine terbilang cukup mengecewakan di beberapa bibir konsumen. Mereka memakai lipstik dari pagi hari, dan lipstik tersebut hanya bisa bertahan selama beberapa saja. Pada siang hari, terlebih setelah makan, warna lipstik sudah hilang sama sekali di bibir. Rouge Volupte Shine memberikan hasil akhir watery shine dan glossy, tetapi tidak berlebihan. Pada saat mengoleskan di bibir, warnanya terlihat menarik.

YSL Rouge Pur Couture Satiny Radiance

Produk tersebut merupakan koleksi edisi Holiday dari YSL, yaitu Star Clash Edition. Lipstik tersebut memberikan hasil akhir yang satiny radiance, dan pilihan warnanya tetap warna lama, hanya saja kemasannya yang baru. Kemasan barunya terlihat dipenuhi dengan glitter, sehingga memberikan kesan bling-bling gold, dan terkesan mewah.

Untuk shadenya, kurang lebih terdapat sekitar 6 (enam) pilihan warna untuk seri Star Clash. Pilihan warnanya antara lain 01 Le Rouge (merah), 9 Rose Stiletto (mauve soft), 13 Le Orange (fresh orange), 19 Le Fuschia (ungu fuschia), 52 Rosy Coral, dan 70 Le Nu (nude).

YSL Rouge Pur Couture Satiny Radiance (sumber: couture-girl.co.uk)

YSL Rouge Pur Couture Satiny Radiance (sumber: couture-girl.co.uk)

Lipstik tersebut cocok bagi Anda penyuka hasil akhir yang tidak matte. Kesan yang ditampilkan ketika Anda menggunakannya adalah bibir yang berkilau, tetapi tidak berlebihan.

Bagi beberapa orang, mereka merasa ketika dioleskan ke bibir, seperti terkesan agak berminyak. Lipstik dengan formula seperti itu, biasanya tidak cukup tahan lama di bibir. Hal itu tentu berbeda jika dibanding dengan lipstik matte

Harga koleksi lipstik dari YSL berada di atas Rp450 ribuan. Dengan kisaran harga seperti itu, YSL bisa dibilang sebagai lipstik branded. Untuk informasi lebih lanjut, berikut akan disajikan harga lipstik merek YSL.

Daftar Harga Lipstik YSL

Nama ProdukHarga
YSL Volupte Tint in Balm Rp489.000
YSL Tatouage Couture Liquid Matte Lip Stain Rp532.000
YSL Rouge Volupte Shine Oil in StickRp546.500
YSL Rouge Pur Couture LipstickRp546.500
YSL Rouge Volupte Shine Mini Trio Rp546.500
YSL Rouge Volupte Shine Oil in Stick Limited Edition Collectors Rp546.500
YSL Volupte Plump in Color Rp561.000
YSL Baby Doll Kiss and Blush Rp575.000
YSL Rouge Pur Couture Vanity Trio Rp1.121.500
YSL My Lips But Better Makeup SetRp1.697.000

Sebagian besar orang mungkin membeli lipstik YSL tersebut dikarenakan kemasannya yang terkesan mewah. Terlebih, untuk koleksi Holiday yang dilengkapi dengan adanya glitter, semakin menambah kesan mewah. Selain itu, pilihan warnanya juga cukup beragam. Bisa dijadikan referensi bagi Anda yang sedang mencari lipstik branded.

[Update: Galih Conainthata]

Baca juga  Info Harga Topi Lacoste Terkini
loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Update Daftar Harga & Koleksi Lipstik YSL (Yves Saint Laurent)"