Daftar Harga & Jenis Sikat Gigi Formula

No comment1511 views

Anda pernah mendengar tentang sikat dan pasta gigi Formula? Brand ini diproduksi oleh OT atau Orang Tua yang merupakan perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam kebutuhan sehari-hari. Berawal dari minuman kesehatan tradisional dengan bahan dan proses terstandar berkualitas tinggi, OT telah berkembang semakin modern tanpa meninggalkan nilai-nilai positif dan luhur yang dicetuskan oleh pendiri perusahaan.

harga, sikat, gigi, formula, jenis, nama, produk, pasta, OT, perusahaan, masyarakat, Indonesia, kualitas, kesadaran, kegiatan, program, kesehatan, mulut, dan, platinum, charcoal, soft, travel, pack, di, Indomaret, Alfamart, online, situs

Membersihkan gigi dengan sikat gigi

Beragam produk mulai dari makanan, minuman, hingga produk diri telah lama menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti. Bahkan, karena kualitasnya, produk OT telah hadir di pasar internasional dan dapat dinikmati oleh konsumen mancanegara.

Salah satu produk dari OT yang terkenal yaitu sikat gigi Formula. Sikat gigi Formula tersedia dalam berbagai pilihan dan dibuat dengan teknologi tinggi yang menghasilkan sikat dengan ujung bulu lembut (well rounded), ujung kepala sikat mengecil, serta gagang sikat yang nyaman dan mantap digenggam. Dengan spesifikasi yang nyaman ini, sikat gigi Formula berhasil menjadi sikat gigi yang banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia.

Menurut situs resminya, sikat gigi Formula merupakan terobosan baru karena memiliki desain yang elegan dan ergonomis dengan teknologi kelas dunia yang khusus diciptakan untuk kebutuhan masyarakat, khususnya di Indonesia.

Brand Formula diciptakan khusus untuk kebutuhan masyarakat Indonesia dengan teknologi kelas dunia dan desain yang elegan & ergonomis. Sebagai merek produk perawatan mulut dan gigi asli Indonesia yang ada sejak tahun 1984, Formula telah dipercaya dan banyak dipakai konsumen Indonesia. Hal ini tentunya tak lepas dari komitmen Formula akan produk yang berstandar tinggi serta sesuai dengan kondisi gigi dan mulut masyarakat. Komitmen ini terbukti dari hadirnya rangkaian sikat dan pasta gigi Formula yang memiliki keunggulan.

Sikat gigi Formula bisa ditemukan dengan mudah mulai dari toko kecil yang menjual kebutuhan rumah tangga, Indomaret, Alfamart, hingga Giant, Transmart, Hero, Carrefour, dan lainnya.

Jika Anda memilih membeli sikat gigi Formula dan produk lain dari OT secara online, bisa mengunjungi situs formula.id/cart. Di situs itu akan terpampang situs mana saja yang menyediakan produk dari OT, di antaranya OT Store, Elevenia, dan Lazada. Untuk , sikat gigi Formula dijual mulai dari Rp 3 ribu. Untuk lebih lengkap, Anda bisa melihat pada tabel berikut ini.

Harga Sikat Gigi Formula

harga, sikat, gigi, formula, jenis, nama, produk, pasta, OT, perusahaan, masyarakat, Indonesia, kualitas, kesadaran, kegiatan, program, kesehatan, mulut, dan, platinum, charcoal, soft, travel, pack, di, Indomaret, Alfamart, online, situs

Aneka varian sikat gigi (sumber: Pinterest)

Nama & Jenis Sikat GigiHarga (Rp)
Formula Silver Protector Sikat Gigi3.500
Formula Silver Protector Ripple Soft4.500
Formula Toothbrush Platinum Protector Comfort Clean9.900
Formula Toothbrush Platinum Protector Extreme Clean11.500
Formula Sikat Gigi Silver Protector Diamond isi 3 pcs11.600
Formula Sikat Gigi Confident Curve Soft isi 3 pcs13.500
Formula Sikat Gigi Flip Mobile Oral Care14.600
Formula Sikat Gigi Sparkling White14.600
Formula Sikat Gigi Platinum Protector Nano Charcoal Soft15.900
Formula Sikat Gigi Sensitive Travel Pack16.000
Formula Sikat Gigi Charcoal isi 2 pcs18.000
Formula Sikat Gigi Sensitive 2+120.900
Formula Sikat Gigi Sensitive Active Care Pack21.500
Formula Sikat Gigi Platinum Protector Soft 2+124.300
Formula Sikat Gigi isi 3 pcs25.300
Formula Sikat Gigi Protector Nano Charcoal isi 2 pcs26.000

Supaya sikat gigi bisa berfungsi dengan baik, simpan dalam keadaan menghadap ke atas, yaitu bulu sikat gigi berada di posisi atas, sementara gagang sikat gigi menghadap bawah. Cara ini berfungsi untuk memberikan kesempatan bagi bulu sikat gigi agar mendapatkan sirkulasi udara di setiap sela-selanya.

harga, sikat, gigi, formula, jenis, nama, produk, pasta, OT, perusahaan, masyarakat, Indonesia, kualitas, kesadaran, kegiatan, program, kesehatan, mulut, dan, platinum, charcoal, soft, travel, pack, di, Indomaret, Alfamart, online, situs

Ayah dan sikat gigi bersama

Selain itu, menyimpan sikat gigi sebaiknya dalam tempat terbuka. Menurut Jacki Blatz, seorang ahli kebersihan gigi sekaligus pemilik Dentique Dental Hygiene Centre di Fort Saskatchewan, Alberta, kebiasaan menyimpan sikat gigi di dalam keadaan tertutup bisa menyebabkan sakit bertambah parah, seperti flu, sakit tenggorokan, dan sariawan.

Oleh karena itu, sebaiknya letakkan sikat gigi Anda di cangkir atau gantungkan di tempat terbuka agar sirkulasi udaranya berjalan dengan baik. Anda juga disarankan untuk rutin mengganti sikat gigi setiap 3 sampai 4 bulan sekali.

Anda tidak diperkenankan menggunakan satu sikat gigi untuk lebih dari satu orang. Walaupun di kehidupan sehari-hari, masih ada saja orang-orang yang melakukan kebiasaan itu.

Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT, mengatakan bahwa, apabila hal tersebut dibiarkan, tanpa didukung kegiatan yang sifatnya meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat mengenai cara merawat gigi yang benar, permasalahan gigi dan mulut di Indonesia akan semakin memburuk.

Ia juga mengatakan bahwa masih banyak permasalahan dalam merawat gigi dan mulut. Selain kesadaran dan tingkat pengetahuan mengenai kesehatan gigi dan mulut yang masih rendah, ternyata kemajemukan budaya dan kebiasaan masing-masing daerah dapat juga menjadi pangkal permasalahan. Misalnya saja kebiasaan masyarakat Palembang mengonsumsi makanan yang mengandung asam dan cuka, yang berakibat pada rentannya mereka mengalami pengeroposan gigi.

Berangkat dari semua fakta di atas, Formula menggagas program Formula untuk Indonesia, sebuah Brand Social Activity yang memiliki misi menjangkau seluruh daerah di Indonesia untuk menumbuhkan dan mendorong kesadaran masyarakat terhadap perawatan kesehatan gigi dan mulut yang baik dan benar.

Untuk melakukan kegiatan tersebut, Formula menggandeng FKG Trisakti melibatkan 130 mahasiswa ( dan Non ), 37 panitia dan bagian pendidikan, serta 10 dosen dan staff pengajar. Bekerja sama dengan pemerintah daerah, program ini ditargetkan dapat menangani kurang lebih 3.500 penduduk Kota Batam, Kepulauan Riau.

Baca juga  Harga Cat Nippon Paint Satin Glo (2,5 Liter & 20 Liter)
loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Daftar Harga & Jenis Sikat Gigi Formula"