Daftar Harga Filler Di Klinik Dr Olivia Ong

No comment2794 views

Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri apabila wanita dapat selalu tampil cantik. Maka tak heran jika saat ini banyak muncul tren kecantikan yang ditawarkan dengan beragam . Salah satunya adalah perawatan kecantikan tanpa bedah, seperti filler. Banyak klinik yang telah menawarkan treatment filler ini, salah satunya yang cukup populer di kalangan artis maupun khalayak umum, yaitu Jakarta Aesthetic Clinic By Dr Olivia Ong.

Filler semakin banyak diminati karena diklaim tidak membutuhkan waktu yang lama, tidak memerlukan masa pemulihan yang lama. Bahkan, disebut minim risiko. Biasanya, perawatan filler yang paling banyak digemari adalah untuk mengoreksi kantung mata dan bibir agar lebih berisi.

Filler Bibir - (Sumber: myfacemybody.com)

Filler Bibir - (Sumber: myfacemybody.com)

Hampir 80 persen yang melakukan perawatan filler adalah wanita di atas 30 tahun. Namun, saat ini banyak juga wanita di bawah 30 tahun yang datang ke klinik estetika untuk membuat hidung lebih proporsional atau menghilangkan kantung mata.

Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) sendiri memberikan penawaran perawatan filler pada pasien dengan menggunakan alat Soft Tissue Filler Ultherapy atau pengencangan wajah dan leher tanpa bedah. Ini merupakan salah satu yang dipergunakan oleh JAC milik Dr Olivia Ong.

Soft Tissue Filler ini diklaim memberikan treatment yang aman untuk meremajakan kulit dan mengisi kekosongan wajah, membuat pasien tampak lebih segar dan muda tanpa berubah menjadi orang lain. Terapi estetika populer ini menyuguhkan suatu terapi tanpa bedah untuk meremajakan kulit wajah, leher atau punggung tangan, mengisi cekungan bawah mata, garis senyum, pipi dan pelipis, bahkan untuk memancungkan hidung, membentuk dagu serta bibir yang indah.

Sementara mengenai , banyak yang menduga jika perawatan filler dibanderol dengan yang fantastis, berkisar dari Rp8juta hingga Rp20 juta. Terlebih biasanya yang menjalani suntik filler tersebut berasal dari kalangan artis atau sosialita, maka semakin banyak orang yang penasaran dan menebak berapa perawatan suntik filler. Namun, beberapa review dari pasien yang pernah melakukan filler di JAC mengaku mengeluarkan biaya mulai dari Rp5 jutaan, hal ini tergantung pada bagian wajah yang hendak di rekonstruksi.

Menurut Dr Olivia sendiri, umumnya estimasi biaya yang dibutuhkan selalu diketahui saat sudah berjumpa dengan yang pasti diawali sesi . Prosedur paling dasar adalah dokter melakukan analisa penuh dengan wajah pasien dari berbagai sudut dan ekspresi.

Hal ini mengartikan jika harga perawatan filler di Jakarta Aesthetic Clinic milik Dr Olivia Ong berbeda tingkatannya bagi masing-masing orang. Karena setiap orang memiliki perbedaan kontur, letak, dan proporsinya sehingga biaya yang dibutuhkan bisa berbeda-beda. Meski areanya sama, bahkan ini juga berlaku untuk pasien kembar sekalipun, tidak bisa langsung dipatok harganya tanpa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter ahli.

Nah, jika Anda tertarik untuk menjalani treatment suntik filler, atau penasaran dengan harga yang dibanderol untuk perawatan ini, Anda bisa langsung mengunjungi klinik kecantikan Dr Olivia Ong di Jl. Gunawarman 11, Kebayoran , Jakarta Selatan. Atau telepon: 021-72793150 dan Email : [email protected] Jakarta Aesthetic Clinic buka setiap Senin – Jumat pukul 10.00 – 18.00 dan Sabtu jam 09.00 – 15.00.

Baca juga  Update Harga Ukulele Cak dan Cuk untuk Keroncong
loading...

Leave a reply "Daftar Harga Filler Di Klinik Dr Olivia Ong"