Daftar Harga dan Jenis Lipstik Sariayu, Mulai Dari Lip Gloss Hingga Duo Lip Colour

Konsep kecantikan wanita timur selalu berlandaskan pada filosofi ‘Rupasampat Wahyabiantara’, yaitu kecantikan sejati merupakan perpaduan harmonis antara 2 unsur yaitu kecantikan lahiriah yang memancarkan keelokan wajah dan tubuh serta kecantikan batiniah yang ditunjukkan dengan  keluhuran budi (aura) dari dalam tubuh. Konsep ini bisa menjadi pegangan bagi wanita manapun yang ingin mewujudkan kecantikan alami seutuhnya.

Dalam tradisi leluhur, konsep kecantikan tersebut dimiliki oleh Dewi Saraswati sebagai lambang kesempurnaan perempuan yang cantik secara fisik, tegar dalam hidup, halus tutur kata, luhur budi dan beriman kepada Sang Pencipta.

Bacaan Lainnya
Wanita Menggunakan Lipstick - (Sumber: laksani.com)
Wanita Menggunakan Lipstick – (Sumber: laksani.com)

Berbekal pada konsep kecantikan wanita timur tersebut, Dr. Martha Tilaar menggagas penciptaan Sariayu, yang dimaksudkan agar wanita dapat tampil cantik seutuhnya. Salah satu produknya yang populer adalah kosmetik (decorative), termasuk lipstik.

Brand lokal Sariayu memiliki koleksi lipstik yang bervariasi, misalnya Sariayu Lipstik Toba, Sariayu Lipstik Borneo, Sariayu Lipstik Nias, sampai Sariayu Duo Lip Colour. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp 47.300 sampai Rp 99.000.

Informasi mengenai daftar Harga Lipstik Sariayu dapat Anda lihat pada tabel di bawah ini.

Daftar Harga Koleksi Lipstik Sariayu 2017

Jenis Lipstik Harga (Rp)
Sariayu Trend Warna 2012-Clear Lip Gloss 47.300
Sariayu Trend Warna 2011-Moistpome Lipstick 50.500
Sariayu Trend Warna 2012-Lipstick Bena 50.500
Sariayu Trend Warna 2013-Lasem 50.500
Sariayu Trend Warna 2014 50.500
Sariayu Lipstick Toba 52.800
Sariayu Lipstick Borneo 52.800
Sariayu Lipstick Nias 52.800
Sariayu Lipstick Apokayan 52.800
Sariayu Lipstick Marunda 52.800
Sariayu Lipstick Reog 52.800
Sariayu Lipstick Petikan Sitar 52.800
Sariayu Lipstick Alun Serunai 52.800
Sariayu Trend Warna 2012-Moispome Liquid Lip Color DK 58.800
Sariayu Trend Warna 2012-Duo Lip Function Bena 73.600
Sariayu Trend Warna 2013-Karimunjawa Duo Lip Color Function 73.600
Sariayu Color Trend 2017 Duo Lip Color 99.000
Baca juga  Perbedaan Tembaga Baru dan Bekas

Produk lipstik yang akhir-akhir ini banyak direview adalah seri Duo Lip Color yang memiliki dua sisi, matte dan glossy. Koleksi lipstik Sariayu tersebut memiliki 12 rangkaian warna yang terinspirasi dari Gunung Krakatau, misalnya merah maroon, oranye, merah muda, sampai cokelat.

Lipstik tersebut mengandung mineral amethys powder dan vitamin E yang diklaim berguna sebagai antioksidan serta UV filter yang berfungsi untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar UV. Lipstik ini juga diperkaya dengan pelembap alami yang berguna untuk menjaga kelembapan agar warnanya lebih tahan lama.

Warna-warnanya ada yang dapat dipakai untuk sehari-hari karena warnanya natural. Kemasannya berbentuk tabung yang terbuat dari plastik. Bagian tengahnya didominasi oleh warna emas yang merupakan pegangan dari dua kuas aplikator.

Saat kemasannya dibuka, akan tercium manis seperti wangi permen,tetapi tidak terlalu menyengat. Bagi Anda yang tidak masalah dengan wangi seperti itu mungkin tidak akan masalah, tetapi apabila Anda termasuk sensitif terhadap bau, mungkin dapat menjadi salah satu hal yang kurang membuat nyaman.

Baca juga  Perbedaan Tembaga Baru dan Bekas

Produk lipstik yang matte, apabila diaplikasikan ke bibir, akan terlihat cukup pekat. Begitu kira-kira review dari konsumen. Kuas aplikatornya juga cukup presisi. Tetapi, jika Anda menginginkan warna yang lebih intens, dapat memulaskan dua hingga tiga kali agar tampak lebih maksimal. Meskipun diaplikasikan berkali-kali, tetapi lipstik ini tidak akan membuat bibir terlihat pecah-pecah. Untuk menjadi warna yang matte, tidak perlu menunggu waktu lama.

Apabila Anda menginginkan tampilan yang glossy, coba aplikasikan lipstik sisi glossy pada bibir. Lipstik yang glossy, dapat Anda gunakan sendiri, tidak perlu mengaplikasikan lipstik matte terlebih dahulu.

Tampilan glossy mungkin akan membuat tampilan Anda menjadi lebih glamor. Formulanya juga dianggap ringan. Dari segi daya tahannya, lipstik glossy ini terbilang kalah dengan lipstik matte, yang dapat tahan selama kurang lebih empat jam. Warnanya masih menempel di bibir, walaupun bagian tengah bibir sudah mulai memudar.

Anda bisa mendapatkan lipstik ini dengan mudah, di counter resmi Sariayu, di toko kosmetik, pusat perbelanjaan, maupun melalui pembelian online di website marthatilaarshop.com.

Lipstick Sariayu - (Sumber: detik.com)
Lipstick Sariayu – (Sumber: detik.com)

Trend warna yang diusung Sariayu di tahun 2017 ini, yaitu pada Duo Lip Color tersebut inspirasinya berasal dari Lombok, yaitu kain tenun Bojo Lombok. Warna-warna cerah dan berani, seperti pink, ungu, dan hijau tampak pada produk mereka.

Baca juga  Perbedaan Tembaga Baru dan Bekas

Tidak hanya pada lipstik, Sariayu juga memiliki produk seperti Liquid Eyeshadow, Eyeshadow , Two Way Cake, Lipstick, dan Tinted Moisturizer. Untuk produk liquid eyeshadow, tersedia 12 pilihan warna yang mengandung ekstrak tanaman flamboyan dan vitamin E yang mampu melindungi kulit dari sinar UV.

Untuk produk eyeshadow kit, hadir dengan 8 warna yang dilengkapi dengan kuas panjang, ujung busa dan sikat yang mudah untuk pengaplikasian. Produk ini juga diperkaya dengan natural moisturizer untuk menjaga kelembapan.

Sebagai produk yang tidak boleh ketinggalan,two way cake tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu light, natural, dan dark. Pilihan warna tersebut dapat disesuaikan dengan warna kulit Anda. Produk ini dilengkapi dengan ekstrak Bunga Gardenia yang diklaim dapat melindungi kulit wajah dari penuaan dini.

Produk lipstick dan tinted moisturizernya juga tidak kalah dengan produk sebelumnya. Lipstiknya tersedia dalam 15 pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia,sedangkan tinted moisturizernya dilengkapi dengan kandungan Bunga Gardenia dan Vitanin sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari paparan sinar UV/matahari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *