Jenis, Pilihan Warna, dan Harga Bedak Inez Terbaru

PT Kosmetikatama Super Indah dengan bermerek Inez berdiri tahun 1998 di Singosari, Malang. Pada awal pendiriannya, dibantu oleh konsultan yaitu Ir. Norbert Haans yang telah lebih dari 44 tahun berpengalaman dalam bidang kosmetika di Eropa. Produk Inez memiliki dua fungsi, yaitu treatment dan decorative. Fungsi treatment adalah untuk perawatan kulit wajah maupun kulit tubuh. Produk perawatan ini meliputi pembersih wajah, penyegar wajah, pelembap sabun muka, whitening, dan anti acne. Sementara, untuk fungsi decorative, produknya diperuntukkan tata wajah, misalnya perona pipi (blush on), bedak tabur, bedak padat, dan lain-lain. Untuk produk bedak Inez, di pasaran sendiri harganya mulai puluhan ribu rupiah.

Bedak Inez - www.bukalapak.com

Bedak Inez - www.bukalapak.com

Bedak Inez

  • Face Powder. Bedak tabur dalam kemasan eksklusif dilengkapi dengan penyaring dan dirancang agar tidak mudah menggumpal. Bedak ini tersedia dalam pilihan , seperti Natural Glow (01), Ivory Glow (09), dan Beige Glow (10).
  • Compact Powder. Bedak wajah dalam bentuk compact ini praktis, sehingga mudah dibawa kemana-mana. Bedak padat ini tersedia dalam empat pilihan warna, antara lain Natural Glow (01), Deep Peach (04), Ivory Glow (09), dan Beige Glow (10).
  • Untuk terakhir yaitu Natural Finish Powder, merupakan bedak yang dapat membuat efek wajah menjadi cemerlang dan membuat wajah terkesan lebih halus.

Harga bedak Inez masih terbilang cukup terjangkau karena harganya masih di bawah Rp100.000. Anda bisa membelinya melalui website inezcosmeticshop.com, atau bisa juga di counter-counter resmi brand lokal tersebut. Informasi mengenai harga bedak Inez, Anda dapat melihatnya pada tabel di bawah ini.

Daftar Harga Bedak Inez

Nama BarangHarga (Rp)
Refill Compact Powder39.000
Refill Precious Powdery Cake49.000
Natural Finish Powder55.000
Loose Powder54.000
Compact Powder55.000
Translucent Acne Care Face Powder55.000
Refill Lustrous Pressed Powder60.000
Precious Powdery Cake72.000
Satin Smooth Face Powder77.000
Lustrous Pressed Powder100.000

Harga di atas adalah harga yang dikutip dari website resmi inez. Harga ini masih sama dengan harga pada tahun sebelumnya. Di pasaran sendiri, harga bedak Inez yang dijual secara online berkisar antara Rp54 ribuan hingga Rp100 ribuan untuk semua varian.

Harga dan Jenis Bedak

Harga dan Jenis Bedak

Bedak Inez telah dipakai banyak konsumen di Indonesia. Review mereka mengenai produk tersebut dapat dilihat di sumber online, seperti blog pribadi maupun di website kecantikan. Salah satunya adalah jenis bedak tabur (loose powder) Inez. Bedak tersebut kemasannya terkesan eksklusif berbentuk bundar berwarna biru dengan logo brand di atasnya.

Pada bagian atas bedak tabur tersebut, terdapat tutup pelindung yang dapat mengurangi risiko bedak akan tumpah ketika digunakan. Bedak tersebut juga dilengkapi dengan puff lembut yang digunakan untuk menyapukan bedak ke wajah.

Inez mengklaim bahwa bedak taburnya memiliki tekstur lembut yang tidak menggumpal. Produk tersebut dapat menyerap minyak dan keringat pada kulit wajah dan tidak mudah luntur meskipun digunakan beraktivitas seharian. Bedak ini pada dasarnya tahan digunakan hingga enam jam, tetapi tentu saja hal tersebut bergantung kepada aktivitas yang Anda lakukan.

Bagi Anda yang memiliki wajah berminyak dan berjerawat, selain bedak tabur, juga bisa menggunakan produk bedak padat (compact powder) Inez. Jenis bedak ini dianggap cocok untuk yang memiliki mobilitas tinggi. Bedak padat tersebut memiliki tampilan cukup menarik dan berkelas dengan desain memanjang khas bedak padat pada umumnya. Dominasi warna biru tua dinilai memberi kesan elegan.

Material/ dari casing produk tersebut terlihat cukup kokoh sehingga aman digunakan bagi Anda yang memiliki jadwal dan aktivitas cukup padat. Inez juga melengkapi produk dengan sponge cukup berkualitas dengan ketebalan yang dianggap pas dan tidak gampang rusak.

Inez mengklaim bahwa bedak padat produksi mereka dapat bertahan sekitar lima sampai enam jam. Bedak ini dirancang khusus agar tidak mudah luntur terkena keringat dan mengurangi minyak berlebih di wajah. Compact powder tersebut menambahkan kandungan pelembap supaya kulit terasa lebih lembut alami.

Selain itu, brand lokal ini juga memiliki produk bedak finishing, yaitu satin dan natural finish. Kedua bedak ini digunakan pada tahap akhir riasan. Untuk yang natural finish, apabila digunakan, maka riasan akan tampak natural. Sementara, jenis Satin Smooth Face Powder diperuntukkan khusus untuk kulit berjerawat dan berminyak. Produk ini dikemas dalam bungkus berwarna putih dengan aksen biru lengkap dengan tulisan Inez berwarna emas.

Bedak ini memiliki kemasan berwarna kotak transparan dengan tutup biru doff, lengkap dengan tulisan Inez di atasnya, dan di bagian belakang kemasan terdapat informasi produk secara umum. Kemasannya terlihat cukup besar, sehingga sedikit susah jika dibawa bepergian. Meskipun demikian, Inez menyematkan tutup pelindung setelah penutup luar untuk memastikan keamanannya. Anda juga mendapatkan puff untuk pengaplikasiannya.

Jenis dan Pilihan Warna Bedak - www.lifealth.com

Jenis dan Pilihan Warna Bedak - www.lifealth.com

Bedak Inez varian tersebut hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Inez Satin Smooth Face Powder 01 Natural, 09 Ivory, dan 10 Beige. Ketiganya dapat disesuaikan dengan warna kulit Anda masing-masing. Tekstur bedak Satin Smooth dinilai sangat lembut dan powdery, tetapi memiliki nuansa creamy ketika diaplikasikan. Bedak ini diklaim mampu menghasilkan efek menghaluskan kulit wajah dan daya tutup (coverage)-nya terbilang cukup bagus.

Dalam menggunakan finishing powder, seperti produk yang dimiliki Inez, menurut penata rias Hollywood, Daniel Chincilla, sebaiknya pilih bedak finishing yang terbilang ringan. Bedak finishing dengan tekstur berat selain terlihat sangat tebal di wajah, juga bisa membuat foundation terlihat menggumpal.

Sebelum memakai bedak finishing, pastikan terlebih dahulu bahwa foundation Anda benar-benar dibaurkan sehalus mungkin di wajah dengan kuas ataupun spons. Hal ini membuat bedak akan terlihat menyatu dengan foundation sehingga kulit wajah terlihat mulus namun tetap alami.

Menurut Daniel Chincilla, penata rias Ariana Grande, ia menyarankan untuk membubuhkan langsung bedak setelah foundation diaplikasikan ke wajah. Dalam pengaplikasiannya, sebaiknya melakukan gerakan menepuk bedak di seluruh kulit wajah supaya foundation lebih tahan lama sekaligus untuk meratakan foundation tersebut.

[Almasshabur]

Baca juga  Update Harga Pond’s Men Acne Solution untuk Pria Berjerawat
loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Jenis, Pilihan Warna, dan Harga Bedak Inez Terbaru"