Update Harga Chocolatos 1 Pack (All Varian)

No comment9636 views

Bagi para pencinta ringan atau snack berbahan dasar cokelat, tentu sudah tak asing dengan ringan . Produk berupa wafer stick produksi Garuda Food ini terbukti telah banyak mencuri perhatian masyarakat luas. Hal ini tak terlepas dari kenikmatan dan banderol harganya yang relatif terjangkau, baik secara eceran maupun pembelian 1 pack.

Salah satu varian Gery Chocolatos (sumber: warung.my.id)

Salah satu Gery Chocolatos (sumber: warung.my.id)

Sejarah singkat, Garuda Food resmi berdiri tahun 1990 di bawah PT Tudung Putra Jaya, dan dikenal oleh masyarakat luas dengan produk ‘ Garing Garuda’. Pada awalnya, bisnis Garuda Food merupakan sebuah home industry di Pati, Jawa Tengah. Hingga saat ini, Garuda Food diketahui telah memimpin pasar pada berbagai kategori, antara lain merek Garuda untuk kategori , Okky untuk kategori berbasis jelly, Mountea untuk kategori berbasis teh, Chocolatos untuk kategori wafer stick premium, Clevo untuk kategori Dairy, dan SuperO2 untuk kategori functional drink.

Garuda Food Group juga mulai bersaing di kategori biskuit dengan merek Gery dan makanan ringan dengan merek Leo. Untuk pasar global, Garuda Food Group memfokuskan bisnis mereka di negara Asia Tenggara serta India, yang merupakan bagian dari rencana jangka panjang untuk menjadi pemain utama di pasar regional.

Sebagai perusahaan yang bekerja di bidang industri makanan dan minuman, Garuda Food terus berupaya untuk menyediakan produk siap saji yang aman, bergizi, dan bermutu dengan memenuhi ketiga aspek utama tersebut, seperti yang disarankan Kementerian Perindustrian untuk penerapan SNI, yang menjamin bahwa perusahaan menerapkan cara pengolahan dan sistem manajemen keamanan pangan yang baik, mulai dari pemilihan baku, pengolahan, pengemasan, serta distribusi dan perdagangannya.

Untuk memperluas jaringannya, Garuda Food juga sudah menjalin kerja sama dengan Suntory Beverage & Food di bidang bisnis minuman non-alcohol sejak tahun 2011 silam. Kedua perusahaan mendirikan perusahaan joint venture dengan nama Suntory Garuda Beverage, yang telah sukses meluncurkan minuman Mytea di kategori minuman teh dalam botol.

Khusus untuk produk Gery Chocolatos, biasanya snack ini dijual dalam kemasan bijian, maupun kemasan 1 pack, box (kotak), dan juga dus. Selain dijual dengan harga yang terjangkau, snack ini juga mudah ditemukan di sejumlah pasar swalayan, minimarket, bahkan toko-toko kecil atau toko kelontong. Nah, bagi Anda yang ingin ngemil makanan ringan ini, berikut informasi terbaru harga 1 pack Chocolatos di dalam negeri.

Harga Chocolatos di Pasaran

Harga Chocolatos - www.nusago.shop

Harga Chocolatos - www.nusago.shop

Varian ChocolatosHarga
Gery Chocolatos Grande 66 grRp6.000
Chocolatos Classic Waffle Roll 24 pcsRp28.700
Chocolatos Waffle Roll Dark 20 x 16 grRp22.000
Chocolatos Waffle Roll Hazelnut 20 x 16 grRp18.800
Gery Chocolatos 4 box x 10 grRp44.000
Gery Chocolatos Gold Edition 350 grRp51.500 – Rp70.000
Chocolatos Mocha Late Waffle 6 box x 10,5 grRp325.000

Harga snack Chocolatos di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk minimarket dan situs jual beli online. Jika dibandingkan dengan tahun lalu, terdapat beberapa varian Chocolatos yang mengalami perubahan harga. Misalnya, Gery Chocolatos Grande 66 gr yang sebelumnya dijual Rp4.700, kini di Alfamart seharga Rp6 ribuan. Chocolatos Waffle Roll Dark 20 x 16 gr juga mengalami kenaikan harga dari Rp18 ribu menjadi Rp22 ribu. Untuk informasi lebih detail, Anda bisa langsung mengunjungi swalayan atau minimarket terdekat di sekitar domisili Anda.

Selain snack coklat, Garuda Food ternyata juga telah menyediakan Chocolatos dalam bentuk minuman cokelat. Di pasaran Tanah Air, produk ini dijual dengan harga bervariasi, mulai Rp6.500 untuk varian Chocolatos Matcha Drink 4 pcs, Rp7.000 untuk Chocolatos Drink Pet 200 ml, hingga Rp22.900 untuk Chocolatos Choco Drink kemasan 10 sachet.

[Update: Ditta]

Baca juga  Keunggulan dan Harga Kue Paket Ulang Tahun J.Co Donuts
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Update Harga Chocolatos 1 Pack (All Varian)"