Info Terbaru Harga Beras Topi Koki 5Kg dan 20Kg

Anda tentu sudah tidak asing dengan beras merk Topi Koki. Beras yang satu ini diklaim memiliki kualitas super dan rasa yang lezat. Di pasaran, Anda bisa menemukan beras Topi Koki dalam berbagai ukuran kemasan, mulai dari ukuran 5 kg, 0 kg, 20 kg, sampai 50 kg. Anda bisa membeli beras ini di pusat perbelanjaan terdekat dengan harga mulai puluhan ribu rupiah.

Beras cap Topi Koki (sumber: theprintablecoupon.com)
Beras cap Topi Koki (sumber: theprintablecoupon.com)

Beras Topi Koki merupakan beras yang didistribusikan oleh PT Buyung Poetra Sembada (BPS) sejak tahun 2003 lalu. Beras ini didistribusikan oleh PT BPS di pasar tradisional Jakarta, pasar modern, minimarket Alfamart dan Indomaret, Hypermart, Carrefour, Superindo, Lotte Mart, Jogja, Tip Top, Naga Swalayan, dan sebagainya.

Bacaan Lainnya

Produk tersebut diklaim sebagai beras pilihan keluarga Indonesia yang berasal dari bibit unggul hasil Indonesia yang dipilih dan diawasi secara ketat mutunya oleh ahli beras berpengalaman dan diproses dengan mesin modern, sehingga menghasilkan beras berkualitas super, higienis, putih alami, serta menjadikan nasi lebih lezat dan nikmat.

Varian beras Topi Koki ada beberapa macam, yakni Topi Koki Pandan Wangi, Topi Koki Setra Ramos, Topi Koki Long Grain Crystal Premium, dan Topi Koki Super Slyp. Ukuran kemasan beras Topi Koki yang dijual di pasaran pun sangat bervariasi. Varian Topi Koki Pandan Wangi dan Setra Ramos tersedia dalam ukuran 5 kg, 0 kg, dan 20 kg. Kemudian, Topi Koki Super Slyp tersedia dari ukuran 5 kg, 10 kg, 20 kg, 25 kg, dan 50 kg. Sementara itu, untuk varian Topi Koki Long Grain Crystal Premium, hanya tersedia dalam ukuran 10 kg dan 20 kg.

Selain beras Topi Koki, pabrik BPS juga memproduksi beras dalam beberapa brand lain seperti Beras Hoki, Beras Super Belida IR 42, Beras Limas Setra Ramos, hingga BPS Setra Ramos. Harga beras tipe lainnya juga dibanderol relatif untuk memenuhi berbagai kalangan masyarakat.

Mencari beras Topi Koki pun tak terlalu sulit karena hampir selalu tersedia di pasar tradisional hingga di pusat-pusat perbelanjaan. Harganya bervariasi, tergantung kebijakan masing-masing penjual. Agar tidak penasaran, berikut informasi terbaru daftar harga beras Topi Koki ukuran 5 kg dan 20 kg yang saat ini berlaku di pasaran.

Harga Beras Topi Koki 5 Kg

Varian Beras Topi Koki Harga
Beras Topi Koki Slyp Kuning 5 kg Rp57.500 – Rp65.850
Beras Topi Koki Setra Ramos 5 Kg Rp6.825
Beras Topi Koki Pandan Wangi 5 Kg Rp64.500

Informasi harga beras Topi Koki 5 kg di atas kami rangkum dari berbagai sumber. Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, harga beras ini terpantau ada yang naik dan ada yang turun. Harga beras Topi Koki Setra Ramos 5 kg misalnya, awalnya Rp58 ribuan dan sekarang menjadi Rp6 ribuan. Sebaliknya, harga beras Topi Koki Pandan Wangi 5 kg sedikit turun dari Rp66 ribu menjadi Rp64 ribuan.

Beras Topi Koki ̵ (topikoki.com)

Harga Beras Topi Koki 20 Kg

Varian Beras Topi Koki Harga
Beras Topi Koki Premium 20 kg Rp233.699
Beras Topi Koki Setra Ramos 20 kg Rp256.000
Beras Topi Koki Super Slyp 20 Kg Rp268.500
Beras Topi Koki Pandan Wangi 20 Kg Rp272.000

Daftar harga beras Topi Koki kemasan 20 kg juga sudah kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk sembako dan sejumlah online shop. Perlu Anda catat bahwa harga beras Topi Koki ukuran 20 kg tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Selain itu, harga di masing-masing pedagang bisa saja berbeda.

(Panca)

Pos terkait