Info Terbaru Daftar Harga Bedak Sariayu

Sebagai salah satu brand lokal yang memiliki banyak penggemar, Sariayu terus berinovasi dalam menghadirkan kelengkapan kosmetik yang dibutuhkan oleh penggunanya, termasuk untuk produk bedak. Bedak sendiri menjadi alat kosmetik vital yang hampir dimiliki oleh semua wanita. Untuk bedak Sariayu, saat ini ditawarkan dengan harga mulai puluhan ribu rupiah di pasaran.

Ilustrasi: pakai bedak (sumber: bukalapak)
Ilustrasi: pakai bedak (sumber: )

Bedak pada dasarnya memiliki fungsi utama untuk menutupi kekurangan kecil pada dan mengurangi kilauan yang muncul akibat produksi minyak pada kulit, atau yang disebut dengan keringat. Mulanya bedak berwarna putih seperti badut, namun seiring perkembangan tren fashion dan kosmetik, kini warna bedak terlihat alami seperti warna kulit, akan tetapi tetap dapat menutupi noda.

Bacaan Lainnya

Brand Sariayu yang berada dalam naungan Martha Tilaar ini memiliki variasi produk bedak yang beragam dan dapat dimanfaatkan oleh wanita sesuai dengan kebutuhannya. Mulai dari bedak padat (compact powder), bedak tabur (loose powder), two way cake, hingga shimmering powder.

Tak hanya memiliki variasi produk bedak sesuai dengan jenisnya, Sariayu juga memproduksi bedak yang diformulasikan khusus untuk wanita yang memiliki masalah dengan kulit sensitif hingga kulit berjerawat.

Manfaat bedak Sariayu, selain untuk menutupi rona kulit wajah yang kurang sempurna, adalah melindungi kulit wajah, mengurangi efek berkilau pada wajah berminyak, serta membuat wajah lebih cerah dan halus bila digunakan dengan tepat sesuai dengan jenisnya. Nah, agar tidak terjadi malfunction pada riasan wajah, Anda harus terlebih dahulu mengetahui jenis dan fungsi bedak untuk perawatan wajah Anda.

Varian Bedak Sariayu

  • Sariayu Bedak Dwiguna. Keunggulan dari Sariayu Bedak Dwiguna adalah jenis bedak ini dapat Anda gunakan sebagai foundation sekaligus bedak. Mengandung SPF 15, Vitamin E dan Palm Oil yang dapat digunakan sebagai pelembap alami. Terdiri dari dua varian warna, yakni kuning langsat dan kuning pengantin, yang cocok untuk kulit wajah orang Indonesia.
  • Sariayu Bedak Tabur Energizing Aromatic. Jenis bedak ini dapat Anda manfaatkan untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Juga dapat merawat dan menjaga kelembutan kulit. Selain itu, aroma bedaknya dapat membangkitkan .
  • Sariayu Bedak Padat SPF15 Refresh Aromatic. Bedak padat dari Sariayu ini diklaim dapat melindungi wajah Anda dari paparan sinar matahari secara langsung. Menjaga kelembapan kulit wajah Anda, sehingga kulit wajah terlihat lebih segar dan cerah.
  • Sariayu Bedak Jerawat Plus Refreshing Aromatic. Alasan produk bedak Sariayu ini unggul adalah, karena bedak tabur khusus jerawat ini memiliki tekstur yang lembut dan sangat . Kandungannya juga diklaim dapat meringankan jerawat serta mengurangi kadar minyak pada wajah.
  • Sariayu Putih Langsat Two Way Cake. Two Way Cake halus dan lembut dengan nuansa creamy. Mengandung ekstrak buah langsat, ekstrak bunga Hibiscus, ekstrak Licorice dan Vitamin C yang membantu mencerahkan kulit. Formulanya yang ringan dan tahan lama, memberikan hasil akhir yang halus dan warna kulit tampak merata dan cerah.
Varian bedak Sariayu
Varian bedak Sariayu

Setiap jenis produk bedak Sariayu dibanderol dengan harga yang beragam, tetapi masih tergolong terjangkau. Berikut daftar harga bedak Sariayu yang ada di pasaran.

Harga Bedak Sariayu

Jenis Bedak Sariayu Harga (Rp)
Sariayu Bedak Refill Compact Powder SPF 15 Kuning Pengantin 15 gr  12.700
Sariayu Bedak Refill Compact Powder SPF 15 Kuning Langsat 15 gram  12.700
Sariayu Bedak Loose Powder Sawo Matang 14 gr  19.600
Sariayu Bedak Loose Powder Kuning Gading 14 gr  19.600
Sariayu Bedak Loose Powder Kuning Pengantin 14 gr  19.600
Sariayu Bedak Loose Powder Kuning Langsat 14 gr  19.600
Sariayu Bedak Compact Powder SPF 15 Sawo Matang 15gr  23.100
Sariayu Bedak Compact Powder SPF 15 Kuning Gading 15 g  23.100
Sariayu Bedak Compact Powder SPF 15 Kuning Pengantin 15 g  26.100
Sariayu Bedak Compact Powder SPF 15 Kuning Langsat 15 g  26.100
Sariayu Bedak Refill Bedak Dwiguna SPF 15 Kuning Pengantin 13 gr  27.700
Sariayu Bedak Refill Bedak Dwiguna SPF 15 Kuning Langsat 13 gr  27.700
Sariayu Bedak Jerawat Aromatic Kuning Pengantin 20 gr  28.900
Sariayu Bedak Refill Two Way Cake No. 3 Dark 12 gr  36.400
Sariayu Bedak Refill Two Way Cake No. 2 Natural 12 gr  36.400
Sariayu Bedak Refill Two Way Cake No. 1 Light 12 gr  36.400
Sariayu Bedak Bedak Dwiguna SPF 15 Kuning Pengantin 13 gr  43.900
Sariayu Bedak Bedak Dwiguna SPF 15 Kuning Langsat 13 gr  43.900
Sariayu Bedak Two Way Cake No. 3 Dark 12 gr  58.200
Sariayu Bedak Two Way Cake No. 2 Natural 12 gr  58.200
Sariayu Bedak Two Way Cake No. 1 Light 12 gr  58.200

Harga di atas adalah harga yang dikutip dari website resmi Sariayu. Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, seperti pada tahun 2020, ketika harga Sariayu Putih Langsat Two Way Cake Refill masih Rp27.800, naik menjadi Rp31.900 tahun 2021, naik lagi menjadi Rp36.400 tahun 2022.

Jika membahas tentang sebuah produk bedak, pasti tidak luput dari produk alas bedak. Alas bedak perlu digunakan agar bedak dapat diaplikasikan dengan baik dan merata. Untuk menentukan alas bedak yang akan digunakan, sebaiknya Anda alas bedak yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Ilustrasi: Tips Memilih Bedak (credit: insideoutstyle)
Ilustrasi: Tips Memilih Bedak (credit: insideoutstyle)

Tips Memilih Alas Bedak 

  • Alas bedak untuk kulit berminyak. Jika jenis kulit Anda merupakan kulit berminyak, alas bedak berformula bebas minyak merupakan pilihan yang tepat. Bahan dasar dari alas bedak ini adalah silikon, air, dan gliserin. Umumnya, alas bedak ini bertekstur halus dan mudah menyebar sehingga kulit wajah Anda tidak akan semakin berminyak.
  • Alas bedak untuk kulit normal. Alas bedak yang sesuai untuk jenis kulit ini adalah yang mengandung unsur pelembap seperti minyak nabati dan vitamin.
  • Alas bedak untuk kulit kering. Anda bisa menggunakan alas bedak berbentuk krim atau berbentuk cairan dan pilihlah yang kaya akan pelembap. Jenis foundation ini mampu memberikan kelembapan pada kulit dan menyembunyikan garis-garis kerutan. Pilihlah alas bedak yang ringan dan memberikan hasil riasan akhir yang agak lembap.
  • Alas bedak untuk semua kondisi kulit. Nah, produk alas bedak yang diklaim cocok untuk semua jenis kulit, yaitu Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic. Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic ini memiliki tekstur halus yang dapat digunakan oleh pemilik wajah berminyak. Selain itu, alas bedak ini mengandung pelembap yang mampu melembapkan kulit wajah normal. Kulit kering pun dapat menggunakannya, sebab alas bedak ini berbentuk cair dan mampu menjadikan kulit kering terlihat lebih lembap.

Selain cocok untuk semua jenis kulit wajah, Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic memiliki empat varian shade atau warna yang dapat disesuaikan dengan warna kulit Anda, antara lain kuning langsat, kuning pengantin, kuning gading, dan sawo matang. Keunggulan lainnya, Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic mengandung Essential Cendana Oil (Sandalwood Oil), tabir surya, dan pelembap alami. Dengan berbagai kandungan tersebut, Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, dan menjaga kelembapan alami kulit. Alas bedak ini juga memiliki aroma yang membangkitkan semangat.

[Update: Almas]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *