Terbaru, Daftar Harga Bedak Padat Inez di Pasaran

Bedak merupakan salah satu perlengkapan kosmetik yang paling dasar. Taburan bedak membuat wajah terlihat lebih bersih dan . Bedak kecantikan dibedakan menjadi dua macam, yakni bedak tabur dan bedak padat. Loose powder atau bedak tabur memiliki tekstur yang lebih ringan, sedangkan bedak padat memiliki tekstur yang lebih berat dan biasanya lebih kuat untuk menutupi noda wajah. Inez merupakan salah satu brand kecantikan yang menawarkan produk bedak padat berkualitas dengan harga mulai puluhan ribu rupiah.

Ilustrasi: wanita memakai bedak (sumber: blibli)

Ilustrasi: wanita memakai bedak (sumber: blibli)

Penggunaan bedak tabur dan bedak padat dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta selera penggunanya, namun kebanyakan perempuan lebih suka menggunakan bedak padat ketimbang bedak tabur. Pasalnya, bedak padat biasanya memiliki warna-warna yang lebih putih dan tebal, sehingga sekali oles bisa membuat tampilan sempurna.

Padahal, sebenarnya Anda dapat mengombinasikan kedua jenis bedak ini untuk mendapatkan riasan wajah yang mulus dan tahan lama. Setelah menggunakan foundation ( bedak) dan blush on, Anda bisa menggunakan bedak tabur dengan warna yang sesuai kulit. Langkah terakhir, Anda bisa mengoleskan bedak padat.

Namun, agar bedak benar-benar menempel rata di kulit, ada beberapa trik yang harus diperhatikan. Pada saat Anda akan mengaplikasikan bedak tabur, sebaiknya gunakan puff atau spon agar butirannya menjadi lebih merata. Selain itu, ketika memakai bedak tabur, sebaiknya dengan cara ditepuk-tepuk.

Dengan menepuk-nepuk bedak ke wajah menggunakan puff, akan membuat bedak lebih merata di semua bagian dan lebih tahan lama sekalipun Anda punya kulit berminyak. Proses menepuk akan memberikan tekanan pada kelenjar minyak di kulit, sehingga meminimalkan produksi minyak yang keluar di permukaan kulit wajah. Beda dengan bedak tabur, bedak padat harus digunakan dengan cara ditekan-tekan di permukaan kulit. Beri tekanan yang sedikit kuat, khususnya di daerah T, agar tidak berminyak.

Sebagai brand kosmetik lokal Indonesia, popularitas Inez dalam menghadirkan rangkaian kosmetik dan perawatan tubuh memang cukup dikenal baik orang masyarakat luas. Sejak awal berdiri hingga saat ini, Inez mampu telah memproduksi beragam jenis peralatan kosmetik, mulai dari lipstik, alas bedak, bedak, foundation, dan yang lainnya.

Inez Cosmetics sendiri didirikan sejak tahun 1998 oleh PT Kosmetikatama Super Indah. Beragam produknya telah dikenal dan menarik minat pelanggannya karena kualitas yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Sebut saja produk bedak padat yang dijadikan pilihan oleh beberapa wanita karena kualitasnya yang baik, namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.  

Untuk jenis bedak padat, ada beberapa produk yang telah diluncurkan oleh brand Inez ini, misalnya Inez Compact Powder, Inez Precious Powdery Cake, dan Inez Lustrous Pressed Powder. Masing-masing bedak ini memiliki formulasi khusus yang bisa dipilih dan digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Varian Bedak Padat Inez

Inez Compact Powder

Bedak padat Inez Cosmetics (instagram: @anis_kosmetikmalang)

Inez Compact Powder (instagram: @anis_kosmetikmalang)

Bedak padat ini memiliki kandungan anti UV dan pelembap. Dikemas dalam kemasan yang praktis sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Kegunaan bedak ini dapat menutupi noda pada kulit, baik noda hitam maupun noda bekas jerawat. Terdapat 4 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit wajah alami, di antaranya (01) Natural Glow, (04) Deep Peach, (09) Ivory Glow, dan (10) Beige Glow. 

Inez Precious Powdery Cake

Refill Bedak Inez - www.bukalapak.com

Refill bedak Inez Precious Powdery Cak (sumber: bukalapak.com)

Produk ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil natural minimalis dengan tampilan wajah tetap segar namun cantik. Anda bisa pilih produk ini, paduan alas bedak dan bedak padat yang diperkaya Mulberry Extract untuk menyamarkan noda hitam di wajah dan sekaligus mencerahkan kulit wajah agar tetap bersinar. Terdapat vitamin A dan E untuk menjaga kulit tetap fresh dan sebagai antioksidan dengan kelembapan tetap terjaga. 

Inez Lustrous Pressed Powder

bedak, inez, gold, lustrous, pressed, powder, foundation, cair, harga, Rp 100, ribuan, gerai, resmi, kemasan, mewah, spons, kaca, compact, cara, kering, basah, ringan, warna, ivory, beige, natural, kulit, hasil

Inez Lustrous Powder dalam kemasan gold (instagram: @inezcosmetics)

Bedak ini memiliki kandungan UV Protection yang dapat menyempurnakan tata rias, dengan kata lain bisa membuat riasan pada wajah terlihat lebih lembut alami. Selain itu, bedak berbentuk padat dengan butiran yang ringan dan halus ini dirasa mampu menyamarkan garis-garis halus pada wajah. Tersedia dalam 3 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kulit alami wajah, yakni natural, ivory, golden nude, raw sienna, dan beige. 

Umumnya, wanita mengaplikasikan bedak Lustrous Pressed Powder pada penggunaan make up glamor untuk suatu acara atau momen tertentu. Karena berbeda dengan make up sehari-hari, make up glamour membuat wanita akan terlihat lebih sempurna. Sehingga, penting diperhatikan soal pemilihan bedak dan alat kosmetik lainnya.

Daftar Harga Bedak Padat Inez

Jenis BedakHarga
Inez Compact PowderRp44.000
Inez Precious Powdery CakeRp57.600
Inez Lustrous Pressed PowderRp80.000

Perlu Anda ketahui bahwa harga bedak padat Inez di atas tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Tercatat pada 2019, harga bedak padat Inez tersebut berkisar Rp55.000 hingga Rp100.000 per kemasan. Lalu pada 2020, Inez Compact Powder dibanderol seharga Rp49.500, Inez Precious Powdery Cake seharga Rp64.800, dan Inez Lustrous Pressed Powder seharga Rp70.000.

Memasuki 2021, terpantau ada beberapa produk bedak padat Inez yang mengalami perubahan harga seperti tertera pada tabel di atas. Untuk info lebih lengkap, Anda bisa mendatangi toko kosmetik terdekat.

Agar pemakaian bedak sesuai dengan kulit wajah Anda, atau agar pengaplikasian bedak tidak nampak seperti memakai topeng, pastikan untuk menyesuaikan warna bedak dengan warna kulit yang Anda miliki. Untuk pemilik kulit gelap, Anda bisa memilih bedak dengan warna kecokelatan atau beige.

Sementara, untuk pemilik kulit kuning langsat, warna bedak yang bisa Anda pilih adalah shade kekuningan. Untuk pemilik kulit sawo matang atau tidak terlalu gelap namun tidak juga kuning langsat, Anda bisa memilih bedak dengan warna natural. Terakhir, bagi Anda yang memiliki kulit berwarna putih, Anda bisa memilih bedak dengan warna putih atau misty rose.

[Update: Ditta]

Baca juga  Info Terbaru Harga Perhiasan Swarovski di Pasaran
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Terbaru, Daftar Harga Bedak Padat Inez di Pasaran"