Daftar Harga Air Mineral Le Minerale di Pasaran

Air merupakan bagian terpenting dari kehidupan, karena sebagian besar tubuh kita terdiri dari cairan. Untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan cairan tersebut, tentunya adalah dengan meminum air putih atau dengan jumlah yang banyak. Karena dianggap lebih praktis, umumnya mengkonsumsi air mineral. Selain Aqua, salah satu merek air mineral dalam kemasan yang paling populer saat ini adalah Le Minerale.

Pentingnya Air Mineral Untuk Tubuh

Air mineral merupakan air yang telah dilengkapi dengan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh dan memberi banyak . Di antaranya menjaga kulit mulus, menjaga keseimbangan cairan tubuh, mengontrol kalori, menjaga usus normal, dan mencegah sembelit. Air mineral berbeda dengan air putih biasa yang tidak terukur kadar mineralnya, atau bahkan yang telah dimurnikan sampai tidak mengandung mineral sama sekali.

Air Mineral Le Minerale - www.bukalapak.com

Air Mineral Le Minerale - www.bukalapak.com

Air merupakan elemen penting untuk kesehatan yang kebutuhannya pada setiap orang. Penting untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh setiap hari. Misalnya, anak-anak yang berusia 5-13 tahun idealnya minum kisaran 5-8 gelas dalam sehari, sedangkan pria dan wanita dewasa, idealnya minum sekitar 10-15 gelas dalam sehari.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, air mineral memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita dibandingkan air putih biasa, meskipun kita harus membelinya. Berikut ini beberapa manfaatnya:

  • Menurunkan berat badan
  • Meningkatkan kesehatan tulang
  • Menurunkan tekanan darah
  • Menurunkan tingkat kolesterol LDL
  • Membantu pencernaan
  • Menjaga kinerja otot
  • Menjaga keseimbangan elektrolit
  • Mengurangi risiko ginjal
  • Menjaga kecantikan kulit

Dampak Kekurangan Mineral

Air non-mineral seperti air keran, tidak dianggap sebagai air minum ideal, sebab tidak memiliki bahan mineral penting di dalamnya, padahal sangat bermanfaat untuk kesehatan. Hal ini kemudian sangat memengaruhi angka penderita jantung dan pembuluh darah, risiko patah tulang yang lebih tinggi pada anak-anak, memicu neurodegeneratif tertentu, peningkatan risiko kematian mendadak, dan risiko saraf motorik yang lebih tinggi.

Minum air putih niscaya kita akan mendapatkan manfaat yang sangat besar untuk tubuh kita di luar hal yang disebutkan di atas. Selain air putih ada beberapa  manfaat lain dari air yang mungkin penting dan belum kita sadari. Manfaat kesehatan tubuh yang penting untuk kita menuntut kita harus mengkonsumsi air secara cukup setiap hari.

Tentang Le Minerale

Le Minerale merupakan produk air mineral yang diluncurkan oleh Grup Mayora sejak 2015. Tentunya dengan adanya produk Le Minerale bisa menandai kiprah grup perusahaan Mayora yang telah berdiri sejak 1977 di bisnis air mineral.

Le Minerale sendiri diproduksi oleh PT Tirta Frisindo Jaya yang merupakan anak usaha Mayora Indah yang fokus pada bidang produksi minuman. Produk minuman yang diproduksi oleh PT. Tirta Frisindo Jaya, bukan hanya Le Minerale saja, melainkan mereka telah lebih dahulu memproduksi minuman teh dalam kemasan yakni Teh Pucuk Harum.

Air Mineral Le Minerale - www.riyardiarisman.com

Air Mineral Le Minerale - www.riyardiarisman.com

Bisnis air mineral Le Minerale ini sebenarnya adalah cita-cita dari pendiri Grup Mayora Le Minerale adalah air mineral yang mengandung mineral alami.yang ingin terus berinovasi pada produk-produknya khususnya produk minuman. Karena Mayora sendiri sudah memproduksi produk minuman Teh Pucuk Harum dan Kopiko 78. Maka Mayora Group ingin melebarkan sayapnya untuk membuat produk air minum dalam kemasan yang tidak biasa.

Le Minerale diklaim sebagai air mineral yang mengandung mineral alami. Sumber mata air Le Minerale yang berasal dari sumber mata air pegunungan terpilih yang diambil dari kedalaman 100 meter di bawah tanah dan dibotolkan langsung di sumbernya menggunakan mineral protection system tanpa tersentuh tangan manusia secara langsung.

Perusahaan mengatakan dari 100 sumber yang dieksplorasi, bisa jadi hanya sebagian yang dipilih. Sebab, pihaknya ingin mendapatkan sumber yang menghasilkan mineral murni yang bisa dikonsumsi oleh masyarakat. Penerapan sistem segel ataupun proteksi dalam kemasan air mineral juga dilakukan Le Minerale agar mencegah pemalsuan produk yang bisa merugikan masyarakat.

Kandungan mineral yang ada di Le Minerale adalah kalsium yang berfungsi untuk memelihara kekuatan tulang, magnesium berfungsi untuk meningkatkan kesehatan jantung, sodium membantu mengatur cairan dalam darah dan jaringan tubuh, potasium berfungsi untuk membantu fungsi otot dan saraf. Anda bisa membeli Le Minerale berbagai tempat perbelanjaan, karena Le Minerale telah banyak dipasarkan di beberapa kota di Indonesia.

Pabrik Le Minerale sendiri telah dibangun di beberapa daerah di Indonesia. Beberapa pabrik antara lain lima pabrik yang sudah berdiri yakni di Ciawi, Sukabumi, Pasuruan, Medan, dan Makassar. Serta dua pabrik baru dibangun di Cianjur dan Palembang pada akhir 2016. Semua pabrik Le Minerale telah melewati penelitian masing masing aspek mulai dari Dinas Pertanian, Dinas Tata Ruang dan Lingkungan Hidup, Dinas PU, dan dinas lainnya. Setelah melakukan pengkajian dan dinyatakan layak untuk berdiri maka berdirilah pabrik Le Minerale yang tidak jauh dari sumber mata air Le Minerale.

Beberapa keunggulan dari Le Minerale yakni higienis karena dibotolkan langsung dari sumber mata air Le Minerale, perpaduan mineralnya pas baik untuk tubuh, menggunakan teknologi mineral protection system, untuk melindungi kandungan mineral alami, dan memiliki pembungkus tutup botol (seal cap) untuk mencegah pemalsuan dan menjaga kandungan mineralnya tetap utuh sampai ke tangan masyarakat Indonesia.

Produk Le Minerale

Di , Le Minerale diproduksi dalam berbagai variasi ukuran, yakni Le Minerale 330 ml, 600 ml, dan 1500 ml. Dalam kemasan Le Minerale juga sudah tercantum logo halal dari MUI sehingga aman untuk dikonsumsi. Berikut daftar harganya.

Nama ProdukHarga
Le Minerale 330mlRp1.500
Le Minerale 600mlRp3.100
Le Minerale 1.500ml (1,5 liter)Rp5.000
Le Minerale 330ml 1 karton isi 24Rp54,000
Le Minerale 660ml 1 karton isi 24Rp66.000
Le Minerale 1.5 liter 1 dus isi 12Rp64.000

Daftar harga di atas kami ambil dari situs belanja online populer. Maka dari itu, harga tersebut bisa berbeda-beda tergantung di mana lokasi Anda membelinya.

Baca juga  Harga Kentang French Fries Kiloan di Pasaran
loading...

Leave a reply "Daftar Harga Air Mineral Le Minerale di Pasaran"