Update Harga Air Mineral Club (Gelas, Botol, Galon)

merupakan salah satu kebutuhan utama bagi manusia, karena sebagian besar tubuh kita terdiri dari cairan. Nah, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, saat ini sudah banyak air mineral dalam kemasan yang dijual bebas di , salah satunya Club. Hadir dalam beragam kemasan, air mineral ini ditawarkan dengan yang cukup terjangkau.

Club merupakan merek air mineral dalam kemasan yang berasal dari Surabaya dan Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur. Air mineral Club diproduksi oleh PT Tirta Sukses Perkasa (dahulu PT Tirta Bahagia) sejak tahun 1986 silam. Kemudian pada bulan November 2013, merek Club diakuisisi oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Harga, air, mineral, putih, manfaat, kemasan, gelas, dus, botol, galon, murah, merek, produk, 2018, di, pasaran, 1.500, 600, ml

Air mineral dalam kemasan

Menurut klaim perusahaan, air mineral Club diproduksi dengan proses yang higienis dengan standar teknologi yang baik. Air mineral ini juga dikatakan memiliki sumber mata air yang layak minum dan daerah terlindung dengan gunung-gunung, bukit-bukit, dan hutan alam yang menjamin kapasitas debit air dan akan menjamin kualitas produk yang aman dan berkualitas dalam segala cuaca.

Air mineral Club sendiri sekarang sudah tersedia dalam beragam kemasan, mulai kemasan gelas 150 ml, kemasan gelas 240 ml, kemasan 330 ml, kemasan 600 ml, hingga kemasan 1.500 ml. Harga air mineral Club cukup terjangkau dan bisa Anda peroleh di berbagai toko maupun jual beli online. Berikut kami sajikan informasi terbaru kisaran harga air mineral Club di pasaran.

Harga Air Mineral Club

Kemasan Air Mineral ClubHarga
Air Mineral Club Galon 19 literRp14.000 (isi ulang)
Air Mineral Club Gelas 150 mlRp15.000 per dus (isi 20 gelas)
Rp22.000 per dus (isi 48 gelas)
Air Mineral Club Gelas 240 mlRp18.500 – Rp23.000 per dus (isi 48 gelas)
Air Mineral Club Botol 330 mlRp27.000 – Rp32.000 per dus (isi 24 botol)
Air Mineral Club Botol 600 mlRp30.000 – Rp35.000 per dus (isi 24 botol)
Air Mineral Club Botol 1.500 mlRp33.000 – Rp35.000 per dus (isi 12 botol)

Daftar harga air mineral Club di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk toko grosir dan situs jual beli online. Harga air mineral Club tersebut tidak mengikat dan dapat berbeda-beda di masing-masing tempat. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa datang langsung ke toko, swalayan, atau minimarket terdekat di kota Anda.

Air Mineral Kemasan Botol - www.livescience.com

Air Mineral Kemasan Botol - www.livescience.com

Umumnya, air putih yang paling sehat adalah air putih yang bebas kalori dan gula. Ada beberapa ketentuan air minum yang layak dan aman untuk dikonsumsi menurut Kementerian Kesehatan RI, yakni air yang tidak memiliki rasa, bau atau warna, tidak mengandung bakteri, dan tidak mengandung bahan kimia melebihi batas yang diperbolehkan.

Kebutuhan cairan tiap orang sendiri berbeda-beda. Misalnya untuk orang dewasa, takaran konsumsi air putih yang disarankan yaitu sekitar delapan gelas berukuran 230 ml per hari atau total 2 liter. Untuk mengetahui apakah tubuh kekurangan cairan, terbilang mudah. Tanda awal yang umumnya dirasakan ketika seseorang kekurangan cairan adalah merasa haus dan urine berwarna lebih gelap dari biasanya.

(Panca)

Baca juga  Update Pengertian Biaya Peluang Menurut N Gregory Mankiw
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Harga Air Mineral Club (Gelas, Botol, Galon)"