Cara Pakai & Harga Lipstik Laneige Two Tone Lip Bar di Indonesia

Sejak K-Pop dan drama Korea ‘mewabah’, tren make-up maupun ala gadis Korea Selatan akhirnya menjadi di sejumlah negara termasuk Indonesia. Alhasil beberapa asal negeri Ginseng seperti Laneige, Etude, Nature Republic, dan sebagainya pun menjadi yang banyak diburu oleh Indonesia. Masing-masing brand tersebut menawarkan beragam mulai dari , bedak, BB cream, lip tint, dan masih banyak lagi.

Lipstik - owgitu.com

Lipstik - owgitu.com

Dari sekian banyak tren riasan yang ada, mulai dari natural look, ombre, alis lurus, hingga double eyelid, tren ombre yang cukup banyak dicoba oleh wanita Indonesia. Biasanya untuk mendapatkan efek gradasi atau ombre, Anda disarankan menggunakan lip tint bertekstur gel atau cair yang diaplikasikan di bagian pangkal atau dalam , baru kemudian dibaurkan ke luar. Meski kelihatannya mudah, ternyata tak semua orang sukses mendapatkan efek ombre seperti para lakon di drama Korea.

Untuk mengatasi hal tersebut, salah satu brand ternama asal Korsel, Laneige pun meluncurkan lipstik khusus yang bisa memenuhi keinginan para wanita untuk mendapat riasan bibir ombre. Produk tersebut bernama Laneige Two Tone Lip Bar. Selain memberikan efek 2 warna yang menawan, lipstick Laneige ini juga diperkaya kandungan yang sama seperti lip sleeping mask, sehingga hasilnya pun diklaim dapat memberi efek melembapkan.

Komposisi Laneige Two Tone Lip Bar

Hydrogenated Polyisobutene, Squalane, Caprylic/Capric Triglyceride, Polyethylene, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Silica, Microcrystalline Wax, Mica, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Polyhydroxystearic Acid, Disteardimonium Hectorite, VP/Hexadecene Copolymer, Diisostearyl Malate, Methicone, Fragrance

Cara Pemakaian

  1. Turunkan tuasnya untuk mendorong lipstik keluar.
  2. Buka selalu penutupnya sebelum menurunkan tuas.
  3. Keluarkan lipstik sedikit demi sedikit karena mudah patah.
  4. Menekan lipstik terlalu keras akan mendorong lipstik kembali ke dalam. Oleskan dengan lembut sambil menahan tuas tetap di bawah dengan ibu jari.

Harga Laneige Two Tone Lip Bar

Lipstik Laneige Two Tone Lip Bar yang dipopulerkan oleh Song Hye Kyo lewat drama Descendant of The Sun ini terdiri dari belasan warna, antara lain No. 1 Magenta Muse, 2 Red Blossom, 3 Pink Salmon, 4 Milk Blurring, 5 Daring Darling, 6 Pink Step, 7 Cashmere Nude, 8 Neon Juice, 9 Dolly Grape, 10 Burgundy Love, 11 Juicy Pop, 12 Maxi Red, 13 Orange Blurring, hingga 14 Dear Pink. Harga Laneige Two Tone Lip Bar dijual sekitar Rp 250 ribuan di Indonesia.

Laneige Two Tone Lip Bar bisa dibeli secara online di sejumlah situs jual-beli online terpercaya yang ada di Indonesia. Namun perlu diketahui bahwa harga yang berlaku di setiap tempat kemungkinan bisa berbeda-beda tergantung dari yang ditawarkan oleh pihak e-commerce.

Baca juga  Update Jenis, Harga, & Review Foundation La Tulipe
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Cara Pakai & Harga Lipstik Laneige Two Tone Lip Bar di Indonesia"