Cara Cek Tarif Pos Kilat Khusus

No comment34736 views

kilat khusus merupakan salah satuk produk PT (Persero). poskilat khusus adalah pilihan tepat untuk Surat pos (, Surat, Warkatpos, Kartupos, Cetakan, Surat Kabar, Sekogram dan Bungkusan Kecil) serta berharga yang mengandalkan kecepatan kiriman dan menjangkau ke seluruh pelosok .

Jika Anda ingin menggunakan layanan pos kilat khusus, Anda dapat mengecek terlebih dahulu atau yang dikenakan melalui internet. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

    1. Buka situs //www.posindonesia.co.id/. Kemudian pilih menu tarif. Klik pilihan kiriman pos untuk pengiriman dalam negeri atau kiriman pos internasional untuk luar negeri.
      Kemudian akan mucul formulir untuk perhitungan tarif kiriman dalam negeri seperti gambar dibawah ini.

  1. Anda tinggal mengisi kota asal dan tujuan paket pada kolom yang disediakan, dan verifikasi menggunakan kodepos kota tersebut.
  2. Anda juga wajib mengisi berat kiriman pada kolom dengan satuan gram.
  3. Untuk besar atau dimensi paket tidak wajib diisi, tapi kalau ukurannya cukup besar biasanya akan ditambahkan dalam ongkos kirim.
  4. Kemudian klik Tampilkan Tarif untuk mendapatkan berapa biaya yang diperlukan untuk mengirim paket tersebut.
  5. Tabel tarif yang akan dikenakan untuk pengiriman barang Anda akan muncul seperti gambar dibawah ini. Harga pos kilat khusus akan tertera pada table tersebut.
Baca juga  Update Tarif atau Biaya Terbaru Pengiriman Kargo ELTEHA

 

pos-kilatkhususHarga yang ditampilkan dalam situs tersebut belum termasuk PPN dan harga nilai tanggungan barang. Jadi, sebaiknya Anda konfirmasi terlebih dahulu dengan kantor cabang Pos Indonesia terdekat di kota anda. nilai tanggungan barang bervariasi tergantung nilai dari barang yang Anda kirim.

Pengiriman pos kilat khusus memiliki beberapa keunggulan. Salah satunya yaitu pengiriman barang yang cepat. Penyerahan kiriman ke alamat tujuan yang dijamin akan sampai maksimal dua hari untuk tujuan ibukota propinsi dan empat hari untuk tujuan ibukota kabupaten. Pos kilat khusus juga memberikan Jaminan ganti rugi atas ketepatan waktu penyerahan dan keamanan isi kiriman.

Tarif pengiriman pos khilat khusus juga kompetitif sesuai manfaat dan standar kualitas yang diterima. Selain itu, dengan jaringan yang terintegrasi dan sangat luas, pengiriman barang melalui Pos kliat khusus saat ini dapat menjangkau di 182 kota/ kabupaten di seluruh Indonesia.

Baca juga  Update Tarif Zen Family Spa & Reflexology Cabang Depok

Selain pos kilat khusus, PT Pos Indonesia juga memiliki beberapa pilihan produk pengiriman barang yang lain yaitu pos express dokumen dan pos express barang. Pos express dokumen merupakan layanan pengiriman dokumen yang lebih cepat dengan maksimum waktu penyerahan barang 1 hari. Sedangkan pos express barang adalah layanan pengiriman barang yang juga memiliki maksimum waktu penyerahan barang selama 1 hari. Anda dapat memilih layanan yang disediakan sesuai kebutuhan Anda.

loading...
author

Leave a reply "Cara Cek Tarif Pos Kilat Khusus"