BII Woman One, Tabungan untuk Wanita Dinamis dan Mandiri

BII Maybank meluncurkan satu produk tabungan yang bisa jadi merupakan jawaban seluruh kebutuhan wanita . Tabungan yang diberi nama BII Woman One ini merupakan tabungan khusus pertama dari BII Maybank untuk kaum perempuan yang mandiri dan dinamis.

BII woman one - www.cermati.com

BII woman one - www.cermati.com

Ada 3 keuntungan yang menjadi keistimewaan BII Woman One, diantaranya Free Asuransi Female Care & Osteoporosis, Cash back pada setiap transaksi menggunakan kartu debit BII Woman One, dan tambahan suku bunga hingga 3 kali lipat dari bunga tabungan reguler.

Untuk membuka akun rekening BII Woman One, Anda hanya perlu menyetorkan dana minimal sebesar Rp 2,5 juta. Dana setoran awal ini memang terlihat cukup memberatkan, tapi tunggu sampai Anda mengetahui dan apa saja yang akan Anda dapat melalui tabungan BII Woman One.

Pertama, Anda akan mendapatkan sebuah kartu ATM BII Woman One berdesain eksklusif yang dapat digunakan di jaringan ALTO, Bersama, dan Prima BCA. Lalu, Anda sebagai nasabah pemegang rekening BII Woman One tidak akan dikenakan sepeser pun. Bunga tambahan sebesar 3 kali lipat dibanding tabungan reguler juga mutlak menjadi hak Anda. Belum lagi dengan fasilitas E- beserta token yang tak lupa diberikan untuk seluruh nasabah BII Woman One.

Baca juga  Update Pendaftaran dan Biaya SMS Banking BRI

Sebagai pemegang kartu BII Woman One, Anda akan mendapat perlindungan asuransi terhadap osteoporosis dan diagnosa penyakit kritis khusus perempuan secara gratis (tanpa membayar premi). Hebatnya lagi, Anda akan menerima cash back sebesar 4 digit terakhir pada setiap transaksi pembelian atau menggunakan kartu Debit/ATM BII Woman One yang jika dikalkulasikan bisa sampai Rp 100.000 setiap bulannya (smart spending).

Rincian biaya lainnya dari produk tabungan BII Woman One dapat Anda cermati pada tabel berikut,

Rincian

Biaya

Setoran awal

Rp 2.500.000

Saldo minimum

Rp 1.000.000

Biaya rekening/bulan

Gratis

Biaya administrasi di bawah saldo minimum/bulan

Rp 15.000

Biaya penutupan rekening

Rp 20.000

Biaya rekening dormant/bulan

Rp 10.000

Biaya penggantian kartu karena hilang/ rusak/ tertelan ATM

Rp 20.000

Biaya pembuatan kartu baru (nasabah baru)

Gratis

Biaya administrasi kartu ATM/Debit

Gratis

Biaya penggantian buku tabungan karena halaman penuh

Gratis

Biaya penggantian buku tabungan karena hilang/ rusak

Rp 10.000

Baca juga  Info Syarat & Biaya Membuka Tabungan Haji di Seluruh Bank yang Ada di Indonesia

Untuk keterangan lebih lengkap, Anda dapat menghubungi line customer care BII Maybank di nomor telepon 69811 atau dengan datang langsung ke kantor cabang BII terdekat di kota Anda.

loading...
author
Gadis rumahan yang gak terlalu suka jalan-jalan, kecuali buat window shopping memantau perkembangan harga-harga :) Pernah tercatat sebagai mahasiswi di satu PTN ternama di Malang.

Leave a reply "BII Woman One, Tabungan untuk Wanita Dinamis dan Mandiri"