Update Biaya Transaksi Internet Banking BII Maybank2u

Perkembangan dunia digital yang begitu pesat juga merombak model perbankan di , salah satunya dengan memanfaatkan layanan untuk bertransaksi. Dari sekian banyak bank yang ada di , salah satu yang menggunakan ini adalah Bank (BII) yang kini berubah menjadi Bank Maybank .

Internet Banking BII - www.tribunnews.com

Internet Banking BII - www.tribunnews.com

Bernama Maybank2u, layanan internet banking ini merupakan layanan perbankan melalui internet yang memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai perbankan setiap saat, tanpa harus mengunjungi kantor Maybank. Maybank2u dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan agar nasabah merasa lebih nyaman dalam bertransaksi.

Keuntungan menggunakan Maybank2u bagi nasabah di antaranya:

  • Layanan perbankan 24 jam. Maybank2u beroperasi 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Nasabah dapat melakukan transaksi perbankan dengan mudah, kapan saja dan di mana saja.
  • Aman. Sistem pengamanan menggunakan teknologi yang sudah menjadi standar keamanan internet internasional, Security Socket Layer 128 bit encryption, sertifikasi VeriSign dan Two Factor Authentication ( User ID Password dan SMS Token).
  • Tidak ada biaya bulanan. Setiap nasabah Maybank berhak mendapatkan fasilitas ini secara gratis. Biaya hanya dikenakan untuk transaksi pengiriman uang dan pembayaran tagihan. Biaya sama besarnya jika transaksi dilakukan di kantor cabang Maybank.
  • Fitur lengkap. Dengan semakin bervariasinya fitur yang tersedia, nasabah dapat melakukan berbagai jenis transaksi melalui Internet banking Maybank, yaitu Maybank2u.
  • Kemudahan akses rekening. Nasabah dapat dengan mudah mengakses berbagai jenis rekening yang dimiliki, mulai rekening tabungan, rekening giro, deposito , rekening kartu kredit, kartu kredit, melakukan transaksi dengan mata uang yang berbeda (multi-currency & cross currency), dan dapat membuat recurring transaksi (transaksi yang akan dijalankan secara tetap tiap bulan).
Baca juga  Update Biaya Administrasi Tabungan Bank BNI

Lalu, berapa biaya yang dibutuhkan untuk bertransaksi menggunakan Maybank2u? Fasilitas Maybank2u bebas biaya registrasi dan . Biaya hanya dikenakan untuk jenis transaksi tertentu, seperti RTGS, kliring, kiriman uang dalam valuta asing, dan lain-lain.  Sementara, limit transaksi di Maybank2u adalah sebagai berikut.

Limit/HariLimit/Transaksi
Online Antar-BankRp50.000.000Rp10.000.000
Rekening TerdaftarRp250.000.000Rp250.000.000
Rekening Belum TerdaftarRp100.000.000Rp100.000.000
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Update Biaya Transaksi Internet Banking BII Maybank2u"