Biaya Training Pola Pertolongan Allah (PPA)

No comment2477 views

Pola Pertolongan Allah (biasa disingkat PPA) merupakan sebuah training berbentuk kelas privat yang diadakan hampir di seluruh Indonesia dan diklaim diikuti oleh lebih dari seribu angkatan, dengan ribuan alumni mulai ustaz, , pengusaha, pemilik perusahaan, dokter, perawat, pejabat, , dan lain-lain. untuk mengikuti training ini berkisar Rp1,5 juta dengan kelas yang terbatas maksimal 50 orang.

Training Pola Pertolongan Allah (PPA) - jabar.pojoksatu.id

Training Pola Pertolongan Allah (PPA) - jabar.pojoksatu.id

Di dalam akun Facebook resminya, Pola Pertolongan Allah dikatakan sebagai sumber daya manusia (human resources training) yang berorientasi pada nilai-nilai . Training ini menyajikan materi pengembangan diri dan pembentukan karakter islami (Islamic Personal Development and Character Building) yang memiliki kekhasan berupa penerapan tauhid aplikatif yang terbukti memiliki dampak perubahan signifikan pada diri peserta dan perusahaan.

Pola Pertolongan Allah biasanya membuka training atau kelas private yang merupakan kelas pembelajaran khusus tentang bagaimana mengundang pertolongan Allah untuk menyelesaikan permasalahan hidup seperti utang, bisnis, karier, hubungan dan lain-lain atau memberikan solusi secara Islami bagaimana meraih keinginan dengan sangat mudah melalui pertolongan Allah.

“Namun, yang paling penting dari kelas privat Pola Pertolongan Allah ini adalah ketauhidan kepada Allah makin terasa. Para peserta dapat merasa dekat dan dapat menghadirkan Allah dalam tiap detik hidupnya, dan itulah puncak pencapaiannya,” demikian bunyi situs resminya. “Salah satu visi besarnya adalah mengembalikan umat kepada Allah, mengingat banyaknya training-training yang menyelipkan akidah-akidah yang menggeser ketauhidan kepada Allah.”

Kelas privat ini dikatakan berbeda dengan pengajian, training motivasi, atau kajian-kajian pada umumnya. Kelas ini dikemas sangat menarik, sangat menyenangkan, dan inspiratif yang membuat para pesertanya tidak seperti digurui, tetapi seakan diajak menelaah kunci-kunci rahasia kehidupan. Dengan menggabungkan ilmu-ilmu pengetahuan, eksperimen-eksperimen, serta penelitian-penelitian, membuat kelas privat ini menjadi sangat memuaskan logika akal dan iman peserta, sehingga dapat menimbulkan keyakinan dan mengerti bagaimana mengundang keajaiban dalam hidup para peserta.

Lalu, berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh peserta jika ingin mengikuti kelas privat Pola Pertolongan Allah? Seperti disampaikan di atas, biaya mengikuti training ini sebesar Rp1.500.000, dengan kelas terbatas maksimal 50 orang dan durasi 10 jam hingga 12 jam (One Day). Semua dapat mengikuti kelas ini, mulai mahasiswa hingga pengusaha.

Selain kelas private, Pola Pertolongan Allah juga menyediakan public class. Seperti namanya, public class lebih bersifat umum dengan materi yang disampaikan masih seputar bagaimana menghadirkan pertolongan Allah dalam hidup manusia, namun dikemas dalam kajian-kajian, analogi-analogi, penelitian-penelitian, dan games yang mencerahkan. Peserta kelas ini tidak dibatasi dan biasanya berdurasi antara satu hingga tiga jam.

Sayangnya, di dalam situs resminya, tidak diberikan bocoran berapa biaya mengikuti public class. Namun, jika Anda membutuhkan , bisa bertanya-tanya langsung dengan menghubungi call center di nomor 0813 1728 7281, Facebook atau Twitter di akun @PolapertolonganAllah atau @FocusOnAllah dan email di [email protected]

Baca juga  Update Info Lengkap Biaya Kuliah di Universitas Borobudur (UNBOR)
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Biaya Training Pola Pertolongan Allah (PPA)"