Biaya Terbaru Paket Umroh Reguler dan VIP First Travel

No comment2633 views

Umroh atau umrah adalah salah satu kegiatan ibadah dalam agama Islam dengan cara melakukan beberapa ritual ibadah di kota suci Mekah, khususnya Masjidil Haram. Menurut istilah teknis syariah, umroh bisa diartikan melaksanakan tawaf di Ka'bah dan sa'i antara Shofa dan Marwah, setelah memakai ihram yang diambil dari miqat, sering disebut pula dengan haji kecil.

umroh - umrohkeluarga2015.blogspot.com

umroh - umrohkeluarga2015.blogspot.com

Meski merupakan ibadah sunah, namun Indonesia banyak yang berminat untuk melangsungkan ibadah umroh di Tanah Suci. Imbasnya, di Tanah Air bermunculan atau agen perjalanan yang menawarkan paket umroh, salah satunya First .

First Travel mengawali usahanya dari sebuah biro perjalanan wisata, di bawah bendera CV First Karya Utama yang didirikan pada tanggal 1 Juli 2009. Biro perjalanan First Travel pada awalnya hanya menawarkan layanan perjalanan wisata domestik dan internasional untuk klien perorangan maupun perusahaan.

Baca juga  Cara Memelihara dan Harga Axolotl

Kemudian, sejak tahun 2011 hingga kini, First Travel merambah bisnis perjalanan ibadah umroh di bawah bendera PT First Anugerah Karya Wisata, dan berkembang pesat dari tahun ke tahun. Perkembangan bisnis perjalanan umroh First Travel ini ditandai dengan perolehan berbagai penghargaan, serta tingginya angka peserta jamaah umroh hingga tahun berjalan.

Dalam layanan umroh, First Travel menawarkan dua paket pilihan, yaitu paket umroh dan paket umroh VIP. Kedua paket tersebut dibedakan secara akomodasi dan . Berikut rincian akomodasi dan paket umroh First Travel untuk tahun 2016.

Paket Umroh

Akomodasi

Biaya (Rp)

Reguler

Tiket pesawat PP, hotel bintang 4, city tour Mekah dan Madinah, perlengkapan umroh, air zam-zam 5 liter

Quad (empat bed) : 25.000.000

Triple (tiga bed) : 26.000.000

Double (dua bed) : 27.000.000

VIP

Tiket pesawat PP (Garuda Indonesia, Saudi Airlines), hotel bintang 5, bus executive/mobil pribadi, city tour Mekah dan Madinah, perlengkapan umroh, air zam-zam 5 liter, manasik umroh

54.000.000

Baca juga  Harga Terbaru Roll Cat Tembok Motif dan Polos di Pasaran Berikut Panduan Penggunaannya

 

  • Biaya belum termasuk biaya muhrim Rp600.000 dan handling airport, asuransi, serta tip Rp1.350.000.

  • Untuk paket umroh reguler, peserta wajib membayar uang muka (DP) sebesar Rp5.000.000 dan pelunasan biaya dan kelengkapan dokumen paling lambat satu bulan sebelum keberangkatan.

  • Untuk paket umroh VIP, peserta wajib membayar uang muka (DP) sebesar Rp10.000.000 dan pelunasan biaya dan kelengkapan dokumen paling lambat satu bulan sebelum keberangkatan.

  • Untuk , bisa menghubungi email di alamat [email protected] atau telepon di nomor (021) 87705858 dan (021) 29627111.
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Biaya Terbaru Paket Umroh Reguler dan VIP First Travel"