Update Biaya RockStar Gym (Pendaftaran dan Bulanan)

No comment10059 views

merupakan salah satu kegiatan fisik yang disarankan bagi siapa saja yang menginginkan tubuh untuk selalu bugar dan . Tidak cuma orang-orang dewasa, anak-anak dan remaja juga sebaiknya rutin melakukan kegiatan olahraga. Dan, untuk memfasilitasi kebutuhan anak-anak dan remaja dalam berolahraga, banyak pusat kebugaran atau center yang didirikan, salah satunya RockStar Gym.

Rockstar Gym - www.littlestepsasia.com

Rockstar Gym - www.littlestepsasia.com

RockStar Gym adalah pusat pengembangan fisik untuk anak-anak sampai remaja. Pusat kebugaran ini adalah salah satu industri yang berkembang cepat di Asia. Anak-anak dapat melakukan kegiatan yang menyenangkan dan dibarengi mengembangkan fisik, keterampilan emosional, dan kehidupan dalam lingkungan yang aman dan positif. Pasalnya, melalui self-discovery dan eksplorasi, anak-anak usia 6 bulan sampai 16 tahun kepercayaan dirinya sedang dibangun dan saatnya mengembangkan apresiasi untuk gaya hidup aktif yang sehat.

Untuk menunjang latihan fisik, RockStar Gym telah dilengkapi dengan sejumlah modern yang didatangkan langsung dari Amerika. Sebagai pionir di untuk pengembangan anak, RockStar Gym memiliki fasilitas lengkap yang meliputi Gymnastics Room, Studio Room, Studio, Lounge, Swimming Pool, dan Indoor Swimming Pool.

Programnya sendiri menerapkan kurikulum USAG Jr. Olympic Program dengan didukung tenaga pengajar berpengalaman. Program RockStar Gym dibuat untuk memberikan pengajaran non-kompetitif, kelas berorientasi prestasi, dengan menekankan pertumbuhan yang sehat, memperkuat stamina, kelenturan, pengaturan kebutuhan sosial, serta kepedulian.

Ruang berlatih di gym

Ruang berlatih di gym

Kelas-kelas olahraga yang dilaksanakan di RockStar Gym di antaranya:

  • Gymnastic, yang meliputi crawler, walker, jumper, cheerleading, dan parkour.
  • Ballet, yang meliputi baby ballet, pre-ballet, pre-primary ballet, dan freestyle ballet.
  • Dance, yang meliputi baby jam, baby dance, move & groove, stage studio, rock-jam, belly dance, street jazz, K-pop, hip-hop, dan traditional dance.
  • Martial Arts, yang meliputi intro, rock-strike, taekwondo white, taekwondo yellow, dan Brazilian Jiu Jitsu.
  • Yoga & , yang mencakup u & me yoga, rock-, dan yoga.
  • Futsal, yang meliputi usia 4 tahun hingga 16 tahun, dan futsal team skill independent
  • Basketball, yang meliputi usia 4 tahun hingga 16 tahun, dan basketball team skill independent.
  • Tennis, yang meliputi usia 4 tahun hingga 16 tahun, dan tennis team skill independent
  • Swimming, yang meliputi mom & me beginner, mom & me intermediate, mom & me advance, stroke development, dan swim team skill dependent.

RockStar Gym

Lalu, berapa biaya yang perlu dikeluarkan untuk bisa berlatih di tempat ini? Anda yang ingin berlatih, perlu membayar biaya sekitar Rp3,3 jutaan, dengan rincian biaya sebesar Rp500.000, sedangkan sisanya adalah biaya bulanan sebesar Rp900 ribuan untuk tiga bulan ke depan. Biaya bulanannya sendiri sekitar Rp900 ribuan, dengan persetujuan kontrak menjadi member 7 bulan.

Selain itu, jika Anda tidak terlalu berminat menjadi member dalam jangka waktu yang lama, ada kupon atau voucher member RockStar Gym yang banyak dijual di situs jual beli online. Kupon berlatih selama tujuh hari dijual dengan Rp494.000, sedangkan voucher berlatih selama 14 hari atau dua minggu ditawarkan dengan Rp744.000.

Baca juga  Harga Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Day Cream (SPF21/PA+++)
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Update Biaya RockStar Gym (Pendaftaran dan Bulanan)"