Biaya Mulai Rp 2 Jutaan, Kini Tersedia Paket Backpacker Untuk 3 Hari di Singapore

Berjalan-jalan atau travelling merupakan salah satu kegiatan yang dapat menjadi referensi dalam mengisi waktu atau cuti Anda. Destinasi wisata sudah banyak tersedia, baik di dalam maupun luar negeri. Untuk di dalam negeri, mungkin Anda bisa memilih Bali, Lombok, Yogyakarta, dan daerah lainnya.

Namun, apabila Anda merencanakan mengeksplor luar negeri, dan ini merupakan perjalanan untuk yang pertama kalinya, tidak perlu khawatir. Karena kini telah tersedia paket perjalanan wisata yang akan memudahkan liburan Anda.

Wisata Singapura - (Sumber: www.canadian-opportunities.ca)

Wisata - (Sumber: www.canadian-opportunities.ca)

Salah satu yang bisa dijadikan pilihan adalah Singapore (Singapura). Di negeri ini, terdapat tempat yang populer bagi wisatawan, antara lain Gardens By The Bay, Universal , Pulau Sentosa, Kebun Botani, River Safari, Singapore Flyer, Taman Burung Jurong, dan tempat menarik lainnya.

Dalam memudahkan Anda menentukan kisaran perjalanan ke Singapura, berikut contoh paket yang ditawarkan biro wisata. per paket disesuaikan dengan jenis paket dan tanggal keberangkatan. Paket di bawah ini adalah selama 3 hari di Singapore dengan jadwal keberangkatan tanggal 5 dan pulang tanggal 7 September .

Harga Paket ke Singapura Awal September 2017

Paket Backpacker (Rp)Paket Semi Backpacker (Rp)Paket All In (Rp)
1.990.0002.700.0002.900.000

Untuk perbedaan paket, dijelaskan pada tabel di bawah ini.

Baca juga  Update Manfaat dan Cara Menggunakan TCASH Wallet (Sekarang LinkAja)

Detail Perbedaan Per Paket

Detail paketPaket BackpackerPaket Semi BackpackerPaket All In
pesawat PP SingaporeTermasukTermasukTermasuk
Hostel 2 malam DormTermasukTermasukTermasuk
Pajak bandara SingaporeTermasukTermasukTermasuk
Pajak bandara IndonesiaTermasukTermasukTermasuk
Walking Singapore TourTermasukTermasukTermasuk
Merlion, Bugis, Orchard, ChinatownTermasukTermasukTermasuk
Sarapan roti + coffe/teaTermasukTermasukTermasuk
Makan total (4kali)Tidak termasukTidak termasukTermasuk
Surcharge & handling bandara Changi SingaporeTermasukTermasukTermasuk
Transport 3Day + Bandara PP & Sentosa IslandTermasukTermasukTermasuk
Tiket masuk Madame Tussaud SingaporeTidak termasukTermasukTermasuk
Tips GuideTermasukTermasukTermasuk

Harga di atas merupakan biaya keberangkatan dari Bandara Soekarno Hatta. Anda diperbolehkan membeli tiket sendiri ke Jakarta (khususnya yang berasal dari luar Pulau Jawa). Harga juga tidak termasuk bagasi, hal ini dikarenakan jatah kabin seberat 7kg.

Baca juga  Manfaat, Kandungan Nutrisi, dan Harga Daging Kambing 1 Kg di Pasaran
Singapura - (Sumber: expedia.ca)

Singapura - (Sumber: expedia.ca)

Harga paket dapat meningkat setiap bulannya. Semakin dekat dengan keberangkatan, kemungkinan akan semakin mahal, karena mengikuti biaya tiket pesawat. Tetapi, berbeda halnya jika sudah membayar DP (down payment) dan telah deal dengan harga lama, apabila terjadi kenaikan harga, maka untuk harga baru tidak mengalami kenaikan.

Hal yang sering diminta apabila Anda sedang berjalan-jalan adalah oleh-oleh. Tempat yang disarankan, terutama bagi backpacker, dapat membeli pernak-pernik unik yang ada di Chinatown atau Little India.

Daerah Chinatown merupakan kawasan di mana wisatawan bisa menemukan klenteng, kuliner oriental, serta souvenir berbau Tionghoa dan khas Singapura. Daerah ini umumnya ramai saat perayaan Imlek.

Apabila di Little India, Anda akan menemukan pusat perbelanjaan yang buka selama 24 jam. Di sini pengunjung bisa menemukan tas, pakaian, jam tangan hingga barang dengan harga miring.

loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Biaya Mulai Rp 2 Jutaan, Kini Tersedia Paket Backpacker Untuk 3 Hari di Singapore"