Update Info Terkini Biaya Membership di Gold’s Gym

1 comment23427 views

Memiliki yang selalu fit dan sehat, tentu menjadi impian bagi semua anggota masyarakat. Pasalnya, dengan berbekal yang selalu sehat, segala masalah atau pekerjaan dapat lebih mudah untuk diselesaikan. Bayangkan kondisi Anda tidak benar-benar fit seratus persen dan di lain sisi harus mengerjakan pekerjaan kantor yang menumpuk.

Gold’s Gym - Old School Gym

Gold’s Gym - Old School Gym

Saat ini, untuk mendapatkan tubuh yang selalu sehat memang dapat mudah dilakukan. Mengonsumsi dengan gizi berimbang (termasuk mineral, vitamin, protein, lemak “baik”) menjadi salah satu langkah untuk hidup sehat. Selain itu, menjaga pola tidur yang teratur serta mengubah gaya hidup menjadi lebih baik (termasuk mengurangi konsumsi alkohol dan berhenti merokok) juga menjadi tips lain untuk sehat.

Selain beberapa hal tersebut, langkah yang juga harus rutin dilakukan jika ingin tubuh tetap bugar adalah rajin berolahraga. Pasalnya, dengan berolahraga, tubuh tetap bisa bergerak sehingga mampu membakar kalori dan lemak, yang sebagian besar disebut sebagai sumber bagi berat badan yang berlebih atau obesitas.

sebenarnya bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Jika ingin praktis dan simpel, Anda bisa rutin berjalan kaki di tiap pagi atau lari-lari kecil (jogging). Jika ingin intensitas yang lebih , Anda bisa ikut seperti basket, sepak bola, atau bulu tangkis. Nah, bagi mereka yang ingin berolahraga didampingi instruktur terlatih dan beragam, bisa berlatih di fitness center.

Saat ini, Anda tidak perlu bingung mencari fitness center atau gym karena jumlahnya sudah mencapai puluhan, bahkan ratusan. Dan, salah satu fitness center yang cukup populer di Indonesia adalah Gold’s Gym. Gold’s Gym sendiri merupakan jaringan fitness center internasional terbesar di dunia dengan 700 tempat kebugaran yang tersebar di lebih dari 30 negara.  Di Indonesia, setidaknya ada 16 cabang Gold's Gym yang menyebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar, dengan lebih dari 6.000 member (anggota) aktif.

Sejumlah kelas yang sesuai dengan minat dan kebutuhan Anda tersedia di sini. Sebut saja Body Combat, Zumba, Latina, Belly Dance, hingga pelatihan yang lebih menenangkan seperti Yoga, Pilates, Body Balance, atau Jukari. Tidak hanya itu, didukung para personal trainer yang telah mengantongi sertifikat internasional serta ahli nutrisi terbaik, Gold’s Gym siap membimbing Anda untuk memperoleh tubuh ideal.

Di pusat kebugaran, Gold’s Gym juga menyediakan fasilitas kebugaran mentereng. Beberapa di antaranya adalah jogging track, kinesis, sauna, swimming pool measured Olympic games, basketball court, futsal area, hingga ladies only area. Namun, untuk bisa menikmati berbagai fasilitas tersebut, Anda harus terlebih dahulu menjadi member (anggota) Gold’s Gym, dengan cara:

  • Anda bisa langsung mengunjungi klub Gold’s Gym terdekat di domisili Anda dan berkonsultasi dengan customer service.
  • Kemudian, customer service akan merujuk Anda ke fitness consultant untuk informasi lengkap mengenai klub.
  • Lalu, Anda akan diajak fitness consultant berkeliling klub sebagai perkenalan awal.
  • Anda juga bisa melakukan trial secara gratis, tanpa batasan hari atau jam di satu klub pilihan, dengan mengisi kolom free trial dan menunjukkan kupon tersebut beserta kartu identitas kepada customer service.
  • keanggotaan Gold’s Gym dibagi menjadi dua, yaitu single club membership dan all club membership.

Lalu, kira-kira berapa biaya yang dibutuhkan untuk menjadi anggota Gold’s Gym agar dapat menikmati? Biaya administrasi di gym ini dipatok sekitar Rp648 ribu. Setelah membayar biaya administrasi, Anda harus membayar iuran membership setiap bulan dengan besaran mulai Rp280 ribu per bulan bagi keanggotaan single atau Rp498 ribu bagi keanggotaan all club. Tempat fitness ini juga menerapkan sistem one price for lifetime sehingga iuran per bulan tidak akan pernah naik meski gym ini berkembang. Bagi yang ingin fitness didampingi personal trainer juga harus menyiapkan biaya sekitar Rp 900 ribuan (3 kali session), Rp 1,2 jutaan (5 kali sesi), hingga Rp 2 jutaan untuk 8 kali session.

[Dian]

Baca juga  Manfaat dan Harga Yoghurt Plain di Pasaran (All Merek)
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.
  1. author

    Ade aqillah3 tahun ago

    Bagus banget goldgym. Aku liat tiap orang habis dari goldgym badannya bagus2

    Reply

Leave a reply "Update Info Terkini Biaya Membership di Gold’s Gym"