Biaya Administrasi Layanan XL Tunai Terbaru

No comment4086 views

Penggunaan produk uang (e-money) memang semakin digalakkan di . Selain lembaga keuangan seperti bank, operator seluler di Tanah Air pun tidak ketinggalan merilis produk e-money, salah satunya Tunai. Ini adalah uang elektronik dari XL Axiata yang memungkinkan para untuk melakukan berbagai keuangan cukup lewat ponsel dengan biaya yang terjangkau dan cara yang praktis.

Stiker XL Tunai (sumber: kompas.com)

Stiker XL Tunai (sumber: kompas.com)

Jenis transaksi yang bisa dilakukan dengan layanan XL Tunai di antaranya pembelian XL, membayar tagihan, belanja di toko, belanja online, hingga kirim atau transfer uang baik di dalam maupun luar negeri. Namun, untuk bisa menggunakan layanan ini, masyarakat harus terlebih dulu menjadi kartu XL, setelah itu dapat menghubungi ke nomor *123*120#, yang juga menjadi nomor umum untuk pengecekan kiriman uang yang masuk ke akun dan penarikan uang tunai.

Menurut situs resmi perusahaan, ada beberapa manfaat yang bisa diperoleh masyarakat jika menggunakan layanan XL Tunai. Manfaat atau keunggulan layanan ini seperti berikut.

Keunggulan XL Tunai

  • Membayar tagihan dan membeli tiket. Manfaatkan pembayaran tagihan Anda hanya dengan ponsel kapan saja dan di mana saja.
  • Belanja di toko. Manfaatkan kemudahan berbelanja di toko atau merchant yang telah bekerja sama dengan XL Tunai di kota Anda dan di media online.
  • Belanja online. Manfaatkan keamanan dan kenyamanan bertransaksi menggunakan XL Tunai yang telah diproteksi dan dijamin keamanannya oleh provider untuk setiap transaksi yang Anda lakukan.
  • Pencairan uang. Temukan kemudahan pencairan uang di ribuan lokasi di kota Anda dengan mudah, aman, dan nyaman.
  • Isi saldo XL Tunai. Temukan kemudahan pengisian saldo XL Tunai di ribuan lokasi di kota Anda dengan mudah, aman, dan nyaman.

Tipe Akun XL Tunai Basic

KeteranganKetentuan
RegistrasiTanpa Registrasi
Limit Transaksi-Limit Akun: Rp2 juta

-Limit Transaksi: Rp20 juta/bulan

Sistem KeamananOpsi PIN untuk keamanan
Jenis TransaksiMinta token belanja, beli pulsa, pembayaran, dan belanja online
Pencairan DanaTidak dapat dicairkan
produk, elektronik, transaksi, biaya, keuangan, operator, pelanggan, pulsa, pembayaran, perusahaan, tipe, pelanggan, non, register, xl, tunai, biaya, administrasi, per, bulan, di, indonesia, informasi

Ilustrasi: layanan XL Tunai

Tipe Akun XL Tunai Premium

KeteranganKetentuan
RegistrasiRegistrasi melalui XL Center, Retail Outlet (RO), agent/merchant, atau via sarana lain sesuai ketentuan.
Limit Transaksi-Limit Akun: Rp10 juta

-Limit Transaksi: Rp20 juta/bulan

Sistem KeamananDilengkapi PIN untuk keamanan
Jenis TransaksiMinta token belanja, beli pulsa, pembayaran, belanja online, kirim, dan tarik uang
Pencairan DanaDapat dicairkan sebagian atau seluruhnya tanpa tutup akun

Biaya XL Tunai

Selain dipotong dari saldo ketika melakukan transaksi menggunakan XL Tunai, baik untuk berbelanja, pencairan uang, atau membeli pulsa, pelanggan XL Tunai juga dikenakan biaya administrasi untuk transaksi kirim uang ke nomor XL dan . Untuk informasi terbaru, Anda bisa mengunjungi gerai resmi XL terdekat.

XL berhak untuk sewaktu-waktu melakukan perubahan atas detail fitur, manfaat, biaya, dan hal lain yang terkait dengan XL Tunai, serta Syarat dan Ketentuan XL Tunai. Pemberitahuan atas perubahan, akan diberitahukan melalui media pemberian informasi/pengumuman yang lazim digunakan XL untuk keperluan tersebut, seperti melalui pengumuman pada www.xl.co.id  atau media lain yang mudah diakses oleh Pemegang akun XL Tunai. Contoh perubahan yang terjadi, pada 2018 lalu ketika biaya limit pada tipe akun XL Tunai Casic berada pada Rp1 juta dan sekarang berubah menjadi Rp2 juta.

[Update: Almasshabur]

Baca juga  Pilihan dan Harga Paket Wifi Murah untuk di Rumah
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Biaya Administrasi Layanan XL Tunai Terbaru"