Update Harga Bedak Garnier Light Complete Visible Whitening Face Powder

Garnier adalah kulit (skincare) yang telah didirikan sejak tahun 1904 silam oleh Alfred Amour Garnier di Perancis. internasional ini terus mengalami perkembangan dan kini tak hanya memproduksi wajah, tetapi juga merambah produk . Sayangnya, untuk sementara ini, baru saja yang diproduksi Garnier di segmen kosmetik, yakni Garnier Light Complete. Dibandingkan -bedak sejenis, Garnier satu ini dijual dengan yang relatif terjangkau.

Bedak Garnier Light Complete Visible Whitening Face Powder (sumber: tokopedia)

Bedak Garnier Light Complete Visible Whitening Face Powder (sumber: tokopedia)

Dalam seri Garnier Light Complete, terdapat beberapa produk yang ditawarkan, antara lain White Speed Multi Action Whitening Serum Cream, Speed Super Foam, Super Essence, Yoghurt Sleeping Mask, Peel Off Mask, Dew Toner, Brightening Foam, Brightening Scrub, hingga Visible Whitening Face Powder. Menariknya, rangkaian produk Garnier Light Complete diklaim dapat membuat kulit tiga tingkat lebih cerah dengan pemakaian teratur.

Sementara itu, bedak Garnier Light Complete Visible Whitening Face Powder disebut-sebut berbeda dari pressed powder atau bedak padat pada umumnya. Formula yang terkandung dalam Garnier Light Complete Visible Whitening Face Powder diklaim lebih ringan tetapi mampu memberikan hasil kulit tampak putih cerah bebas kilap hingga 6 jam dengan teksturnya yang lembut.

Tak cukup sampai di situ, formula Garnier Light Complete Visible Whitening Face Powder diklaim menggabungkan teknologi bedak mikro untuk kulit tampak lebih halus, vitamin C yang membantu menghambat produksi pigmen agar kulit tampak lebih cerah, serta perlindungan sinar UV SPF 18 yang membantu mencegah penggelapan kulit dan munculnya bintik hitam di wajah.

Ilustrasi: Garnier Light Complete Visible Whitening Face Powder (credit: storie.id)

Ilustrasi: Garnier Light Complete Visible Whitening Face Powder (credit: storie.id)

Produk bedak ini menawarkan tiga varian shades atau warna, yakni 01 Ivory, 02 Natural, dan 03 Sand. Nomor 01 Ivory biasanya diperuntukkan bagi dengan kulit wajah yang putih atau cerah, nomor 02 cocok untuk warna kulit cenderung kuning langsat atau sawo matang, sedangkan nomor 03 biasanya cocok untuk dengan kulit wajah yang cenderung gelap.

Harga bedak Garnier Light Complete Visible Whitening Face Powder relatif terjangkau, yakni sekitar Rp40.000 hingga Rp48.079 dan bisa didapatkan di berbagai pusat perbelanjaan maupun counter Garnier. Beberapa seperti dan juga biasanya ada yang menjual bedak ini. Bahkan, sejumlah minimarket tersebut kerap menawarkan promo diskon atau potongan harga yang menarik, dengan harga yang lebih rendah dari harga normal.

Perlu diingat bahwa harga yang berlaku di setiap tempat kemungkinan bisa berbeda-beda tergantung dari promo yang ditawarkan. Oleh sebab itu, Anda bisa saja menemukan produk bedak Garnier yang sama tetapi dengan harga yang terpaut lebih murah atau lebih mahal. Selain itu, harga bedak ini tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, pada tahun sebelumnya, bedak Garnier tersebut dijual dengan harga Rp36.300.

[Update: Almas]

Baca juga  Jenis Kain Brokat & Update Harga Brokat Prancis Asli di Pasaran
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Update Harga Bedak Garnier Light Complete Visible Whitening Face Powder"