Berapa Harga Paket IndiHome Tanpa UseeTV (TV Kabel)?

Saat ini, internet sudah bisa dikategorikan sebagai salah satu kebutuhan pokok sebagian . Dan, seiring berkembangnya teknologi, koneksi internet pun kian hari kian cepat. Untuk itu, akhirnya melakukan perubahan pada layanan internet mereka dengan mengganti Speedy menjadi , yang diiringi pergantian jaringan menggunakan fiber optik.

paket indihome - tekno.kompas.com

indihome - tekno.kompas.com

Sebagai pembaruan, IndiHome pun menawarkan paket yang lebih sempurna dibandingkan Speedy. IndiHome menawarkan layanan triple play yang terdiri dari Internet on Fiber atau High Speed Internet, Phone (telepon rumah), dan Interactive TV (UseeTV Cable), beserta beberapa fitur tambahan seperti IndiHome view, Melon, hingga Trend Micro Security.

Layanan Internet Fiber menggunakan fiber optik dari Telkom yang memiliki keunggulan internet cepat , stabil, handal, dan canggih. Fiber optik yang digunakan diklaim mampu mentransfer data hingga ratusan Mbps serta lebih tahan dalam kondisi cuaca apa pun, dan memiliki teknologi pengantaran data tercanggih dan terbaru yang digunakan dalam layanan fixed broadband.

Baca juga  Harga Minyak Vitamin E di Pasaran Lokal

Sementara, Interactive TV (UseeTV Cable) merupakan layanan TV berbayar yang memberikan pengalaman baru bagi pelanggan. Karena, selain sebagai penonton, pelanggan juga bisa memegang kendali mirip sutradara. Selain memberikan tayangan , UseeTV Cable juga memberikan berbagai fitur menarik, seperti Pause & Rewind TV, Video on Demand, Video Recorder, dan lainnya.

Adapun untuk menyempurnakan kebutuhan komunikasi, IndiHome memberikan fasilitas telepon rumah dengan keunggulan biaya menelepon yang lebih murah dan kualitas suara yang lebih jernih. Paket telepon rumah IndiHome Fiber menawarkan gratis menelepon 1000 menit lokal atau interlokal per bulan atau setara 17 jam per bulan.

Telkom sendiri per Februari 2016 telah menaikkan berlangganan IndiHome yaitu sewa STB (set-top box) bertambah Rp20.000 per bulan, dari semula Rp30.000 menjadi Rp50.000 per bulan. Adapun biaya berlangganan IndiHome, bertambah Rp50.000 per bulan. Berikut info terbaru paket IndiHome.

Baca juga  Harga Bedak Padat, Tabur, dan Shimmer Make Over

IndiHome Paket Deluxe

IndiHome Fiber

Telepon Rumah

UseeTV

Harga

10 Mbps

Gratis 1000 menit nelpon lokal/interlokal

Interactive TV Channels

Rp405.000 per bulan

IndiHome Paket Premium

IndiHome Fiber

Telepon Rumah

UseeTV

Harga

20 Mbps

Gratis 1000 menit nelpon lokal/interlokal

Interactive TV Channels

Rp660.000 per bulan

30 Mbps

Gratis 1000 menit nelpon lokal/interlokal

Interactive TV Channels

Rp955.000 per bulan

40 Mbps

Gratis 1000 menit nelpon lokal/interlokal

Interactive TV Channels

Rp1.230.000 per bulan

50 Mbps

Gratis 1000 menit nelpon lokal/interlokal

Interactive TV Channels

Rp1.485.000 per bulan

100 Mbps

Gratis 1000 menit nelpon lokal/interlokal

Interactive TV Channels

Rp1.735.000 per bulan

 

  • Harga tersebut untuk pembayaran setiap bulan.

  • Biaya pasang baru IndiHome sebesar Rp75.000.

  • Harga tersebut belum termasuk biaya sewa STB Non-Hybrid dan ONT sebesar Rp70.000 per bulan.

  • Harga tersebut belum termasuk PPN.

Selain paket triple play, IndiHome kini juga bisa dipesan hanya dalam paket telepon dan internet saja. Untuk harganya, bervariasi tergantung kuota internet yang diambil. Untuk kuota 1 Mbps, harga paket IndiHome tanpa UseeTV berkisar Rp105.000 per bulan. Sementara kuota 3 Mbps, harganya Rp170.000 per bulan. Untuk lebih jelas, Anda bisa menghubungi Plasa Telkom di Anda.

Baca juga  Daftar Harga Berbagai Merek Cat Tahan Panas (Hi-Temp) untuk Knalpot
loading...
author
Anak band yang gak suka nonton boyband. Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Pernah dipaksa baca berita infotainmen tiap hari sampai akhirnya memutuskan lebih suka info teknologi yang lebih sedikit gosip.

Leave a reply "Berapa Harga Paket IndiHome Tanpa UseeTV (TV Kabel)?"