Berapa Harga Jual Minyak Lintah di Apotik?

No comment122 views

Sebagian besar pria berharap bisa memiliki vital yang sehat. Oleh sebab itu sampai saat ini produk-produk seperti atau pil kuat, hingga oles yang diklaim bisa membesarkan organ vital pun begitu diminati oleh kalangan pria. oles untuk memperbesar penis pun kini ada bermacam-macam, entah itu bulus, ular, sampai lintah. Biasanya oles untuk organ vital berasal dari olahan hewan tertentu dan jualnya bisa mencapai ratusan ribu rupiah.

Minyak Lintah - www.tokopedia.com

Minyak Lintah - www.tokopedia.com

Misalnya saja seperti minyak lintah. Minyak lintah biasanya dibanderol dengan harga antara Rp 120 ribuan hingga Rp 210 ribuan di , sedangkan untuk varian minyak lintah Papua harganya berkisar Rp 150 ribuan. Minyak lintah atau minyak-minyak lain untuk memperbesar kemaluan biasanya banyak dijual di toko-toko herbal atau dijual secara online.

Namun minyak lintah yang ditawarkan secara online biasanya masih belum termasuk dengan ongkos kirim (ongkir), sehingga dana yang Anda keluarkan untuk membeli minyak lintah ini totalnya bisa lebih mahal dibandingkan membeli secara offline. Sayangnya produk-produk seperti minyak lintah memang jarang dijual di apotik-apotik besar seperti Apotek Kimia Farma atau K-24, sehingga untuk menemukannya di apotik mungkin akan cukup sulit.

Cara pemakaian minyak lintah pada dasarnya hampir sama seperti obat oles pada umumnya. Anda tinggal mengoleskan minyak lintah asli secukupnya secara merata mulai dari bagian ujung pangkal kemaluan atau testis hingga ke ujung kepala alat vital sambil dipijat secara lembut. Hasil penggunaan minyak lintah memang umumnya tak bisa langsung terlihat dalam waktu instan, oleh sebab itu para penjual biasanya menganjurkan Anda untuk memakai minyak lintah secara rutin setiap pagi dan sore hari sebelum mandi dan malam hari sebelum tidur.

Meski diklaim berkhasiat, rupanya obat oles semacam minyak lintah kabarnya hanya bermanfaat untuk mengobati disfungsi ereksi saja, sebab fungsinya adalah untuk memperlancar pembuluh darah. Menurut dr. Boyke, minyak oles seperti minyak lintah hanya berkaitan dengan memperbesar pembuluh darah, bukan memperbesar penis. Untuk memperbesar penis ternyata hanya dapat dilakukan dengan prosedur operasi atau suntik hormon, bukan dengan memakai minyak oles, alat, atau obat-obatan.

Baca juga  Daftar Harga Menu Kopi di Excelso 2017

Selain dengan minyak oles seperti minyak lintah, mengobati disfungsi ereksi sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya saja dengan beristirahat yang cukup, mengonsumsi yang kaya akan nutrisi, menjalani pola hidup yang sehat, mengurangi konsumsi minuman beralkohol, dan mengurangi rokok.

Jika Anda memiliki masalah pada organ vital atau mengalami disfungsi ereksi, maka sebaiknya Anda memeriksakan diri pada dokter yang memang ahli di bidangnya. Dengan demikian Anda bisa memperoleh penanganan dan pengobatan yang tepat untuk permasalahan yang Anda hadapi.

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Berapa Harga Jual Minyak Lintah di Apotik?"