Berapa Harga Botol Kaleng Parfum Luzi?

No comment5968 views

Jika Anda penggemar parfum, Anda pasti sudah mengenal merek Luzi. Luzi merupakan perusahaan yang dirintis dan didirikan oleh Hermann Luzi pada tahun 1926. Perusahaan ini mengkhususkan produknya pada perdagangan komersial untuk senyawa parfum/kosmetik, minyak esensial, dan yang tidak mengandung racun. Seperti perusahaan lainnya, Luzi juga menempatkan tenaga ahli yang senantiasa melakukan penelitian parfum yang diinginkan konsumen dunia.

Botol Kaleng Parfum Luzi - tokoannur.yolasite.com

Botol Kaleng Parfum Luzi - tokoannur.yolasite.com

Luzi yang berkantor pusat di Swiss ini telah memiliki cabang di Benua Amerika, Afrika, Asia, Eropa, hingga Oceania. Di Indonesia, Luzi dipasarkan oleh PT Multisari Indoprima yang beralamat di Jalan Nginden Intan Utara C1 No. 38-39, Surabaya. Luzi sendiri telah merilis ratusan parfum dengan berbagai aroma, di antaranya woody, fougere, citrus, ambers, dan fresh fruit.

Aroma woody lebih condong pada wewangian khas Pasifik selatan, seperti wewangian cedar maupun sandalwood, dan cocok digunakan seseorang yang memiliki jiwa petualang. Sementara, fougere sangat pas bagi mereka yang memiliki sifat ambisius karena ini didominasi dengan wangi rempah yang bercampur wood.

Baca juga  Update Harga Cat Tembok Dulux Interior dan Exterior (Semua Varian dan Kemasan)

Kemudian, citrus merupakan aroma yang langsung tercium ketika disemprotkan dan cocok untuk mereka yang memiliki kepribadian sporty. Sementara, ambers adalah aroma yang cocok untuk mereka yang memiliki kepribadian sedikit misterius namun romantis karena mengandung unsur bunga, wood, dan campuran minyak camphorous. Adapun fresh fruit, sangat pas digunakan mereka yang lebih banyak beraktivitas di dunia luar.

Harga parfum keluaran Luzi biasanya lebih mahal. Hal ini karena Luzi memang merupakan produsen parfum yang benar-benar bermutu dan berkualitas. Bahkan, untuk beberapa nama parfum tertentu, harganya bisa mencapai 2 kali lipat harga parfum keluaran perusahaan lain. Di Indonesia sendiri, parfum Luzi yang cukup populer adalah kategori milk, sexy, maskulin, daily active, sporty, dan cheer-full.

Ketika parfum sudah habis, botol kaleng parfum Luzi ternyata juga banyak dicari konsumen. Botol kaleng parfum Luzy biasanya digunakan untuk isi ulang parfum dan bisa digunakan untuk usaha. Harga botol kaleng bekas parfum Luzi bervariasi, umumnya berada di kisaran Rp15 ribuan hingga Rp20 ribuan per botol, tergantung kualitas botol kaleng yang bersangkutan.

Baca juga  Update Harga Freon R32 di Pasaran
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Berapa Harga Botol Kaleng Parfum Luzi?"