7 Motor Baru dengan Harga Termurah di Indonesia – Bebek, Sport, Matik, Off Road

Kebutuhan akan sarana transportasi yang praktis dan ekonomis semakin tak dapat ditolak. Hal ini pula yang mendorong sejumlah pabrikan berlomba-lomba menyajikan yang dengan berbagai spesifikasi yang telah disesuaikan dengan bermacam kebutuhan di tanah air.

Vega RR

Vega RR

Khusus untuk pasar entry level, sejumlah sepeda motor murah masih menjadi andalan perusahaan APM roda 2 di Indonesia untuk menggenjot penjualan. Lahir dari pabrikan ternama, motor-motor dengan harga terjangkau berikut ini sangat layak untuk dijadikan pilihan.

Yamaha Vega RR

Demi menjangkau konsumen ber-budget terbatas, PT YIMM merilis sebuah seri motor bebek yang diberi nama Yamaha Vega RR. Motor ini dipasarkan dengan harga Rp 11,99 juta. Dibekali mesin 4-tak bersilinder tunggal dengan kubikasi 114 cc, Vega RR menjadi motor termurah yang dijual oleh APM besar Indonesia untuk saat ini.

TVS Max 125

Menginginkan motor baru dengan harga tak lebih dari 13 jutaan? tampaknya kini bukan sekedar mimpi. TVS yang terkenal dengan -produk inovatifnya dengan berani merilis TVS Max 125 ini hanya dengan harga Rp 12,6 jutaan. Pabrikan asal India ini membenamkan jantung pacu SOHC 4-tak berkubikasi 124 cc pada TVS Max 125.

Baca juga  Update Harga Yamaha Mio Sporty Bekas (2007, 2008, 2009, 2010, 2011, 2012)

Revo Vit

Honda juga turut ambil bagian dalam produksi motor terjangkau untuk negeri. Mengesampingkan gengsi, PT Astra Honda Motor meluncurkan motor bernama Revo Fit 110 yang sengaja dipersiapkan untuk konsumen berkantong cekak. Motor ini dipasarkan dengan harga Rp 12,95 juta.

Sektor dapur pacu Revo Fit 110 mengandalkan mesin SOHC 4-tak bersilinder tunggal dengan kubikasi 109,17 cc. Meski begitu, output tenaga yang dihasilkan dapat mencapai 8,91 PS pada 7.500 rpm. Sedangkan pada sektor pengereman telah dibekali rem cakram pada roda depan.

Kawasaki Edge R

Lebih populer dengan sport dan off road, Kawasaki tak lupa mengisi lini motor murah dengan menghadirkan Kawasaki Edge R. Motor bermesin SOHC 112 cc berkatup ganda dengan transmisi 4 percepatan ini dijual dengan harga Rp 13,35 juta. Tampilannya yang sharp looking menjadi ciri Khas Kawasaki.

Suzuki Next FI

Menyadari pasar motor masih tinggi peminat, Suzuki menghadirkan Next FI 110 sebagai skutik termurah dari APM besar saat ini. Hanya seharga Rp 13,29 juta, skutik ini telah mengusung injeksi dan dilengkapi velg casting wheel berdiameter 14 inci yang keren. Jerohan mesinnya berkubikasi 113 cc dengan output power hingga 9,4 PS.

Baca juga  Update Daftar Harga Oli MPX Kemasan 0,8 Liter, 1 Liter, dan 1,2 Liter

APPKTM Power ZRL

Motor bebek bertampang sporty ini menawarkan kekuatan dan performa mesin yang bertenaga. Hanya dengan merogoh kocek sekitar Rp 9,7 jutaan, Anda sudah bisa membawa pulang motor berkualitas yang dibesut oleh PT Asean Motor International (AMI) ini. Mengusung mesin OHC 4-tak 100 cc berpendingin udara dengan 4 kali percepatan, APPKTM Power ZRL telah dibekali rem cakram pada roda depannya.

VIAR New Cross X

Jika Anda termasuk seorang pecinta motor off road dengan budget terbatas, cobalah lirik Viar New Cross 150. Motor berkubikasi mesin 149.4 cc ini tampaknya layak dijadikan pilihan. Mengandalkan mesin SOHC 4-tak dengan 5 percepatan, New Cross X  mampu memproduksi daya hingga 5.0 KW / 8000rpm drengan torsi maksimal 6.7 N.m / 5500rpm. Motor yang dipasarkan oleh PT. TRIANGLE MOTORINDO ini kabarnya dilepas dengan harga Rp 15,2 jutaan saja.

author
Gadis rumahan yang gak terlalu suka jalan-jalan, kecuali buat window shopping memantau perkembangan harga-harga :) Pernah tercatat sebagai mahasiswi di satu PTN ternama di Malang.

Leave a reply "7 Motor Baru dengan Harga Termurah di Indonesia – Bebek, Sport, Matik, Off Road"