Tablet Phone Asus Fonepad 8 dengan Prosesor Intel Atom Moorefield

Untuk mengantisipasi semakin meningkatnya permintaan akan produk tablet dengan fitur menelepon, memperkenalkan produk terbarunya, Fonepad 8 yang ditenagai oleh Prosesor Atom Moorefield terbaru dengan kinerja 2 kali lipat lebih baik pada aplikasi web, grafis, dan media editing.

Marketing Director Intel Indonesia Hermawan Sutanto menjelaskan bahwa Asus Fonepad 8 sudah mengusung Prosesor Intel Atom Moorefield yang memiliki kinerja lebih tinggi dengan Super 64-bit dan kecepatan 1.33 GHz, daya tahan baterai lebih lama dengan fabrikasi 22nm dan kinerja grafis yang lebih memukau.

"Asus Fonepad 8 ini adalah penerus kesuksesan Asus Fonepad 7 yang mencatat pengiriman nomor 3 terbanyak pada kuartal ketiga tahun 2014 di Indonesia, dimana kedua tablet tersebut ditenagai oleh Prosesor Intel terbaru," kata Hermawan kepada RadarMalang.

asus-fonepad8Selain performanya yang mumpuni berkat Prosesor Intel Atom Moorefield, perangkat terbaru dari Asus ini juga akan hadir dengan fitur layar sentuh berukuran 8 inci dengan resolusi 1280×800 piksel. Asus Fonepad 8 memiliki desain yang ramping, tipis, dan ringan sehingga nyaman digenggam hanya dengan menggunakan satu tangan.

Asus Fonepad 8 berjalan menggunakan 4.4 terbaru yang dilengkapi fungsi 3G dengan , dual standby dalam satu perangkat bisa untuk , SMS, dan menyimpan data. Pilihan warna-warni yang ceria seperti merah, hitam, putih, dan emas menjadi andalan Asus untuk memikat konsumennya. Selain itu, juga tersedia Asus Fonepad 7 (FE375) dengan Prosesor Intel Atom Moorefield yang dijual seharga Rp 2,399 juta. Di , Fonepad 8 dijual dengan harga resmi Rp 2,799 juta.

loading...
author

Leave a reply "Tablet Phone Asus Fonepad 8 dengan Prosesor Intel Atom Moorefield"