Manfaat, Kandungan, dan Harga Masker Jafra (Mud Mask & Malibu Mask)

Saat ini Jafra menjadi salah satu brand kosmetik yang sedang di Tanah Air. Jafra sendiri merupakan sebuah perusahaan kecantikan terkenal di Amerika, sedangkan pabriknya berada di Meksiko. Meski sudah didirikan sejak tahun 1956 silam, Jafra baru memasuki pasar tahun 2013 lalu dan sejak itu berbagai rangkaian produknya disukai oleh para wanita .

Masker Jafra - olx.co.id

Masker Jafra - olx.co.id

Berbeda dari kosmetik pada umumnya, -produk Jafra tidak mengandung babi, merkuri, bahan kimia, dan seluruhnya tidak pernah dites lewat binatang, sehingga cukup aman digunakan sebagai kosmetik harian.

Dari sekian banyak produk kosmetik dari Jafra, masker buatannya menjadi salah satu produk yang terlaris. Jika Anda termasuk pemerhati dunia kecantikan, pasti sudah tidak asing lagi kan dengan Jafra Mud Mask. Yup, masker wajah berbentuk hijau tua ini belakangan sedang booming karena banyak orang yang cocok menggunakannya. Bahkan sebagai hasilnya, banyak orang yang mengaku wajahnya mulus dan terbebas dari jerawat setelah rutin menggunakan Jafra Mud Mask.

Baca juga  Tarif Konsultan Pajak di Indonesia

Jafra Mud Mask atau yang biasa disebut masker lumpur merupakan masker yang terbuat dari lumpur mineral yang berasal dari laut mati, tanah liat alami, vitamin E, tanaman Ayurvedic, serta antioksidan. Jafra Mud Mask bermanfaat untuk membersihkan wajah dan tubuh, membersihkan pori-pori yang tersumbat, menghilangkan minyak berlebih, serta mengangkat kotoran dan sel kulit mati.

Cara pemakaian Jafra Mud Mask pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengoleskannya secara lembut pada kulit wajah dan/atau tubuh. Namun Anda harus menghindari area mata ketika mengaplikasikan masker lumpur yang satu ini. Kemudian diamkan selama 15 hingga 20 menit. Setelah itu bilas hingga bersih.

Jika kulit Anda berjenis kering, gunakan Jafra Mud Mask seminggu 1 kali, untuk kulit kombinasi gunakan masker ini 2 kali seminggu, sedangkan untuk kulit berminyak dapat menggunakannya 3 kali dalam seminggu. Jafra Mud Mask dibanderol dengan yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 256.990 hingga Rp 300 ribuan. Anda dapat dengan mudah mendapatkannya dari agen-agen kosmetik Jafra yang ada di Anda atau membelinya secara online bila tidak menemukan reseller Jafra.

Baca juga  Rincian Biaya Hidup Terbaru di Jakarta Berdasar KHL Tahun 2017

Selain Jafra Mud Mask, ada juga varian masker lain yang juga banyak dipakai, yaitu Jafra Malibu Miracle Mask. Hampir sama dengan Jafra Mud Mask, Jafra Malibu mask juga merupakan masker yang sangat baik untuk segala jenis kulit. Bagi Anda yang memiliki kulit kering sangat disarankan memakai varian Malibu Mask, sebab masker ini mengandung pelembap alami seperti madu dan almond meal yang dapat melembapkan kulit.

Cara mengaplikasikannya cukup dioleskan secara tipis dan merata pada wajah dan leher kemudian dibiarkan selama 20 menit, baru setelah itu dibilas menggunakan air hangat hingga bersih. Harga Jafra Malibu Mask dibanderol sekitar Rp 135.915 hingga Rp 200 ribuan.

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Manfaat, Kandungan, dan Harga Masker Jafra (Mud Mask & Malibu Mask)"