Keyboard Multidevice dan Multifungsi, LOGITECH K480

No comment 5824 views

multifungsi belum begitu dibutuhkan pemegang device. Meski demikian, sebagian orang membutuhkan multifungsi dengan akses multidevice.

Apa itu multidevice?
Pada ajang IFA 2014 di Berlin, salah satu industri perlengkapan , , memperkenalkan keyboard yang terhubung dengan . Menariknya, keyboard tersebut mampu mengendalikan tiga perangkat sekaligus.

Keyboard yang bernama Keyboard K480 itu bisa terhubung dengan , , Mac, dan PC. Berdasar pemberitaan MobileSyrup, Keyboard K480 menjadi satu-satunya keyboard yang mampu mengendalikan berbagai perangkat secara serempak.

logitech-k480Papan ketik tersebut memiliki tombol easy switch untuk mengendalikan tiga perangkat sekaligus, ponsel, tablet, dan komputer. Easy switch digunakan untuk memindahkan data dari satu perangkat ke perangkat lain tanpa harus mencabut kabel atau menghubungkan dengan bluetooth.

K480 juga berfungsi sebagai stand untuk tablet dan smartphone. Dengan begitu, pengguna dimudahkan saat hendak melihat tiga perangkat sekaligus.

Baca juga  Update Daftar Harga Laptop Terbaru RAM 8 GB Murah di Bawah Rp 10 Jutaan

Selama IFA 2014, K480 mulai dijual bulan ini di Eropa dan Amerika dengan banderol USD 50 atau sekitar Rp 584.000. Sepertinya, perangkat tersebut mudah dioperasikan. Buruan pesan! (sys/c1/rif/RadarSurabaya)

loading...
author

Leave a reply "Keyboard Multidevice dan Multifungsi, LOGITECH K480"