Info Terbaru Jadwal Operasional & Jam Buka Bank Mandiri

No comment 26849 views

PT Mandiri (Persero) Tbk merupakan nasional yang memiliki pusat di Jakarta dan merupakan terbesar di Indonesia dalam bidang aset, pinjaman, serta deposit. yang dibangun sejak tanggal 2 Oktober 1998 ini merupakan bagian dari program restrukturisasi perbankan dari Indonesia.

Operasional Bank Mandiri - m.tempo.co

Operasional - m.tempo.co

Tahun 1999, keempat bank milik pemerintah, yakni Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo) bergabung menjadi satu kesatuan lewat Bank Mandiri. Sejak pertama kali dibangun hingga saat ini Bank Mandiri terus berkembang dan membenahi sistem maupun transaksinya agar dapat memenuhi kebutuhan para nasabah.

Termasuk ketika akhir tahun seperti saat ini Bank Mandiri telah menyiapkan dana sekitar Rp 11,5 triliun demi memfasilitasi keuangan Indonesia dalam rangka Natal dan Tahun Baru (Nataru). Dari keseluruhan jumlah tersebut dialokasikan 75% untuk kebutuhan dan 25% untuk kebutuhan cabang Bank Mandiri.

Baca juga  Info Biaya Administrasi Rekening Tabungan Bank HSBC

Menyambut libur Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, Bank Mandiri memastikan ketersediaan pasokan dana untuk mengisi ATM, ketersediaan infrastruktur, serta sistem operasional ATM supaya para nasabah tetap aman dan nyaman melakukan transaksi keuangan selama momen liburan.

Hingga kini ada sekitar 17.461 ATM Mandiri yang terkoneksi dengan jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima, dan Visa/Plus di seluruh Indonesia. Tak hanya layanan ATM, layanan perbankan Mandiri lewat Mandiri SMS, Mandiri Mobile, Mandiri Call 14000 atau Phone Banking, dan juga Mandiri Internet Banking (online) pun akan tetap beroperasi secara normal 24 jam.

Dengan layanan perbankan 24 jam tersebut memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi perbankan secara nyaman seperti mengetahui informasi rekening, melakukan transaksi , pembayaran listrik, air, telepon/handphone, kartu , tiket pesawat dan kereta api, pajak, pendidikan, asuransi, televisi berlangganan, internet, atau pembelian isi ulang pulsa.

Baca juga  Biaya Cek Saldo Tabungan di ATM BRI

Di samping itu, pada hari kerja sampai akhir tahun 2016, seluruh jaringan 2.505 kantor cabang Bank Mandiri akan tetap beroperasi secara normal dengan jam buka mulai dari pukul 08.00 hingga tutup pukul 15.00 setiap hari Senin hingga Jumat, kecuali saat libur natal dan tahun baru. Akan tetapi ketika cuti bersama tanggal 26 Desember 2016, hanya sekitar 198 kantor cabang Bank Mandiri saja yang tetap beroperasi secara bergiliran untuk memberi layanan perbankan terbatas pada seluruh nasabah.

Beberapa cabang Bank Mandiri juga ada yang buka dan melayani nasabah pada akhir pekan (weekend) yakni Sabtu dan Minggu, mulai pukul 10.00 hingga 15.00. Sayangnya tidak semua cabang buka pada akhir pekan, biasanya hanya beberapa cabang yang terletak di kota-kota besar saja yang masih beroperasi saat weekend.

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Terbaru Jadwal Operasional & Jam Buka Bank Mandiri"