Ini Harga Gelang Pokemon Go Plus

No comment 1504 views

Saat ini, demam Pokemon Go sudah menjalar hampir ke seluruh . Pengguna , baik yang berbasis maupun iOS, ramai-ramai memainkan game yang berbasis augmented reality tersebut.

gelang pokemon go plus - www.infokomputer.com

gelang pokemon go plus - www.infokomputer.com

Pokemon Go sendiri merupakan game berbasis augmented reality yang dikembangkan Pokemon Company bekerjasama dengan Nintendo dan Niantic. Nama Niantic sudah populer di kalangan gamer smartphone karena perusahaan spin-off Google tersebut merupakan pihak di balik game populer Ingress, yang juga berbasis augmented reality.

Umumnya, Pokemon Go merupakan game gratis untuk perangkat Android dan iOS. Game ini mengizinkan pemainnya untuk menangkap Pokemon yang tersembunyi di berbagai dunia nyata. Di dalam game itu sendiri, pengembang juga menyediakan beberapa item yang bisa dibeli dengan uang nyata. Tujuan item berbayar (in app purchase) tersebut salah satunya untuk mempercepat pengembangan Pokemon yang dimiliki pemain.

Baca juga  Harga G-Shock Replacement Orisinal di Pasaran

Pengguna bisa melihat dunia Pokemon melalui layar smartphone sebagai view-finder dari kamera perangkat. Nantinya, pemain akan melihat berbagai animasi dan objek 3D di layar tersebut. Objek-objek 3D ini nantinya berupa monster Pokemon dan pemain berperan sebagai trainer yang bertugas untuk menangkap sebanyak mungkin Pokemon.

Berbagai Pokemon dapat ditemukan di beberapa area geografi dunia. Sebagai contoh, jika pemain pergi ke daerah sungai, akan menemukan Pokemon berjenis air. Tentunya, ini bakal mengajak pemain untuk menjelajah banyak daerah.

Ada beberapa aksesori wajib yang harus dibawa saat memainkan Pokomen Go. Di antaranya, baterai eksternal, kabel charge, wireless data, casing HP, hingga ear-buds atau Bluetooth handphone. Satu lagi, Pokemon Go Plus, sebuah gelang Pokemon yang merupakan aksesori wearable Nintendo khusus untuk bermain Pokemon Go.

Dengan menggunakan gelang Pokemon Go Plus, gamer tak perlu lagi repot-repot melongok ponsel mereka. Setelah terhubung dengan game Pokemon Go lewat ponsel yang digunakan, gelang Pokemon Go Plus langsung memberi notifikasi jika ada Pokemon yang muncul di sekitar gamer. Notifikasi tersebut hadir dalam bentuk getaran. Jadi, ketika gelang bergetar, maka gamer hanya tinggal membuka game Pokemon Go di ponsel untuk menangkap Pokemon yang muncul.

Baca juga  Harga G-Shock Replacement Orisinal di Pasaran

Gelang Pokemon Go Plus tersedia di pasaran mulai akhir Juli 2016. yang dibanderol Nintendo untuk satu unit gelang Pokemon Go Plus adalah 35 dolar AS atau sekitar Rp460 ribuan (dengan kurs Rp13.150 per dolar AS).

loading...
author
Anak band yang gak suka nonton boyband. Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Pernah dipaksa baca berita infotainmen tiap hari sampai akhirnya memutuskan lebih suka info teknologi yang lebih sedikit gosip.

Leave a reply "Ini Harga Gelang Pokemon Go Plus"