Info Manfaat & Harga Pixi Glow Tonic

No comment808 views

Toner termasuk produk yang hampir tak bisa dilepaskan dari keseharian . Terlebih karena saat ini ada banyak dan merek toner yang bisa disesuaikan dengan . Sejak beberapa waktu belakangan bahkan produk Pixi Glow Tonic menjadi sensasi tersendiri karena diklaim dapat memperbaiki tekstur . Namun karena merupakan produk luar negeri, Pixi Glow Tonic relatif mahal.

Menuangkan Pixi Glow Tonic (sumber: necessairebasic.com)

Menuangkan Pixi Glow Tonic (sumber: necessairebasic.com)

Salah satu kosmetik yang digunakan untuk membersihkan wajah adalah toner atau penyegar. Penggunaan toner adalah step terakhir dalam rangkaian kosmetik pembersih. Jadi, setelah wajah dibersihkan dengan susu pembersih, lanjutkan dengan membasuh wajah menggunakan sabun. Jangan lupa untuk memakai toner. Wajah pun terasa dan segar. Sisa-sisa kotoran dan susu pembersih yang mungkin masih tertinggal bisa diangkat dengan toner.

Memilih toner yang akan digunakan sebaiknya disesuaikan dengan jenis kulit wajah. Toner untuk kulit wajah kering biasanya mengandung bahan yang berfungsi melembapkan wajah dan tidak mengandung alkohol, sehingga bisa mengembalikan kelembapan wajah yang berkurang setelah mencuci muka dengan sabun. Sedangkan toner untuk kulit berjerawat, sering disebut dengan astringent, mengandung zat aktif yang berfungsi mengangkat minyak berlebih dan mengeringkan jerawat.[1]

Baca juga  Harga Strip Kolesterol (Berbagai Merk)

Toner

Bila dicermati secara saksama, toner memiliki beberapa peranan penting dalam merawat kecantikan Anda lantaran dinilai baik bagi kulit, di antaranya sebagai berikut.

  • Toner dapat menghilangkan kotoran dari kulit, sehingga terhindar dari komedo.
  • Toner adalah pembersih muka sederhana yang dapat Anda gunakan ketika wajah tampak kusam. Ini dapat menghilangkan lapisan sel kulit mati dan kotoran yang mengeras.
  • Toner memberikan kelembapan yang sangat dibutuhkan oleh kulit kering.
  • Gunakan toner sebelum memakai pelembap. Pelembap akan mudah diserap ke dalam lapisan kulit, jika Anda menggunakan toner wajah untuk membersihkan kulit. Toner membuat pori-pori terbuka, sehingga pelembap bisa menembus kulit.
  • Gunakan toner demi menjaga keseimbangan pH kulit Anda. Semestinya, pembersih wajah Anda sesuai dengan keseimbangan pH alami kulit. Hal ini dikarenakan setiap kulit bereaksi berbeda terhadap berbagai jenis air. Air yang Anda gunakan mungkin terlalu basa atau asam. Pada dasarnya, ada kemungkinan kulit Anda kekurangan oksigen setelah dibersihkan. Kondisi tersebut dapat dicegah dengan menggunakan toner wajah.[2]
Baca juga  Cara Pemakaian & Harga Terbaru Retin A Obat Totol Jerawat

Tentang Pixi Glow Tonic

Pixi Glow Tonic adalah toner wajah dengan konsentrasi tinggi dan menyegarkan yang membersihkan pori-pori secara mendalam dengan menyapu minyak berlebih dan kotoran.Toner peraih penghargaan ini diklaim dapat membersihkan secara mendalam dan mengelupas semua jenis kulit dengan lembut dalam satu langkah.

Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner (sumber: pinterest)

Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner (sumber: pinterest)

Formula unik Pixi diperkaya dengan 5% Glycolic Acid yang dengan lembut membersihkan kotoran dari pori-pori Anda, sementara Aloe Vera menenangkan dan melembabkan kulit Anda. Diresapi dengan Ginseng merah, ini penting membantu melindungi dan memberi energi pada kulit Anda. Gunakan di pagi atau siang hari untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat dan seimbang yang siap bersinar. Dengan Pixi Glow Tonic, kulit Anda akan seimbang, lembut, bercahaya, dan siap untuk aplikasi riasan.

Cara Pakai Pixi Glow Tonic

Cara pemakaian exfoliating toner ini cukup mudah dan hampir sama seperti toner pada umumnya. Pertama, bersihkan terlebih dahulu wajah Anda. Kemudian basahi kapas dengan Pixi Glow Tonic dan sapukan secara lembut ke seluruh wajah dan leher, hindari area mata. Ikuti dengan pemakaian atau pelembap.

Baca juga  Update Harga, Manfaat, dan Efek Samping Cream Baby Pink Terlengkap

Harga Pixi Glow Tonic

Berdasarkan informasi dari situs resmi Pixi Beauty, Pixi Glow Tonic terdiri dari 3 pilihan kemasan, yakni 15 ml, 100 ml, dan 250 ml. Harga Pixi Glow Tonic ukuran paling kecil, yakni 15 ml dipatok $4 per , kemasan 100 ml harganya $15, dan yang paling besar kemasan 250 ml dihargai $29. Sayangnya ketika sampai di Indonesia, harga jual dari Pixi Glow Tonic bisa lebih mahal. Beberapa penjual banyak yang menawarkannya di situs-situs e-commerce.Untuk bahan perbandingan, berikut daftar harga Pixi Glow Tonic di Indonesia.

Ukuran Pixi Glow TonicKisaran Harga (Rp)
Pixi Glow Tonic15 ml85.000 – 90.000
Pixi Glow Tonic 100 ml225.000 – 299.000
Pixi Glow Tonic 250 ml409.000 – 540.000

HargaPixi Glow Tonic dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dan harga yang berlaku di tiap tempat bisa saja berbeda.

[1]Muliawan, D dkk. 2013. A-Z tentang Kosmetik (hlm 277). Jakarta: Elex Media Komputindo.

[2]Rossalia, L dkk. 2018. Alami ala Wanita Jepang, Korea, dan Eropa (hlm 85-86). William D, editor. Yogyakarta: Laksana.

author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Manfaat & Harga Pixi Glow Tonic"